[Cuap Cuap] Perkembangan Rambut Jungkook (Part 1)

Haiii semuaaa. Kali ini gue akan membahas perkembangan atau perubahan model rambut Jungkook dari waktu ke waktu (dari debut). Gue bukan ahli rambut, tapi ya gue Cuma akan mendata (?) gonta-gantinya aja, dengan opini-opini subjektif gue. Awalnya, gue iseng-iseng lihat foto-foto Jungkook, eh gue tertarik dengan rambutnya. Akhirnya, gue menulis ini.

Gue nggak akan mengupload satu-satu foto Jungkook yang memakai rambut ini atau itu pada tiap tanggal/event BTS karena itu akan menghabiskan kuota banget. jadi gue cuma upload sampelnya aja dari ribuan foto Jungkook di laptop gue he he he.

Sebenernya sudah pengen nulis ini dari dulu, tapi baru terlaksana sekarang. Okedeh, cekidot… (postingan ini gue kasih tanggalnya di setiap foto. Jadi tau perkembangannya okeeee…)

Read More »

[List] artis cowok korea dengan umur yang masih muda

Tes tes tes *kok kaya suara ujan?*
tes tes satu dua tiga *uhuk!*

Assalamualaikum wr wb!
Kembali saya nge-blog dengan membawa judul yang pasti bikin mata fangirl merem melek.

Sebenernya ini judul agak enggak sesuai gitu sih, harusnya aku ngasih judul “artis cowok korea ≦94 line” tapi ya gitu, ribet.

Nah, sebenernya aku bikin tulisan kayak gini karena aku pernah nyari ini di google, dan enggak ada sama sekali! Yang ada malah artis cilik korea! Artis cilik yang lahirnya ≦2000 gitu!

Aku tegasin kalau yang dimaksud cowok di tulisan ini adalah artis remaja korea. Bukan artis cilik korea (sebenernya terserah yang lihat sih!).

Bukan juga maknae sih, tapi “artis muda” kan enggak lucu kalo Kyuhyun n changmin masuk, walaupun maknae, tapi udah t. . . #galanjut (●´∀`)v

Dan dan dan! Ingat! Coba lihat tanggal postingannya! Ayo lihat! Ini aku bikin di tahun 2013! Oke! Jadi kalo besok ada yang lihat tulisan ini di tahun 2020/2030 anggep aja tulisan ini enggak ada! (?)

Kan enggak lucu kalo mereka yang 95 line terus dilihatnya tahun 2030 lah mereka udah umur 35 tahun! Masa yang gitu masih muda! Kan enggak etis (?).

Yaudah lah, ketimbang saya berucap tanpa arti (?) yuk mulai,

Cusss daftarnya!

Read More »

[List] Motto Hidup Artis Korea

Bicara soal motto nih, menurutku motto sendiri itu tuntunan hidup. Kalau motto kita seperti itu pastilah kita akan berusaha mewujudkan motto tersebut dalam kehidupan sehari hari kita. Jadi untuk memiliki atau membuat motto itu susah dan harus dengan pertimbangan yang matang. Karena motto kita adalah hidup kita. #tumbenbener

Berikut ini aku share beberapa motto artis korea. Mungkin nggak seberapa lengkap, besok besok kalo udah menu lagi di mbah googlenya bakal aku edit.

Cussss. .. ..

Read More »