[Fanart] Taeyong Berambut putih

hallow semua, ketemu lagi sama gue. Kali ini gue lagi-lagi berbagi artwork gue. Padahal postingan terakhir gue udah artwork. Tapi gapapa. Kali ini, yang jadi korban /? Gambaran gue adalah… jeng jeng jeng… TAEYONG NCT!!!

Tepuk tangan

/nggak/

Gue emang lagi seneng sama ini grup. HAHAHAHA sebenernya bias gue bukan Taeyong, kan selera gue yang 97 lines. Iya, Jaehyun. Tapi yang gue gambar malah Taeyong. Karena mukanya menarik untuk digambar, jadi yaudah gambar aja. Jadi gue ngerasanya tuh siapapun bias kalian di NCT, gue yakin nggak bakal ada yang bisa menolak pesona Taeyong. Hahahaha.

Oke, foto yang gue gambar kali ini datang dari fansite masternim @Insanity0701. Ini waktu jaman rambut TY masih agak panjangan, sekarang udah lumayan pendek. Ini dia fotonya.

abaikan yang belakang ya

gimana prosesnya??? ini dia

maaf fotonya ini gue ambil waktu malem jadi burek. yang cerah berarti kebetulan cahayanya ada.

bikin sektsa kasarnya dulu (bentuk muka) kemudian tempat idung, mata, mulut
tebelin matanya
tebelin semua bagian mukanya, jangan lupa topinya
tebel semua deh

Akhirnya kelar. Ini adalah kali pertama gue gambar rambut blonde, jadi agak susah karena alat gue juga nggak terlalu lengkap, jadi seadanya aja gue hapus pakai penghapus ujian -_-. Tapi lumayan menantang sih bikin rambut putih. Lumayan nggak abis-abisin pensil juga.

Ini dia hasil foto bercahayanya /?.

nongol di map

Setelah ini, mungkin gue akan menghindari gambar rambut putih deh. Kecuali gue udah punya alat yang mumpuni /?. Disitu yang paling susah bikin hidungnya -_-. Itu udah ngehapus beberapa kali tapi tetep nggak bisa mancung. Terus kalau di zoom, susunan giginya juga agak aneh. Huhuhu~~~

Gue akan berusaha untuk improve menggambar gue. Semangat! Semoga nanti bisa semakin oke dari sekarang.

Semangat!!!

wp iidonghae

3 thoughts on “[Fanart] Taeyong Berambut putih

Tinggalkan Balasan

