[Puisi] Siapa?

waaaa masih uas tapi ngulek ngulek blog hahaha… hari ini uas terakhir yeeeeeyy *curhat* dan aku lg males belajar hahaha jadi nyempetin mampir buat share puisi… lama bgt aku gak bikin puisi, hahaha terakhir bikin yang niat ya insane  sama maaf dan terimakasih.. dan ini sebenernya untuk tugas bindonesia. penasaran? *halah* inidiaaa

SIAPA?

Oleh: Mujtahidatul Alawiyyah

Read More »

Iklan

[Puisi] Maaf dan Terimakasih

Assalamualaikum, Ciye, dateng dateng udah baya puisi yang jelas bisa ditebak absurd. Oke, sebenernya ini puisi yang ditujukan untuk orangtua, waktu wisuda kelas 9 kemaren, di SMP N 1 sidayu ada kegiatan sebelum penutup yaitu ngasih sesuatu (berupa tulisan) ke orang tua. Emang kedengarannya ribet, tapi pas udah terlaksana beuh yang cewe pada nangis itu. Dengan backsong bundanya teh melly goeslaw dan puisi yang dikumandangkan (?) adik kelas menambah suasana haru menjadi makin haru se haru haru-nya (?)

Ini puisi berparagraf sepertinya sih. Hehehe. Entahlah. Oke cekidut. . .

Read More »

[Puisi] Insane

Assalamualaikum… Ciye., dateng dateng udah so so-an bawa judul inggris /bakar piano ala MV insane/. Sebenernya puisi ini aku dedikasikan buat ff yang baru, karena aku mau bales dendam gara gara hape baru kerestart. Dua ff dan satu cerpenku ilang tak berbekas *tidaaak* makannya untuk puisiku yang kemarin, => https://iidonghae.wordpress.com/2013/03/21/puisi-pensil-kehidupan/ enggak jadi aku selipin di ff. Gara gara ffnya kan ilang! /nangis didada minwoo/

Disini aku nekad pake kata kata yang agak enggak umum. *cobacoba* tapi nggak tau maknanya itu 100% bener ato enggak. Wes whatever lah!

Cekiduuuttt…

 

Read More »