[Tips] Cara Download Video dari V App + Subtitle

Hello guys, kali ini gue akan berbagi bagaimana caranya download video dari V app. Gue sendiri juga punya aplikasi ini di hp. Ibaratnya, aplikasi ini tuh surganya bagi para pecinta K-Pop (tentunya yang punya koneksi internet bagus). Sekali lagi yang punya koneksi internet bagus.  Rasa-rasanya, ketika gue lihat V App, mending gue lihat Youtube daripada aplikasi ini. Apa cuma perasaan gue aja aplikasi ini terasa berat (apadeh).

Nah, selama ini ketika gue download video-video BTS di V App, gue selalu nunggu suatu channel Youtube upload kemudian gue download lewat youtube. Berlaku juga untuk eng subnya. Karena gue nggak mungkin menghabiskan kuota gue untuk gerombolan 7 orang yang lagi ketawa, gue ikut ketawa (?) tanpa mengetahui apa yang mereka ucapkan. Karena sesungguhnya sangat mudah download apa-apa dari youtube karena banyak converternya. Lah kalau V App? Di V App, nggak ada tombol downloadnya. Itu yang bikin gue mupeng dari mana asalnya salah satu channel YT yang gue ikuti itu bisa download videonya? Akhirnya gue coba-coba beberapa situs kenalan gue dan gue menemukan beberapa yang bisa buat download video dari V App ini (tapi gue kasih 1 aja yang gampang). Okeee, jadi jangan khawatir lagi buat kalian yang nunggu idola kalian nongol di V App dan yang nggak sabaran nunggu buffering mending langsung download. Dari situs aslinya pula! + Eng Sub pula! Penasaran? Cekidot!

Read More »

Iklan

[Tips] Membuat Folder Icon

Tadi pagi udah update blog, sekarang update lagi doooong. Malam mingguuuu. He he he … kali ini mau pamerin hasil ilmu ubek ubek segalanya aja. Sudahkah kalian tahu folder icon? Ya pasti banyak diantara kalian yang sudah tahu. biasanya folder kuning kuning di laptop diganti dengan kalau nggak huruf huruf, ataupun gambar unyu. Sebenernya gue buat folder icon ini udah lama. Tapi karena hari ini males lanjutin FF dan pengen update blog, terpilihlah ini tema. Kembali ke folder icon, pasti beberapa dari pembaca pada suka download downloadolder icon ini karena memang di mana mana udah banyak banget yang buat dan dapat di download gratis. Kadang kadang ada yang bisa request lagi.

 

Read More »

[Tips] Membuat Poster FF Dengan Aplikasi PicsArt

PicsArt_1376220466025PicsArt_1376220543109

PicsArt_1376220638258

Annyeong, aku balik mau ngasih tutorial membuat poster FF dengan aplikasi PicsArt (For android). biasanya kan kalo bikin poster FF mesti pake Photoshop, Photoscape, atau Corel draw, dll yang pake PC. nah sekarang bisa banget pake PicsArt doang… kelihatannya PicsArt emang sederhana banget, kalo ngaak tau rahasia rahasia didalamnya. (?) ini Poster FF yang tersederhana lahh… monggo disimak… sebelumnya maaf kalo ada bahasa yang kurang dimengerti, dan capturannya jelek, soalnya aku nge-capture dari hape.

Read More »

[Tips] Cara Supaya diFollback Idola

Berikut ini aku mau share tips buat kamu kamu yang pengen di follback idola kamu (my ver). Tapi mungkin buat fans yang idolanya sering follback, yah mungkin tips berikut ini enggak berlaku. But, buat kamu yang idolanya jarang follback/reply, bahkan mungkin ga pernah, kan repot juga #apanya. Contohnya aja kayak my BF @donghae861015
#digampar. (•ˆ⌣ˆ‎​​​​•)​​​

Okeh, capcus ke tipsnya!

 

Read More »