[Cuap Cuap] Menangis di Malam Perilisan “Wings”

Hallow semuanyaaaa….. apakabarnya… akhirnya gue balik ke blog ini setelah gue capek dan sedikt frustrasi dengan tugas tugasnya maba yang semawut dan banyak banget. udah lama banget gue gak bikin cuap-cuap maupun bikin review di blog gue tercinta ini. Bahkan waktu Jungkook ulang tahun kemaren gue nggak melakukan apapun. Sebenernya gue udah ada niatan untuk nulis Lupa Ulang Tahun Jungkook Part 2 tapi nggak kunjung sempat. Beberapa minggu gue udah masuk kuliah, gue sama sekali nggak apdet drama. Ketika ada waktu senggang, gue akan lebih milih tidur daripada spazzing. Karena waktu tidur gue bener-bener minim banget. kalau bener-bener mentok frustrasi banget gue malah kayak gini, kalau nggak nulis ya gambar. Jadi FF gue banyak yang terbengkalai, Cuap-cuap gue, dan gue nggak tau apakah gue nanti akan review MV Blood Sweat and Tears karena gue udah punya bayangan yang ribet kalau gue bikin reviewannya dan sok tau tentang teorinya. Udah capek mikir pelajaran kuliah, masa nulis pakai mikir lagi. nggak jadi hiburan diri dong.

Oke sebelum membahas ke judul dan topik, gue mau membuat sedikit peringatan pada para pembaca tulisan ini, apalagi yang baca karena lihat judulnya ada “Wings” tapi mungkin selanjutnya gue nggak bahas BTSnya. Wkwkwkwk. Gue mau bercuap-cuap disini dan gue gak akan bawa bawa (banyak) tentang BTS.

Jadi seperti judul yang udah gue tulis di atas, di malam perilisan Wings pada tanggal 10, gue lagi-lagi nggak sadar kalau BTS merilis album sekaligus Music Videonya pada malam itu. Ketika rilis teasernya, gue udah mewanti-wanti tanggal 10 gue bakal seenggaknya ikut hebring tepat malam perilisannya. Kemudian karena gue disibukkan dengan tugas-tugas, laporan-laporan, gue bener-bener nggak ingat sama sekali sama tanggal penting itu. Gue buta tanggal banget. kemudian karena waktu itu gue tidur lebih awal dan berniat melek malem harinya, sekitar jam 12 WIB gue bangun. Ketika gue bangun, gue buka hape dengan santainya dan tiba-tiba gue tumben banget ngelirik tanggal. TERNYATA

JENG JENG

ANJAY TANGGAL 10

Buru-buru gue lagsung berlayar ke channel bighitdan itu MV udah nangkring dengan apiknya. Gue liatin itu MV kan.

Gue lihat.

Ini apa?

FAK GANTENG

OKE TAHAN

Kamar gue isi 4 orang dan semuanya lagi tidur gamungkin gue tereak-tereak. Bisa-bisa gue langsung didepak.Akhirnya gue hanya mengumpat dalam hati. Ketika MVnya udah kelar, gue awalnya berniat lihat lagi dan lagi, mumpung kuota malem itu lancar banget. tapi gue melirik sekitar, gue melirik beberapa kertas yang berserakan di meja balajar gue bahkan sampai ke lantai-lantai. Gue sedih. Apalagi besoknya gue ada kuis Fisika Dasar 1. Hari selanjutnya setelah kuis adalah hari dimana semua laporan dan jurnal gue dikumpulin. Akhirnya dengan melawan banyak setan yang telah membisiki gue untuk streaming MVnya BTS lagi dan lagi, gue langsung menyingkirkan hape gue dan akhirnya mengintip sedikit buku Fisika gue dan pada akhirnya gue ketiduran dikit. Bangun-bangun gue seakan frustrasi banget sama kertas-kertas yang ada di depan gue, tiba-tiba aja pikiran gue nggak karu-karuan dan akhirnya gue nangis. Gue nelpon ibuk sekitar jam 2an malem untung diangkat. Akhirnya gue kembali belajar dngan suasana hati yang nggak enak. walaupun abis lihat MV BTS, seakan semua itu nggak ada rasanya. Gue nggak bisa kebayang muka ganteng Jungkook jilat jari atau smirknya V atau belahan dada Jimin. Semua itu tiba-tiba hangus di otak setelah beberapa menit yang lalu gue sempet hebring. Semua kegilaan gue sama mereka pada akhirnya juga kalah sama mupengnya gue sama tugas-tugas. Akhirnya setelah gue kuliah dengan masih sedih dan tegang gimana nasib kuis gue, akhirnya kelar kuis dan pulang, gue baru bisa plong hebohin mereka walaupun tugas masih menunggu di depan.

Untuk urusan dunia perkoreaan, gue bener-bener nggak bisa dibilang update banget nggak kayak dulu. Padahal gue udah berniat lepas dari semuanya kecuali BTS sama NCT. Tanggungan gue Cuma dua dan gue masih ngerasa nggak se update dulu. Sumber update an gue Cuma instagram. Akun spazzing gue di twitter dah jarang gue buka, mentok kalau lagi buka laptop ya download di fanchannel di YT.

Hufff… sebenernya capek juga sih kalau gue masih harus update BANGET di tengah kewajiban gue sebagai seorang mahasiswa. Gue juga harus punya prioritas dalam menjalankan kehidupan gue. Kadang kepikiran gini

“kayaknya ini saatnya gue lepas dari korea”

Tapi tetep aja pada akhirnya gue balik lagi kalau ada beberapa yang kambek, masih suka gue downloadin buat hiburan diri. Untuk menanggulangi frustrasi juga gue kalau nggak nulis ya gue gambar yang itu nggak jauh-jauh juga sama korea-koreaan.

Jadi gitu

Gue menangis di malam perilisan wings

Ternyata gue banyak menyangkut pautkan BTS di curhatan gue kali ini.

Oke itu aja deh.

Gue mau beristirahat untuk menyongsong tugas dan UTS mingdep.

Semangat semuanya!!!

Sampai jumpa di postingan gue selanjutnya dan doakan gue bisa review Blood, Sweat, and Tears walaupun kemungkinannya kecil banget.

Bye~~~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s