[FF] LOKASI – Mark’s Vlog: Q&A HBD Mark!

[FF] LOKASI – Mark’s Vlog: Q&A HBD Mark!

Cast: Mark (Mark), Haechan (Haikal)

Genre: Comedy garing, ngawur, friendship

Rating: PG-12

Length: ficlet – Serial

Writer: iidonghae (@iidonghae98)

Disclaimer: NCT milik yang berhak memiliki termasuk saya. Semua setting milik saya. Maaf kalo ada kesamaan ya nggak sengaja. FF ini Cuma buat hiburan. Maaf tidak memakai EYD. Typo itu penyedap.

INTRO | EP 1 | Ep 2 | Ep 3 | Ep 4 | Ep 5 | Ep 6 | Ep 7

Baca selebihnya »

Iklan

[FF] LOKASI – Intro

Heloo semuanyaaa……

Gue kembali membawa satu serial baru gue. Yuhuuu… jadi gue akan menjelaskan apa sebenernya LOKASI yang gue tulis disini.

LOKASI adalah singkatan dari LOKALISASI ENSITI. Yeah. Emang lagi hits banget cerita-cerita dan akun-akun lokal di kalangan para kpopers. Dan gue pun nggak mau ketinggalan dong. Sebenernya dulu gue udah pengen banget bikin versi BTS tapi karena gue udah punya Kookies, maka nggak dulu deh. Biar aja BTS masih sebagai boygrup korea di cerita Kookies gue. Beda sama series gue kali ini.

Jadi rencananya series gue kali ini akan menceritakan kehidupan para member NCT sebagai remaja gahoel indonesia. Bukan sebagai gerombolan member boygrup korea yang di eluh-eluhkan fansnya. Ada yang udah kuliah, ada juga yang masih daftar ulang, nyari kos-kosan, dan ada juga yang masih SMA.

Tapi ada satu yang mengganjal. Member NCT sebanyak itu dan gue nggak mungkin melibatkan mereka dalam satu cerita. Nggak mungkin satu cerita tokohnya sebanyak itu. Jadi seperti series-series gue sebelumnya, tokoh-tokohnya akan diacak pada tiap episode. Akan ada main tokoh pada tiap episodenya. Jadi bisa jadi di episode ini ada Taeil yang lain nggak ada. Episode itu ada Yuta, yang lain nggak ada. Seperti itu.

Nggak lupa juga, gue mungkin akan menambahkan OC di tengah-tengah cerita. Mungkin sebagai sepupunya Winwin, atau sebagai pacarnya Ten, atau mamanya Taeyong. Ya pokoknya ada aja lah tokoh-tokoh tambahan dalam cerita gue nanti.

Nanti, nama para member NCT akan gue ganti menjadi nama Indonesia. Jadi biar lebih kerasa Indonesianya banget.

Baca selebihnya »

[FF] 97 Linestory (Kim Mingyu: Embarrassing)

[FF] 97 Linestory (Kim Mingyu: Embarrassing)

Cast: Jeon jungkook (BTS), Kim Mingyu (SEVENTEEN), Kim Yugyeom (GOT7), Jung Ri Ahn (OC)

Genre: Friendship

Rating: PG-12

Length: Serial

Author: iidonghae (@Mujtahidatul_A)

Disclaimer: jungkook mingyu dan yugyeom milik tuhan yang maha esa. Setting punya saya. Maaf kalo salah eyd atau typo.

Summary: Untuk pertama kalinya Kim Mingyu menolak seorang gadis. Ia merundingkan penolakannya dengan sahabat-sahabatnya. Apakah Mingyu berhasil menolak cinta gadis tersebut?

===

Baca selebihnya »

[FF] Kookies – BAPER

[FF] Kookies – BAPER

Cast: Jungkook, member BTS, Ilhoon, Ricky

Genre: Comedy garing, ngawur, friendship

Rating: PG-12

Length: ficlet – Serial

Writer: iidonghae (@Mujtahidatul_A)

Disclaimer: Jungkook milik yang berhak memiliki termasuk saya. Semua setting milik saya. Maaf kalo ada kesamaan ya nggak sengaja. Ff ini Cuma buat hiburan. Maaf tidak memakai EYD. Typo itu penyedap.

===

Baca selebihnya »

[FF] Kookies (Jungkook’s Vlog – Jungkook dan Matematika)

Cast:

– Jungkook

-Genre: Comedy garing, ngawur, friendship

Rating: PG-12

Length: ficlet – Serial

Author: iidonghae (@Mujtahidatul_A)

Disclaimer: Jungkook milik yang berhak memiliki termasuk saya. Semua setting milik saya. Maaf kalo ada kesamaan ya nggak sengaja. Ff ini Cuma buat hiburan. Maaf tidak memakai EYD. Typo itu penyedap.

===

FF ini terinspirasi dari video BTS di sukira waktu Jungkook disuruh ngitung matematika gitu. Coba deh dicari. Ngakak banget. Hehehe. Cekidots.
Baca selebihnya »