[FF] LOKASI – Intro

Heloo semuanyaaa……

Gue kembali membawa satu serial baru gue. Yuhuuu… jadi gue akan menjelaskan apa sebenernya LOKASI yang gue tulis disini.

LOKASI adalah singkatan dari LOKALISASI ENSITI. Yeah. Emang lagi hits banget cerita-cerita dan akun-akun lokal di kalangan para kpopers. Dan gue pun nggak mau ketinggalan dong. Sebenernya dulu gue udah pengen banget bikin versi BTS tapi karena gue udah punya Kookies, maka nggak dulu deh. Biar aja BTS masih sebagai boygrup korea di cerita Kookies gue. Beda sama series gue kali ini.

Jadi rencananya series gue kali ini akan menceritakan kehidupan para member NCT sebagai remaja gahoel indonesia. Bukan sebagai gerombolan member boygrup korea yang di eluh-eluhkan fansnya. Ada yang udah kuliah, ada juga yang masih daftar ulang, nyari kos-kosan, dan ada juga yang masih SMA.

Tapi ada satu yang mengganjal. Member NCT sebanyak itu dan gue nggak mungkin melibatkan mereka dalam satu cerita. Nggak mungkin satu cerita tokohnya sebanyak itu. Jadi seperti series-series gue sebelumnya, tokoh-tokohnya akan diacak pada tiap episode. Akan ada main tokoh pada tiap episodenya. Jadi bisa jadi di episode ini ada Taeil yang lain nggak ada. Episode itu ada Yuta, yang lain nggak ada. Seperti itu.

Nggak lupa juga, gue mungkin akan menambahkan OC di tengah-tengah cerita. Mungkin sebagai sepupunya Winwin, atau sebagai pacarnya Ten, atau mamanya Taeyong. Ya pokoknya ada aja lah tokoh-tokoh tambahan dalam cerita gue nanti.

Nanti, nama para member NCT akan gue ganti menjadi nama Indonesia. Jadi biar lebih kerasa Indonesianya banget.

Terus kalau namanya ganti, kenapa nggak bikin cerpen sekalian?

Iyah… gue masih butuh visualisasi dari muka member NCT. Walaupun namanya ganti, tapi biar bayanginnya masih muka NCT banget. Yeee….

Nasib Series yang lainnya gimana?

Hueee… Gue masih dalam penggarapan Kookies sih tenang aja ada Winwin juga disitu sebagai member NCT. Gue masih otw nulis Kookies kok. Tapi untuk series gue yang 97Linestory masih belum ada pikiran sama sekali karena emang genrenya agak serius dibandingin Kookies. Gue nggak ada niatan menamatkan, tapi gue juga nggak menjadwalkan updatenya. Sama halnya dengan series gue yang ini nantinya. Gue nggak akan menjadwalkan postingannya dan nggak mematok sampai berapa episode jadi di tunggu aja ya.

Gimana? Penasaran? /ENGGAK/ oke gue akan memberikan sedikit gambaran tentang beberapa tokohnya.

Alterio’s Family

Jadi, keluarga Alterio terdiri dari Ayah, Ibu, 2 anak laki-laki, dan 1 anak perempuan. Keluarga hits cans dan gans bahan obrolan seluruh media sosial.

  1. Tevin Rafardhan Alterio (Tevin)

Facebook: Lupa passnya

Twitter: @Tevalterio

Instagram: masih mau dibikinin Mark

Ask.fm: nggak penting katanya

Snapchat: nggak penting katanya (2)

Youtube: nggak penting katanya (3)

Tevin anaknya kalem tapi tegas. Maklum, anak pertama. Anak Hubungan Internasional. Papanya maksa dia buat ambil hukum biar sama kayak mama papa, tapi dianya nggak mau dan akhirnya ambil HI. Ayahnya jaksa hits. Suka masuk TV dan di undang ke acara-acara macem mat@ n@jw@. Mamanya dulu pengacara tapi sekarang jadi ibu rumah tangga aja. Inggrisnya baku banget. Kalau mau ngenggres gahoel harus tanya ke Mark dulu. Dia ada keturunan Kanada tapi agak jauh makannya muka gantengnya ada rasa luar asia.

Tevin nggak punya pacar. Masih belum bisa muvon sama mantannya. Padahal mantannya udah punya cowok (KESIAAAN).

  1. Ayra Catherine Alterio (Ayra) | OC

Facebook: Masih jaman neeeh?

