[Review] NCT127 – Limitless

Selamat pagi semuanyaaa. Kali ini gue kembali dengan review gue yaitu NCT. Terakhir gue review lagu di album Wings nya BTS dan sekarang gue mau review lagunya NCT127 yuhuuu.

Pertama-tama (bahasa pidato kepsek banget ya) gue ucapkan selamat pada NCT yang memenangkan rookie award prok prok. Gue sebenernya sudah menyangka NCT bakal memenangkannya sih walaupun ada pesaing yang ketat yang emang nggak kalah bagusnya tapi karena gue biasnya NCT jadi gue berharapnya NCT aja yang menang. Wkwkwk. Sebenernya niatnya gue mau bahas lagu di albumnya aja, tapi gue juga ingin membahas tambahan member yaitu Doyoung dan Johnny dalam NCT127 tapi kepanjangan jadi kayaknya gausah. Selamat buat Johnny yang akhirnya debut setelah sekian lama. Jadi terharu.

Read More »

[FF] LOKASI – Meet Up Ulang Tahun Mark

[FF] LOKASI – Meet Up Ulang Tahun Mark

Cast: NCT

Genre: Comedy garing, ngawur, friendship

Rating: PG-12

Length: ficlet – Serial

Writer: iidonghae (@iidonghae98)

Disclaimer: NCT milik yang berhak memiliki termasuk saya. Semua setting milik saya. Maaf kalo ada kesamaan ya nggak sengaja. FF ini Cuma buat hiburan. Maaf tidak memakai EYD. Typo itu penyedap.

INTRO | EP 1 | Ep 2 | Ep 3 | Ep 4 | Ep 5 | Ep 6

Read More »

[FF] LOKASI – Kecanggungan Jeremmy dan Edwin

[FF] LOKASI – Kecanggungan Jeremmy dan Edwin

Cast: NCT

Genre: Comedy garing, ngawur, friendship

Rating: PG-12

Length: drabble – Serial

Writer: iidonghae (@iidonghae98)

Disclaimer: NCT milik yang berhak memiliki termasuk saya. Semua setting milik saya. Maaf kalo ada kesamaan ya nggak sengaja. FF ini cuma buat hiburan. Maaf tidak memakai EYD. Typo itu penyedap.

INTRO | EP 1 | Ep 2 | Ep 3 | Ep 4

Read More »