[Cuap Cuap] Terlalu Ganteng Berujung Serem

Hallo semuanya, sudah dua hari gue nggak membagi tulisan apapun, sekarang gue kembali menulis sesuatu yang emmm… masih berhubungan dengan dunia peroppaan korea yah, seperti biasa… gue masih gini-gini aja terjerat sama oppa-oppa fana.

Seperti yang sudah gue bilang kemarin, gue sebenernya sudah punya ancang-ancang, bahkan gue sudah menulis beberapa list untuk menjadi bahan tulisan gue selanjutnya, tapi ketika gue sudah madep ke Ms. Word, tiba-tiba semacam ada ide-ide yang mendadak muncul dan pengen banget untuk segera ditulis. Akhirnya gue merelakan beberapa list itu, dan mulai menulis ide yang baru saja datang.

Oke gue akan mulai membahas topik yang gue angkat kali ini dengan judul “Terlalu Ganteng Berujung Serem”.

Ehm

Apasih

Bahasa gue

Read More »

[Fanart] Fanart Pertama Jaehyun

Sahuuuur woy suuur… hehehehehe… selamat sahur semuanya bagi yang lagi puasa, jam-jam segini ketika semua orang sibuk siap-siap sahur atau liatin acara sahur di televisi, eh gue malah nulis postingan ini.

Gue kembali bikin fanart NCT lagi yeeeaahhh setelah kemaren gue bikin Taeyong berambut putih, kali ini gue nggak akan melupakan bias tersayang Jaehyun!!! Ya masa Taeyong aja udah digambar si Jahyun belum. Karena kemaren gue terlalu nganggur, jadi gue lihat-lihat beberapa foto yang sengaja udah gue siapkan untuk gue gambar. Akhirnya terpilihlah gambar ini dari fansite Dear J

mau tau gimana prosesnya???

ini dia

Read More »

[FF] Double전

Double

Cast: Jeon jungkook, Lee Sangjin (OC)

Genre: fluff, romance.

Rating: PG-12

Length: One shoot-Drabble

Writer: iidonghae (@iidonghae98)

Disclaimer: jungkook milik tuhan yang maha esa. Setting punya saya. Maaf kalo salah eyd atau typo.

Summary: “Jungkook yang memberikannya 3 tahun lalu. Dia berjanji akan mendapatkan gadis ini. Kemudian dia akan mengenalkannya padaku nanti sebagai calon istri, bukan lagi sebagai kekasih. Padahal dulu umurnya masih 16 tahun”

===

Read More »

[FF] Kookies – TEMAN BARU

[FF] Kookies – TEMAN BARU

Cast: Jungkook, member BTS, Winwin SMROOKIES

Genre: Comedy garing, ngawur, friendship

Rating: PG-12

Length: drabble – Serial

Writer: iidonghae (@iidonghae98)

Disclaimer: Jungkook milik yang berhak memiliki termasuk saya. Semua setting milik saya. Maaf kalo ada kesamaan ya nggak sengaja. Ff ini Cuma buat hiburan. Maaf tidak memakai EYD. Typo itu penyedap.

Read More »