[FF] 97 Linestory (JxM: Believe)

97 Linestory (JxM: Believe)

Cast: Jeon jungkook (BTS), Kim Mingyu (SEVENTEEN)

Genre: Friendship

Rating: PG-12

Length: Serial/100 Words

Author: iidonghae (@Mujtahidatul_A)

Disclaimer: jungkook dan mingyu milik tuhan yang maha esa. Setting punya saya. Maaf kalo salah eyd atau typo.

Baca selebihnya »

[FF] 97 Linestory (Kim Mingyu: Embarrassing)

[FF] 97 Linestory (Kim Mingyu: Embarrassing)

Cast: Jeon jungkook (BTS), Kim Mingyu (SEVENTEEN), Kim Yugyeom (GOT7), Jung Ri Ahn (OC)

Genre: Friendship

Rating: PG-12

Length: Serial

Author: iidonghae (@Mujtahidatul_A)

Disclaimer: jungkook mingyu dan yugyeom milik tuhan yang maha esa. Setting punya saya. Maaf kalo salah eyd atau typo.

Summary: Untuk pertama kalinya Kim Mingyu menolak seorang gadis. Ia merundingkan penolakannya dengan sahabat-sahabatnya. Apakah Mingyu berhasil menolak cinta gadis tersebut?

===

Baca selebihnya »

[FF] Kookies – BAPER

[FF] Kookies – BAPER

Cast: Jungkook, member BTS, Ilhoon, Ricky

Genre: Comedy garing, ngawur, friendship

Rating: PG-12

Length: ficlet – Serial

Writer: iidonghae (@Mujtahidatul_A)

Disclaimer: Jungkook milik yang berhak memiliki termasuk saya. Semua setting milik saya. Maaf kalo ada kesamaan ya nggak sengaja. Ff ini Cuma buat hiburan. Maaf tidak memakai EYD. Typo itu penyedap.

===

Baca selebihnya »

[FF] Kookies (Jungkook’s Vlog – Jungkook dan Matematika)

Cast:

– Jungkook

-Genre: Comedy garing, ngawur, friendship

Rating: PG-12

Length: ficlet – Serial

Author: iidonghae (@Mujtahidatul_A)

Disclaimer: Jungkook milik yang berhak memiliki termasuk saya. Semua setting milik saya. Maaf kalo ada kesamaan ya nggak sengaja. Ff ini Cuma buat hiburan. Maaf tidak memakai EYD. Typo itu penyedap.

===

FF ini terinspirasi dari video BTS di sukira waktu Jungkook disuruh ngitung matematika gitu. Coba deh dicari. Ngakak banget. Hehehe. Cekidots.
Baca selebihnya »

[FF] 97 Linestory (First Target: Noona)

#1

97 Linestory (1st Target: Noona)

Cast: Jeon jungkook (BTS), Kim Mingyu (SEVENTEEN), Kim Yugyeom (GOT7), Jung Ri Ahn (OC)

Genre: Friendship

Rating: PG-12

Length: Drabble-Serial

Author: iidonghae (@Mujtahidatul_A)

Disclaimer: jungkook mingyu dan yugyeom milik tuhan yang maha esa. Setting punya saya. Maaf kalo salah eyd atau typo.

Summary: Jung Ri Ahn sangat penasaran, karena ketiga temannya memiliki kesamaan dalam hal memilih pasangan, yaitu seorang noona dengan umur yang lebih tua dari mereka. Lalu bagaimana Ri Ahn mendapat jawaban yang ia mau?

===

Episode pertama untuk serial ini agak kurang greget deh kayaknya. Tapi yaudah sih gakpapa. Cekidot, selamat menikmati…

INTRO

Baca selebihnya »

[FF] 97 Linestory (INTRO)

97 Linestory (INTRO)

Cast: Jeon jungkook (BTS), Kim Mingyu (SEVENTEEN), Kim Yugyeom (GOT7), Jung Ri Ahn (OC)

Genre: Friendship

Rating: PG-12

Length: Serial

Author: iidonghae (@Mujtahidatul_A)

Disclaimer: jungkook mingyu dan yugyeom milik tuhan yang maha esa. Setting punya saya. Maaf kalo salah eyd atau typo.