Twitter: @Ayralterio

Instagram: @Ayralterio

Ask.fm: @Ayralterio

Snapchat: nggak penting katanya (4)

Youtube: nggak penting katanya (5)

Adek cewek kesayangan Tevin. Anaknya baru lulus SMA, sekarang udah keterima di psikologi. Anaknya rame banget kalau sama keluarga dan pacar. Kalemnya sebatas pencitraan. Anaknya rapi, pinter, dan cantik tapi kurang hits di SMA. Soalnya dia pakai kacamata, kata orang-orang cantiknya nggak keliatan semua. Pernah di taksir sama cowok se SMA dia, si Edwin (baca di bawah). Tapi dia dapetnya malah Jeremmy (baca di bawah). Pacaran sama Jeremmy dari kelas sepuluh. Direstuin banget sama kakak adek dan mama papa. Dia ada keturunan Kanada tapi agak jauh makannya muka cantiknya ada rasa luar asia (2).

  1. Mark Addison Alterio (Mark)

Facebook: MaRk3u AdD!s0N 4lTer!0 (sisa jaman alay sekarang udah lupa passnya)

Twitter: @MarkAlterio

Instagram: @MarkAlterio

Ask.fm: MarkAlterio

Snapchat: MarkAlterio

Youtube: MarkAddsAlterio (Youtuber hits subscribers sebanyak dosa)

Kata orang-orang, Mark paling nggak mirip sama dua kakaknya. Gayanya bulay banget soalnya waktu kecil suka diajak papanya pindah-pindah negara buat kerja. Hits sosial media. Mulai belajar nge vlog baru upload satu video subscribernya udah puluhan ribu. Mark masih SMA di International School. Dia nggak mau sekolah yang biasa soalnya susah adaptasi katanya. Anaknya rewel dan suka ketawa. Suka kerjasama sama Tevin buat ngerjain Ayra di rumah. Bahasa inggrisnya beuuuh… kayak printer kilat. Mark yang bikin keluarganya jadi hits di sosial media gara-gara kakanya cantik dan ganteng. Ask.fm isinya

“kak Tevin suruh bikin akun IG dong Mark!”

“Kok twitternya Tevin isinya cuma promo lomba jurusan ya?”

“Mark kakanya cantik banget manis kayak Mark”

“Pap foto keluarga Alterio dong”

“Mark tadi gue liat bokap lo pak Gunawan Alterio di TV”

“Pap sama Tevin dong”

dan pertanyaan seputar keluarga lainnya.

Oh ya, dia gaboleh pacaran sama mama papa soalnya cowok pacarannya nunggu lulus SMA. Dia ada keturunan Kanada tapi agak jauh makannya muka gantengnya ada rasa luar asia (3).

Temennya Tevin

  1. Jeremmy Athafariz Wijaya (Jeremmy)

Facebook: Jim Wijaya

Twitter: RealJeremmy

Instagram: RealJeremmy

Ask.fm: gapunya, kebanyakan fans jadi males buka

Snapchat: ngak usah, udah ada IG kok

Youtube: gapunya, kebanyakan fans jadi males buka (2)

Anak satu-satunya. Baru lulus SMA dan udah keterima di kedokteran. Papa dokter, tante dokter, kakek dokter, paman dokter semua keluarganya dokter. RS Wijaya dokternya sekeluarga semua. Mama sama papanya udah pisah. Mamanya jadi desainer dan pindah ke LA. Terakhir ketemu kemaren maen facetime.

Ganteng dan hits. Berkali-kali masuk @selebgramgans. Isi instagramnya suka cover lagunya isyana terus di reupload fansnya nyampe grup psikologi ketemu sama si Ayra. Sayang banget sama Ayra suka diem-diem natap gitu (MATIKKKK). Panggilannya Jeremmy tapi Ayra manggilnya Jimmy. Jeremmy panggilnya Ay aja. Ayang.

Temenan sama Tevin sama Mark soalnya udah direstuin banget. Malam minggu suka bawa martabak coklat keju sama ayam goreng mekdi ke rumah Ayra.

Si Jeremmy gak dibeliin papanya mobil sendiri. Kata papanya Jeremmy kudu merendah, naik bus aja. Padahal uang jajan setaunnya bisa buat beli mobil sendiri.

Temen-temennya seneng banget kalau Jeremmy yang nebeng, soanya pasti sebelum pulang diajakin cari nasgor dulu ditambah jatah bensin buat dua hari.

