[FF] LOKASI – Mark’s Vlog: Q&A HBD Mark!

[FF] LOKASI – Mark’s Vlog: Q&A HBD Mark!

Cast: Mark (Mark), Haechan (Haikal)

Genre: Comedy garing, ngawur, friendship

Rating: PG-12

Length: ficlet – Serial

Writer: iidonghae (@iidonghae98)

Disclaimer: NCT milik yang berhak memiliki termasuk saya. Semua setting milik saya. Maaf kalo ada kesamaan ya nggak sengaja. FF ini Cuma buat hiburan. Maaf tidak memakai EYD. Typo itu penyedap.

INTRO | EP 1 | Ep 2 | Ep 3 | Ep 4 | Ep 5 | Ep 6 | Ep 7

===

Hallo guys ketemu lagi sama gue, Mark di channel youtube gue. Ini adalah video kedua gue dan gue lagi-lagi gue nggak sendirian. Gue ditemani sama bestfriend gue yang udah eksis duluan. HAIKALLL!!!

Hallo guys gue Haikal. Jangan bosen-bosen ya lihat muka gue dimana-mana. Sebenernya gue males muncul di vlog Mark kali ini tapi dia maksa jadi yaudah.

Jadi lo terpaksa, Kal?

Ih kok tau.

Anying.

CENSORED

Oke-oke kali ini gue mau jawabin pertanyaan dari ask.fm gue di ask dot fm slash MarkAlterio.

Oh iya kan kemaren lo ultah Mark.

Oh iya bener gue lupaaa. Gue mau ngucapin tenks banget buat semuanya. Buat mama sama papa, kakak gue tercinta, abang-abang gue semuanya yang udah ngerayain sampai kasih kejutan yang unexpected banget. Dan buat kalian semua yang udah ucapin selamat ulang tahun ke gue. Tenks buat doa-doanya.

Cerita dong gimana ultahnya kemaren.

Nggak dulu dong. Entar aja kali aja ada yang nanya. Jadi kemaren gue udah bilang kalau gue mau bikin video buat jawabin pertanyaan kalian dari ask efem. Kalian bisa tanya ke gue di ask efem dengan hashtag UltahMark dan Haikal akan cari pertanyaan yang oke buat gue jawab.

Sip dah Mark langsung aja ke pertanyaan pertama gue bacain ya. Pertanyaan pertama ini dari sunsunsun. Hah namanya sun? Sun Matahari? Apa minta di sun?

CENSORED

“Mark ceritain dong semuanya dikasih surprisenya gimana?” Tuh jawab gih Mark.

Jadi kemaren itu tanggal satu pagi tiba-tiba gue nggak bisa login instagram. Jadi buat kalian yang bingung kemaren IG gue tiba-tiba ilang itu gara-gara abang-abang sange. Gue udah males banget kan. Udah super BT. Terus akhirnya jam dua belas teng mama, papa, kak Tevin, sama kak Ayra ngasih kejutan ke gue kayak tiap tahun biasa. Gue kira waktu itu masalah instagram gue adalah ulah mereka. Gue tunggu sampe pagi instagram gue masih nggak bisa gue buka. Akhirnya gue sekolah aja biasa.

Bentar-bentar lo di sekolah ngamuknya ke gue Mark. Menderita banget gue waktu itu.

Hahahaha. Sorry Kal. Elo sih aneh-aneh aja.

Sampe bang Jeremmy waktu itu ikut mupeng gara-gara Kak Ayra juga bingungin lo yang ngamuk di rumah. Oke lanjot.

Terus pulangnya gue diajakin ke rumah bang Jeremmy buat syukuran rumah barunya. Tau-tau udah ada kejutan lagi aja sama abang-abang itu tuh. Gue nggak nyangka banget bisa dikasih kejutan lagi. HAHAHAHA. Terus akhirnya masalah hack instagram gue itu kerjaan mereka. Temen-temennya bang Tevin.

Dan dia sempet ngalem sama gue karena takut followersnya ilang dalam sekejap. Siang-siang dia udah ngechat gue “Kal, gue mau bikin IG baru lagi tapi promosiin ya” asli waktu itu gue ngakak maksimal.

Anying jangan buka aib gue.

Bang tevin juga masa tanggal 2 pagi udah minta gagalin rencana? Lo sih urang-uringan di rumah. Sampe Bang Tevin khawatir banget.

Ya kan gue juga posisi bingung banget.

Tau nggak siapa yang bikin ide ngehack akun lo?.

Siapa anying mau gue begal rasanya.

Gue.

KRIK

CENSORED

Oke guys gue dah bonyok ini. Lanjut ke pertanyaan ke dua Mark. Pertanyaan ke dua dari yang namanya anu.

Hah? Anu apaan?

CENSORED

Pertanyaannya “Mark udah 17 udah boleh pacaran dong” tuh, lo udah dibolehin pacaran belom?

