[Cuap Cuap] Hello, 2016!!!

2015-2016-1

Di malam sabtu ini gue menulis sambil ditemani minuman penunda lapar rasa jambu biji dan kamar yang penuh dengan tumpukan kertas dan buku-buku yang nggak bisa banget gue rapihin. 2016 sudah datang, bahkan Januari udah mau abis dan gue masih bisa menyempatkan diri untuk menulis sekarang. Postingan gue kali ini mau cuap-cuap nggak jelas aja tentang penyambutan 2016.

Bukanya sibuk atau apa, kalau gue pikir-pikir, banyak waktu gue untuk lihat drama dan baca novel. Tapi kalau gue pikir sibuknya juga sibuk juga. Karena gue sudah semester enam di sekolah jadi gue akan meninggalkan masa SMA yang sangat menyenangkan ini.

Oke gue akan sedikit banget bahas tahun 2015. Dulu, awal tahun 2015 memang awal tahun yang alhamdulillah menyenangkan. Semoga untuk tahun ini juga, karena gue harus masuk perguruan tinggi yang semoga banget sesuai dengan apa yang gue inginkan. Amin. Tahun 2015 juga, BTS menuai banyak banget kesuksesan (tetep koreaannya). Dari HYYH PT 1 dan PT 2 sukses banget dan mungkin 2015 adalah tahun terbaik mereka sejauh ini.

ceewa1bukaacjyu

Tapi sayang banget, gue agak kecewa sama statistik blog gue yang tahun 2015 masih nggak bisa membalap jumlah viewers tahun 2014… so sad…. (???)

Sejujurnya tulisan gue kali ini bener-bener spontan. Nggak pernah gue lamunin dan setidaknya gue bicarakan sendiri. Alhasil gue bingung mau bahas tentang apa. Setidaknya, biasanya ketika gue mau nulis harus ada perenungannya dulu walaupun Cuma cuap-cuap.

Kayaknya itu aja yang bisa gue sampaikan pada postingan gue kali ini. Untuk postingan blog gue selanjutnya, gue nggak jamin untuk bisa post sering-sering, karena untuk FF, gue sekarang jarang ada ide. Untuk Cuap-Cuap, gue sekarang lebih banyak mikirin pelajaran dibanding merenung tentang kehidupan ini. Untuk review, BTS belum kambek lagi dan gue nggak ada rencana review MV RUN karena udah keburu telat dan males. Untuk fanart, ada satu di gue tapi belum di scan so yeah gue nggak bisa post. Dan semua itu kembali ke waktu gue yang banyak gue gunakan untuk persiapan gue masuk perguruan tinggi. Semoga saja nanti gue bisa sering-sering menulis di blog ini.

Akhirnya gue minta maaf bagi pembaca blog gue yang mungkin ngerasa nggak enak sama beberapa postingan di blog gue atau komen kalian yang telat gue bales dan nggak semuanya gue bales di tahun 2015, ayuk semuanya kita menatap tahun 2016. Semoga semuanya sukses di tahun 2016, amin.

Byeee

wp iidonghae

2 thoughts on “[Cuap Cuap] Hello, 2016!!!

  1. Semangat UN nyaaa!! ^^ Tetep ditunggu kok postingan selanjutnya~ Udah terlanjur cinta sama blog ini soalnya duh :*
    Apalagi perkembangan rambut jungkook wkwkwkwkwk aku tunggu lho :v gatau kenapa suka banget sama cuap cuap yang itu ^^

    • aduh kamu selalu ada disaat aku posting sesuatu. thanks banget sudah setia berkunjung ke blog ini dan banyak ngasih apresiasi. huhuhu~~~… oke nanti model rambut JK nya akan di update lagi, tunggu ya!!!!!

Tinggalkan Balasan