  1. Jonathan Gempur Gumilar (Johnny)

Facebook: Avenger Johnath

Twitter: @J__Gum

Instagram: @Jgum95

Ask.fm: @JonathG

Snapchat: @Jgum95

Youtube: Jonath Gumilar (jangan dibuka, isinya Cuma rekaman suara waktu karokean)

Panggilannya Johhny. Dia bule Chicago-Ponorogo. Anak pengusaha sayur dan buah di ponorogo. Dipaksa kuliah pertanian soalnya udah dijanjiin sama papanya di S2in di AS dan udah disediain perusahaan se pegawai-pegawainya. Papanya bulay Chicago nyokapnya asli ponorogo. Walaupun papa bule, jawanya kentel banget dan medhok.

Anaknya hits ibukota banget. Fans seabrek dan diladenin mulu, beda kayak Jeremmy. Maklum jomblo mempengaruhi. Ahli rusuh. Walaupun jokenya rendahan nyampe palung tembus bumi lagi, masih aja bikin yang lain ketawa.

  1. Tender Khalif Aryasatya (Ten)

Facebook: Khalif Aryasatya Part 7

Twitter: @Tender_Khalif96

Instagram: @Tender_Khalif (baru kemaren diganti AwTen biar hits tapi sekarang diganti lagi)

Ask.fm: gapunya

Snapchat: @Tender_Khalif

Youtube: SHINee Bright Like A Diamond (Akun Dance Cover dia)

Namanya Ten, bulay thailand tapi Cuma bisa swadi khab. Anaknya hiper aktif dan joke receh setingkat Johnny. Kuliah di broadcasting nyelip nyelip anak cover dance SHINee jadi Taemin. IG isinya cover dance sama selfie pose jaman batu. Hits instagram banget. Ten anak rantau ngontrak rumah bareng Johnny, Yuta, sama Danu (baca di bawah).

Belum punya pacar soalnya masih nunggu Suzy putus dari Lee Minho katanya.

  1. Edwin Tan Hastama (Edwin)

Facebook: Edwin Tan

Twitter: @WinTan

Instagram: @WinTan sama @Tanshoppu (akun jualan dia)

Ask.fm: @WinTan (isinya Cuma pertanyaan dari ask.fm sendiri)

Snapchat: gapunya

Youtube: Hastama Mart (akaun punya papa. Isinya iklan mini market bapaknya)

Edwin fix cokin hits di SMA. Dia baru lulus taun ini. Naksir Ayra dari SMP tapi masih dianggep temen doang. Awalnya dia bingung pengen ambil psikologi biar samaan sama Ayra, apa ambil kedokteran kayak kata mamanya. Edwin udah dalam tahap muvon jadi nggak ambil psikologi. Apalagi dokter, dia nggak mau saingan lagi sama Jeremmy. Akhirnya ambil teknik elektro aja.

Edwin anaknya pencilakan, beda banget sma Jeremmy yang kalem. Walaupun pencilakan, anaknya pinter dan cas cus ces kalau diajak diskusi.

Papanya punya usaha mini market yang udah kesebar di Jawa, sekarang mau ngembangin ke Sumatera.

Edwin sekarang udah punya olshop sendiri. Nerusin jiwa dagang papa.

  1. Yuta Arven Akihiro (Yuta)

Facebook: Yuta Eyeshield (gapernah posting apa apa dari bikin)

Twitter: apalah arti media sosial

Instagram: @Arvens1995 (isinya foto punggung dia doang. Upload muka Cuma sekali likersnya 30.000++)

Ask.fm: apalah arti media sosial (2)

Snapchat: apalah arti media sosial (3)

Youtube: apalah arti media sosial (4)

Mama Tokyo papa Osaka kakek Indonesia, jadi dia ngikut om ke indo dari SMA. Anak Astronomi. Kalau ditanya kenapa ambil astronomi jawabannya biar aku bisa hitung terangnya bintang di matamu. Basi, Yut!. Sekontrakan sama Johhny sama Ten eh nular selera humor rendah sampe tembus galaxy lain. Anaknya rajin ibadah. Alim suka jumatan pake kopyah sama sarung dan baju taqwa. Suka BCin doa-doa dan pidato-pidato. Tapi otaknya yang paling doyan ber-ambigu-ria. Enak-enak di grup chat ada satu kata dikit disautin aneh-aneh. Tapi Yuta nggak pernah nonton yang aneh-aneh kok tenang aja.

