[Cuap Cuap] Produce 101, Media Jitu Branding Trainee

Selamat berlibur semuanyaaa…. yah, walaupun libur kali ini lumayan dikit, tapi tetep bersyukur karena ada liburan di tengah-tengah minggu menjelang UAS, dan minggu-minggu hectic kuis dan tugas bejibun nggak karuan. Kali ini gue menyempatkan diri untuk menulis alias membuat sedikit opini tentang salah satu program milik Mnet yaitu Produce101. Sebenernya gue udah gatel nulis ini semenjak season 1 yang ciwi-ciwi dulu, tapi keburu udah tamat akhirnya nggak jadi dan akhirnya sekarang muncul lagi dengan para cowo-cowo di season dua.

Ketika dulu gue lihat yang season 1 dengan para cewe-cewenya, gue sudah pengen banget diadain yang versi cowok. Karena gue bayanginnya yang cewe aja heboh gini ya gimana yang cowok. Akhirnya muncul Boys24 yang dulu sempat digadang-gadang menjadi PD101 versi cowok. Gue menaruh ekspektasi super tinggi dari acara tersebut. dari variasi agensinya, visualnya (penting bgt) dan banyak lagi. Tapi akhirnya ekspektasi gue cukup jatuh dan gue males lihat acara itu. Bahkan ada beberapa unit yang udah debut tapi tetep aja gue nggak terlalu ngeh banget karena ekspektasi gue udah terlanjur jatuh gimana dong.

Read More »