HAHAHAHA. Gue masih mikir sekolah gue dulu guys. Gue udah kelas 12 jadi makin ribet. Apalagi gue biasanya ditakut-takutin sama kak Tevin sama kak Ayra kalau masuk PTN tuh susah.

Di takut-takutin apa diomelin.

Diomelin gue yaelah. Gue nggakpapa dikatain jomblo juga jomblo gue bermanfaat bagi masa depan.

THUG LIFE

Emang bang Tevin ngomelnya gimana, Mark?

Kalau inget-inget omelannya kak Tevin tuh gue suka ngeri sendiri bayangin antara ngerinya kak Tevin ngomel sama ngeri apa yang diomongin. Kak Tevin tuh suka bilang kalau masuk PTN susah banget, apalagi PTN yang pengen gue masukin besok.

Mana tuh mana tuh.

Kepo banget??? Adadeh.

Oke jadi intinya nggak pacaran dulu buat fokus sekolah.

Yup.

Padahal aslinya nggak dibolehin mama papa dan kakak.

Anying.

CENSORED

Lanjut ke pertanyaan ketiga nih datang dari namanya Titituit. Pertanyaannya “Mark, kak Tevin ngasih kado apa?” tuh jawab Mark.

Kak Tevin ngasih kado kasih sayaaaang….

CENSORED

Serius serius kak Tevin kemaren ngado gue macbook yeeeeeee.

Dia kepengen banget punya macbook sih selama ini laptopnya suka ngadat pengen ganti.

Hihihi. Tenkyu banget bang Tev. Lanjut pertanyaannya deh pertanyaan keempat apaan Kal?

EH Anying liat ni ada yang tanya kayak gini.

HUAHAHAAHAHHAHA

HAHAHAHAHAHAHAH

Gue baca ya. “Mark ppt pkn udah belom? Jan internetan mele”

HAHAHAHAH

Gue tau ni pasti kelakun bayu. HEH BAY OFF ANON LO. Tenang udah gue kumpulin kok ke pak Budi. Beres semuanya. Lanjut lah Kal biar cepet.

Pertanyaan kelima nih dari seorang anon “Mark, Jeremmy sama Ayra kapan putus?”

Anying SKIPPP

Gue juga kepo deh Mark.

Ya mana gue tau, Kal. Jan sampe putus lah. Gue sayang Kak Ayra. Sayang bang Jeremmy juga. Love you bang.

CENSORED

Pertanyaan keenam anon juga nih. Ni gue agak ngerasa tersungging nih. Antara ngehina apa ngehina banget apa ngehina parah.

Apaan Kal? Bacain.

“Mark cari pacar gih greget gue lihat lo sama Haikal berdua mulu sama-sama jomblo” Anying lo ngerasa ada yang nusuk-nusuk gitu gasih, Mark.

Nut nutan gue langsung pengen boker. Jadi udah gue jelasin tadi. Nggak cuma gue yang jomblo berprinsip. Haikal juga. Jadi kita sama-sama sibuk dan mikirin sekolah.

Tapi yang pengen daftar bisa kok entar kirim ask efem ke gue atau ke Mark pakai hashtag MenggebetMarkHaikal2016.

HAHAHAHAHAHA Gue tunggu. Entar gue seleksi.

CENSORED

Lanjut pertanyaan ketujuh datang dari pengguna namanya Anita “Dari semua kado, yang paling berkesan yang mana, Mark? Dari siapa?” jangan bilang kado paling berkesan dari gue.

KAGAAAK.

Cus jawab deh.

Hadiah paling berkesan itu waktu mama, kak Tevin, kak Ayra, sama bang Jeremmy modif kamar gue. Jadi gue tidur di kamar kak Tevin kan. Terus ternyata kamar gue di modif kayak bener-bener baru lagi. terus mereka sendiri juga yang ribet nata-natanya. Huhuhu gue suka banget hadiah yang penuh usaha gitu. Tenks semuaaaa. Kamar gue sekarang gokil meeen. Kalian bisa lihat tuh dibelakang gue.

Gue besok ngado yang ada usahanya apa ya. Gue jahitin baju dari kresek kayaknya ada usahanya Mark.

Anying jayus Kal jayus.

CENSORED

Pertanyaan kedelapan dari seseorang di luar sana yang bernama Sha Sha Sha. Apaan tuh namanya. Lagi bersin mbak? Pertanyaannya “Mark ngevlog lagi dong rame-rame sama abang-abangnya. Jangan sama Haikal mulu”.

Gimana ya. Gue udah berusaha cari ide bikin vlog sama abang-abang. Tapi ya gitu. Gue upload foto bareng kak Tevin aja komen udah bejibun gue diomelin sama kak Tevin gara-gara dia diledekin sama temen-temennya katanya ngehits. Dan abang-abang semua itu nggak terlalu suka ngehits jadi gimana ya susah sih bujuknya.

