[FF] 97 Linestory (JxM: Believe)

97 Linestory (JxM: Believe)

Cast: Jeon jungkook (BTS), Kim Mingyu (SEVENTEEN)

Genre: Friendship

Rating: PG-12

Length: Serial/100 Words

Author: iidonghae (@Mujtahidatul_A)

Disclaimer: jungkook dan mingyu milik tuhan yang maha esa. Setting punya saya. Maaf kalo salah eyd atau typo.

===

Berulang kali lekum milik Jeon Jungkook naik turun searah. Ingin mendekat, namun banyak kali tersendat. Apalagi menghindar, tak kuasa samar samar ia melihat sahabatnya sedang marah besar. Pada akhirnya, tangannya sampai hati menepak bahu Mingyu. Sebisa mungkin tidak mengingatkannya pada tuduhan mewalakkan sekantung kresek penuh serangga pada hari itu.

“Apa? Kau mau menuduhku juga?”

“Kau tak percaya jika aku mempercayaimu?”

Mingyu memang tak sepandai Jungkook. Tapi sekelebat senyumnya membuat mereka berdua sama-sama tahu akan sesuatu. Dengan imbuhan tepukan cukup keras oleh Mingyu pada lengan sahabatnya.

“kau tidak bosan disini? Setelah ini pelajaran Matematika! Kau mau ikut? Kita lewat gerbang belakang!”

#END#

===

Serius, gue pengen banget bikin FF yang 100 words gitu yang pendek-pendek menggemaskan tapi gimana ya ternyata susah banget. Apalagi gue nggak terbiasa alias nggak pernah nulis sependek ini. Walaupun nggak ngeh, tapi gapapa lahya, bagian dari usaha. Buat yang nggak mudeng sama ceritanya, yaudah sih oke fix Byeeeee….

Iklan

One thought on “[FF] 97 Linestory (JxM: Believe)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s