[Cuap Cuap] Ngomongin NCT 127

Selamat malaaam semuanyaaa… maafkan gue lagi-lagi kembali membahas grup barunya SM yaitu NCT yang kali ini debut dengan sub unit lain dengan nama NCT 127.

Oke mungkin beberapa yang NCT stan udah paham betul sama konsep NCT yang bener-bener baru di dalam dunia industri hiburan korea. Beberapa mungkin masih bingung dengan sistemnya, kenapa bisa gini dan gitu. Dan mungkin ada juga yang bukan NCT stan tapi kepoin mereka mungkin ada yang masih bingung sama rencana SM ini. Gue akan secara singkat dan penuh opini /? Menjelaskan sedikit aja tentang NCT sejauh yang gue tau.

Pasti ada banyak banget pertanyaan semacam:

“kenapa NCT muncul lagi sama 127?”

“maksudnya 127 itu apaan?”

“kenapa ada member yang udah debut di NCT U debut lagi di NCT 127?”

“member SMROOKIES lain pada kemana?”

“kenapa SM masih nahan Johnny?”

“kenapa jaehyun ngerapp”

“kenapa ada Taeyong lagi”

“kenapa dimana mana ada Taeyong”

“kenapa di NCT U ada Taeyong di NCT 127 ada Taeyong”

“kenapa ada Taeyong di hape gue”

“kenapa ada Taeyong di galeri gue”

“kenapa ada Taeyong di hati gue”

BYE guys…

Read More »

