[Cuap cuap] Sidang Doktor

Gaya ya gue. Nggak pernah muncul, sekalinya muncul judulnya udah keren aja. Jadi sebelumnya, gue menulis ini karena emang gue lagi pengen nulis. Males nulis fanfic, nggak ada berita yang ditulis juga, nggak punya bahan untuk gue review. Hasilnya, gue memilih untuk menulis tentang pengalaman gue megikuti sidang doktor untuk pertama kalinya.

Mungkin kesannya emang super katro dan ndeso sih, Cuma karena emang seumur-umur gue nggak tau gimana sidang doktor berlangsung, ada kesan tersendiri ketika gue mengikutinya sebagai orang awam dan sebagai pihak yang emang bukan siapa-siapanya seseorang yang lagi sidang.

Di kampus gue, nggak tau kenapa liburan ini bisa terbilang banyak banget promosi sidang terbuka doktor. Di depan masing-masing jurusan, pasti ada aja banner dengan tulisan sidang terbuka doktor.

Read More »

[FF] LOKASI – Meet Up Ulang Tahun Mark

[FF] LOKASI – Meet Up Ulang Tahun Mark

Cast: NCT

Genre: Comedy garing, ngawur, friendship

Rating: PG-12

Length: ficlet – Serial

Writer: iidonghae (@iidonghae98)

Disclaimer: NCT milik yang berhak memiliki termasuk saya. Semua setting milik saya. Maaf kalo ada kesamaan ya nggak sengaja. FF ini Cuma buat hiburan. Maaf tidak memakai EYD. Typo itu penyedap.

INTRO | EP 1 | Ep 2 | Ep 3 | Ep 4 | Ep 5 | Ep 6

Read More »

[FF] LOKASI – Kecanggungan Jeremmy dan Edwin

[FF] LOKASI – Kecanggungan Jeremmy dan Edwin

Cast: NCT

Genre: Comedy garing, ngawur, friendship

Rating: PG-12

Length: drabble – Serial

Writer: iidonghae (@iidonghae98)

Disclaimer: NCT milik yang berhak memiliki termasuk saya. Semua setting milik saya. Maaf kalo ada kesamaan ya nggak sengaja. FF ini cuma buat hiburan. Maaf tidak memakai EYD. Typo itu penyedap.

INTRO | EP 1 | Ep 2 | Ep 3 | Ep 4

Read More »