Yuta gamau pacaran dulu mau kuliah dulu yang bener. Jodoh di tangan tuhan kata dia mah.

  1. Tegar Faliano Ismanto (Tegar)

Facebook: Tegar Faliano Isman (To nya gamau dipake biar kece)

Twitter: @TegarIsman (Isinya Cuma RT akun baper terakhir 2012)

Instagram: @TegarIsman (gaada isinya gabisa makenya)

Ask.fm: Instagram aja nggak bisa

Snapchat: Instagram aja nggak bisa (2)

Youtube: Instagram aja nggak bisa (3)

Asli jogja tulen tapi sekarang Indonya udah nggak medok. Anak sastra indo. Suka tiba-tiba berhenti kalau lagi jalan. Katanya lagi dapet inspirasi mendadak buat berpuisi. Suka aktif mading jurusan. Kalau ada yang ngobrol suka di sahutin pake bahasa-bahasa puitisnya. Hits kalangan cewe-cewe kampus soalnya kata-katanya meluluhlantakkan hati. Blogger aktif dia. Karyanya udah banyak di muat di majalah ternama. Dia dalam tahap bikin buku kumpulan puisi. Alhamdulillah udah di acc penerbit. Habis ini hubungin bapak sama ibuk. Bukunya Tegar udah terbit Bukeeee.

  1. Danuar Dwi Ramadhan (Danu)

Facebook: Danuar Dwi Ramadhan New

Twitter: @DanuDwi

Instagram: @DanuDwi (Isinya Cuma kegiatan mahasiswa )

Ask.fm: @DanuDwi (isinya Cuma kegiatan mahasiswa (2))

Snapchat: @DanuDwi (monggo di cek bang Danu suka tiba-tiba cover lagu)

Youtube: gaada, katanya mau cover di SC aja dikit-dikit

Danu aktifis di BEM. Jadi ketua himpunan juga. Anaknya aktif dan dimana-mana. Kalau ada acara kampus pasti ada Danu. Danu anak Menejemen Bisnis. Mau terusin perusahaan papa katanya. Tapi dia juga jago koding. Suka di mintain hias-hias blognya Tegar, dan disuruh Johnny nge hack akun mantannya.

Pernah duet nyanyi bareng Jeremmy cover kesempurnaan cinta di snapchatnya. Punya kakak pemain ftv jadi dia ikutan hits. Walaupun sekontrakan sama Ten, Johnny, dan Yuta, Danu nggak ketularan recehnya. Cuma rame aja dia.

Temennya Mark

  1. Haechan: Haikal Abichandra (Haikal)

Facebook: Haikal Abichandra Tanpa Henti Mencintai (Akunnya tapi nggak diakuin)

Twitter: @HaiChandra

Instagram: @HaiChandra (ikut komunitas ind0vidgr@m nih)

Ask.fm: @HaiChandra isinya Cuma Q&A buat bahan vlog

Snapchat: gaada, udah cek vid di YT dia aja

Youtube: Haikal Chandraaa (Youtuber hits subscribers sebanyak dosa (2))

Dedek vlogger yang gemesin banget. Satu SMA sama Mark. Dia yang nyungsepin Mark ke dunia Youtube. Anaknya hebring dan suka maen ke rumah Mark. Suka bikin vlog di rumah Mark sengaja biar bang Tevin sama Kak Ayra nyempil pasti langsung naikin viewers. Kadang kalau ada, bang Jeremmy juga suka nyempil. Temen-temen bang Tevin ganteng-ganteng cantik-cantik suka nyempil semua. Lumayan lah viewers banyak buat nambah uang saku.


AKUN AKUN DIATAS CUMA KARANGAN GUE BELAKA. Kalau ada akun kayak gitu yaaa… itu akun punya orang. HAHAHAHA. Udah penasaran sama seriesnya??? Apa bingung kebanyakan tokohnya? Atau bingung bingung mana yang lainnya? Tenang, yang lain mungkin akan muncul perlahan. Gue Cuma kepikiran yang udah debut dulu ditambah Johnny yang anaknya bodor gemesin banget.

Nanti juga bakal ada OC lain ya jadi tunggu aja. Itu sebenernya gue mau bikin Alterio Family doang tapi gimana ya sekalian aja member NCT semua. Yah… gitu deh pokoknya. Tunggu aja kisah selanjutnya bakal kayak gimana???

Sampai jumpa di postingan gue selanjutnya!

wp iidonghae

5 thoughts on “[FF] LOKASI – Intro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s