Gue nggak kebayang sih Mark kalau lo ngajakin mereka. Lo pasti capek ngedit sensoran gara-gara mulut mereka kan nggak berfilter.

IH BENER BANGET. Jadi jangan salah guys. jangan berlebihan muji mereka ganteng lah pinter lah charming lah. Karena kalau udah kenal, semuanya otaknya pada sengklek.

NGGAK ADA YANG WARAS.

Bener banget Kal, Cuma kita doang yang waras.

CENSORED

Pertanyaan kesembilan dari seorang anon “Mark sering nongkrong dimana?” tuh jawab gih.

Gue sering nongkrong di kantin sekolah. Sama Haikal. Kalo sama abang-abang gue suka dimana aja seenaknya yang penting wifi lancar jaya.

Anju jangan keliatan melas gitudong. HASHTAG MARK PENCARI WIFI

CENSORED

Pertanyaan terakhir dari Myla “Mark pertanyaan gue jangan dianggurin dong” bacanya gimana nih Myla apa Myla?.

Pertanyaan lo mau gue kasih kerjaan tapi nggak bisa dia. Yaudah gue anggurin.

Anying jayus.

CENSORED

Oke tenks buat kalian semua yang udah nonton video gue kali ini bareng Haikal. Jangan lupa subscribe channel gue kalau kalian mau update terus vide-video gue. Jangan lupa follow instagram gue MarkAlterio. Dan jangan lupa juga subscribe akunnya Haikal. Dimana, Kal?

Di atas sini nih nih diatas ada tulisannya kan? Sama instagram gue Haichandra.

Oh iya mau nitip jangan lupa follow instagram barunya kakak gue @TevAlterio. Sebenernya gue nggakboleh promo tapi yaudah. HAHAHAHA. Jangan hate kakak gue ya guys. kasian baru juga bikin IG tapi banyak hatersnya. Sampai jumpa.

BYEEEEEEE

30 Menit yang lalu

125 Suka

1 Tidak suka (Kepencet kali)

62 Komentar

“Lucu banget Mark sama Haikal. Semangat buat videonya ya!”

“Anjay itu Tevin ngado macbook pro? Tajir gilaaaa”

“AKHIRNYA TEVIN PUNYA IG. Langsung follow”

“Mark 03:34” Lagunya siapa”

“Numpang jawab laguna Bowie & Ellusive – Silent (ft. Hype Turner)”

“Ada yang tau gak 1:25 Judulnya apa?”

“NCT 127 – Once Again”

“Tevin numpang tenar banget?”

“BIASA AJA DONG LO NAMANYA JUGA SAUDARA KAN MAKLUM DI PROMOSIIN”

“Woles mbak bro”

“Jeremmy lucu banget sih udah kayak saudara sendiri”

“IH GUE JUGA #TIMAYRAJEREMMY”

“#TeamHaikalMark”

“#TIMALTERIOZDANWIJAYAKAPANBERBESAN”

“Followers geng gans semua nih”

Show More

(Edwin)
Bang Tevin
Bang Tevin
Bang teviiiin
Anjas grup maba jur gue bahas Mark Tevin Ayra
Ada yang bahas Jeremmy juga

(Jeremmy)
Sama coy
Malah ada yang bahas bang Tender
Untung gakada yang bahas gue
Malu kali gue ada disitu

(Johnny)
Apaan sih nggak paketan gue

(Danu)
Grup jurusan gue juga pada tanya Mark siapa sih?
HAHAHAHAHA
Gokil

(Johnny)
Ini grup angkatan juga ada
Tevin buka grup angkatan gih

(Mark)
Mana pernah bang Tevin buka grup gituan

(Tevin)
Apaan neh instagram gue bunyi mulu
ANJESSSS
Apalagi nih komennya
INI HATER DARIMANA ELAH
Woy gue deactive IG aja kali ya

(Haikal)
JANGAN BANGGG

(Mark)
JANGAAAN

Yuta Arven Akihiro mengubah nama grup menjadi #TevinHarusKuat.

Jeremmy Athafariz Wijaya mengubah nama grup menjadi #TeamTevinGanteng.

Jonathan Gempur Gumilar mengubah nama grup menjadi #TeamAyraCantik.

Jeremmy Athafariz Wijaya mengubah nama grup menjadi #GERAKANKICKBANGJOHNNY.

Yuta Arven Akihiro mengubah nama grup menjadi WOY RIBUT AJA DIEM GAK.

#END#

Terimaksih yang sudah baca FF gue kali ini yang ceritanya lagi lihat videonya Mark sama Haikal. Tenks juga buat temen gue Nita yang meluangkan waktu buat bikinin pertanyaan-pertanyaan absurd di atas.

Jangan lupa lirik wattpad gue @iidonghae98 yaaaaa.

Sampai jumpa di postingan gue selanjutnya!

One thought on “[FF] LOKASI – Mark’s Vlog: Q&A HBD Mark!

Tinggalkan Balasan