Baca selebihnya »

[FF] Kookies (Menjadi Youtuber)

[FF] Kookies – Menjadi Youtuber

Cast:

– member BTS (utamanya Vkook), menejernya

-Genre: Comedy garing, ngawur, friendship

Rating: PG-12

Length: ficlet – Serial

Author: iidonghae (@Mujtahidatul_A)

Disclaimer: Jungkook milik yang berhak memiliki termasuk saya. Semua setting milik saya. Maaf kalo ada kesamaan ya nggak sengaja. Ff ini Cuma buat hiburan. Maaf tidak memakai EYD. Typo itu penyedap.

===

Hellaw kembali dengan saya, hahahahha. Judul dan cerita ini terinspirasi dari beberapa youtuber dari Indonesia. Utamanya yang ngomedi ngomedi gitu. Beberapa bulan belakangan ini emang lagi suka liatin vid para yutuber dan indovidgram, lucu aja mereka pada kreatif maksimal. gue juga sempet nulis salah satu YTber Indo Kevin Anggara. Cek disini. Hahahaha. Oke jadi bagaimana jadinya jika Jungkook si anak alim rumahan menjadi seorang youtuber? Hahahhaha seheboh apa dia heheheheh oke lah cekidot mulaiiii

Baca selebihnya »

[FF] Kookies (Jungkook’s LOG/Mudik Lebaran)

[FF] Kookies – Jungkook’s LOG (Mudik Lebaran)

Cast:

– member BTS (utamanya Vkook)

-Genre: Comedy garing, ngawur, friendship

Rating: PG-12

Length: ficlet – Serial

Author: iidonghae (@Mujtahidatul_A)

Disclaimer: Jungkook milik yang berhak memiliki termasuk saya. Semua setting milik saya. Maaf kalo ada kesamaan ya nggak sengaja. Ff ini Cuma buat hiburan. Maaf tidak memakai EYD. Typo itu penyedap.

Mudik Lebaran - FF VKook

===

Kookies balik yeayyy. Setelah sekian lama males banget nulis komedi. Hahahha. Maaf nggak pernah posting sesuau. Aku sebenernya dalam penggarapan ff (?) tapi nyoba yang berchapter gitu, karena pengalaman sebelumnya kalo nulis chapteran dan langsung di post per chapter terus entar kalo nggak sempet nyelesaiin kan gaenak. Jadi di simpen duu terus besok kalo udah selese full chapter baru di post 🙂

Kookies kali ini beda ya sama sebelumnya, soalnya nggaktau ada ide bikin yang kayak gini. Cekidot aja

Baca selebihnya »

[FF] Kookies (Derita april Mop)

[FF] Kookies – Derita April mop

Cast:

– member BTS

-Genre: Comedy garing, ngawur, friendship

Rating: PG-12

Length: ficlet – Serial

Author: Mujtahidatul Alawiyyah (Tae Hee-Da)/ @Mujtahidatul_A

Disclaimer: Jungkook milik yang berhak memiliki termasuk saya. Semua setting milik saya. Maaf kalo ada kesamaan ya nggak sengaja. Ff ini Cuma buat hiburan. Maaf tidak memakai EYD. Typo itu penyedap.

Derita April Mop - FF Jungkook

=====

Yey, kembali nulis… maaf bikinnya telat. Baru tgl 4 nya.

males ngemeng lah jadi langsung cekidot aja

Baca selebihnya »

[FF] Kookies (Ketika POU Hidup)

[FF] – Kookies (Ketika POU Hidup)

Cast:

– member BTS

-Genre: Comedy garing, ngawur, friendship

Rating: PG-12

Length: ficlet – Serial

Author: Mujtahidatul Alawiyyah (Tae Hee-Da)/ @Mujtahidatul_A

Disclaimer: Jungkook milik yang berhak memiliki termasuk saya. Semua setting milik saya. Maaf kalo ada kesamaan ya nggak sengaja. Ff ini Cuma buat hiburan. Maaf tidak memakai EYD. Typo itu penyedap.

kph

===

Maaf maaf (baru ngambang udah minta maaf) maaf banget karena beberapa hari kookies nggak beredar di pasaran (?). soalnya abis UTS juga aku malah sibuk *halah* bikin fanart. Nggak tau kenapa emang beberapa hari terakhir suka banget bikin fanart. Sehari maksimal paling banyak dapet 2. Heheheh tapi belum sempet post, kapan kapan lah.

Lah cerita ini terinspirasi dari obrolan absurd aku sama temen kakao si mega.udah duluuu banget.  Nggak tau kenapa tiba tiba kita ngayal tentang POU. Gimana jadinya kalo POU beneran ada di dunia nyata? Hahahaha.

Cekidot aja ceritanya. Cussss…..

Baca selebihnya »