[FF] 97 Linestory (Kim Mingyu: Embarrassing)

[FF] 97 Linestory (Kim Mingyu: Embarrassing)

Cast: Jeon jungkook (BTS), Kim Mingyu (SEVENTEEN), Kim Yugyeom (GOT7), Jung Ri Ahn (OC)

Genre: Friendship

Rating: PG-12

Length: Serial

Author: iidonghae (@Mujtahidatul_A)

Disclaimer: jungkook mingyu dan yugyeom milik tuhan yang maha esa. Setting punya saya. Maaf kalo salah eyd atau typo.

Summary: Untuk pertama kalinya Kim Mingyu menolak seorang gadis. Ia merundingkan penolakannya dengan sahabat-sahabatnya. Apakah Mingyu berhasil menolak cinta gadis tersebut?

===

Buru-buru Kim Mingyu seakan mendobrak pintu kelas. Menimbulkan bunyi blam keras yang terlalu mengagetkan. Beruntung, ini bukan perlakuan anehnya yang pertama terhadap semua orang. Pantas, tak ada yang menghiraukan.

Kemudian dengan peluh menetes deras, ia hanya bisa mendudukkan dirinya pada tempat duduknya, tepat di pojok kanan belakang. Refleks Kim Yugyeom yang ada di depannya merubah posisi menjadi seratus delapan puluh derajat dari semula. dan Jeon Jungkook buru-buru melepas headsetnya demi mendengar sahabatnya berkeluh kesah.

“seseorang mengejarku!”

“hei, kau bukan orang sepenting itu untuk dikejar seorang mata-mata atau semacamnya!” Jungkook buru-buru menyahut.

“apa itu anak buah ayahku?” hayalan Yugyeom langsung terbang bebas.

“bukan, dia seorang wanita!”

“HAH?”

***

Sengaja, Mingyu berjalan sendirian tanpa ketiga sahabatnya. Demi melakukan misi yang telah ia dan sahabatnya rundingkan. Tanpa aba-aba, Mingyu merubah posisi setalah benar-benar memantapkan hati. Ia menoleh ke belakang keudian tampak seorang gadis cantik dengan bando pink lucu. Kim Mingyu memberikan diri mendekat cepat.

“jika kau benar-benar menyukai seseorang, jagalah perasaannya. Jangan membuatnya terganggu atas perlakuanmu yang mungkin kau sebut sebagai perwujudan cinta. Melihatnya nyaman dan hidup normal akan lebih terlihat menyenangkan, kan?”

Kemudian Kim Mingyu berbalik arah. Berjalan pelan tanpa menoleh ke belakang lagi. Tak peduli lagi dengan gadis yang ia tolak mentah-mentah. Yang ia tahu, ia bangga telah menghapal dialog yang telah dibuat Ri Ahn semalam.

***

“tidak, bukan yang itu! Harusnya yang ini. Lihat, warnanya pink! Sangat imut. Mingyu pasti suka jika aku mengenakannya. Ya ya ya lihat juga yang ini! Wah, lucu. Bagaimana? Hah? Menggemaskan, kan?” keempat orang yang sedang menampakkan dua mata dibalik tiang penyangga mall saling menepuk dahi. Bagaimana tidak? Apa yang mereka lihat adalah seseorang yang menjadi trending topic diantara mereka. Sujeong namanya. Yang mereka sebut pecinta abadi Kim mingyu. Tak hanya terkenal dengan kecantikannya, namun gadis itu juga memiliki mulut yang tak kunjung berhenti menganga.

“menurutmu?”

“kau suka tidak?” Ri Ahn yang sedari tadi hanya mengaduk-aduk jus melonnya akhirnya berbicara. Harapan tiga pria tersebut terbuka lebar. setidaknya dalam masalah seperti ini, wanita akan mengetahui apa yang wanita lain inginkan.

“kalau aku sih tidak” Yugyeom menyahut dari samping Ri Ahn. Beruntung tak ada yang menganggap ucapannya.

“hei! Aku tidak suka! Sungguh! Dia terlalu banyak bicara, mengganggu privasi, mengikutiku kemana-mana, seperti seorang penguntit!” Mingyu melotot ke arah Ri Ahn.

Jungkook menyahut. “hei, jangan membuat alasan semacam itu. Seperti kau tak terbiasa menjadi seorang yang tampan!” kemudian ketiga pria disitu saling menepuk tangan. Tingkat percaya diri mereka langsung melambung. Sebelum Ri Ahn berteriak “YAAA!!!” lalu tak ada yang mau berbicara lagi.

“tapi tidak ada bukti yang terlalu kuat untuk membuktikan dia menyukaimu!” lanjut Ri Ahn setelah teriakannya yang menggelegar hingga seisi kafe.

“aku tak mau tahu! Besok, aku akan menolaknya!”

***

HAAAAA HAHAHAHAHAHA

Jeon Jungkook memegangi perutnya yang semakin terguncang karena tawa. Sedang Yugyeom berguling-guling diatas karpet ruang tamu Jungkook. Ri Ahn sedari ingin tertawa, namun perasaan perempuannya menolak melakukan. Ada rasa sedikit iba pada keadaan Kim Mingyu yang setengah mati menahan malu karena menerima satu pesan dari Sujeong yang berbunyi

“Mingyu-ya! Aku tidak menyukaimu! Jangan berpikir terlalu jauh. Aku mendekatimu karena aku ingin menjadi partnermu untuk audisi icon sekolah. Apa kau yang menyukaiku? Hei! Tidak mungkin. Kau pasti tahu diri. Hubungi aku jika kau menerima tawaranku. Jika kau menolak, kau akan benar-benar menyesal”

Jungkook membacanya berulang-ulang kali dengan suara terpisah-pisah karena menahan tawa pada tiap jeda katanya.

“kau tidak percaya padaku dan Ri Ahn kemarin! Walaupun aku tidak berpengalaman, tapi buktinya memang belum cukup kuat Mingyu!!!” sahut Jungkook setelah berhasil mendudukkan dirinya dengan tenang diatas kursi. Yugyeom masih belum sepenuhnya sadar hingga telah berada di bawah meja sambil tertawa.

Mingyu melihat sekitar seakan meminta pertolongan. “Aku maluuuu!!!”

#END#

Lama nggak nulis 97LineStory padahal ini serial masih satu episode kemaren, sekarang masuk ke yang kedua dong. Sebenarnya ide nulis ini agak maksa sih. pengen nulis dan buka Ms. Word aja tiba-tiba mengalir. Jadi hasilnya agak nggak ngeh karena awalnya nggak ada rancangan. Rencananya, 97LineStory akan gue bikin tiap episode fokus sama salah satu member (antara Jungkook, Yugyeom, Mingyu, dan Riahn) soalnya gue mikir nggak mungkin mereka semua dibawa ke jadi satu masalah. Tapi mungkin ada yang jadi satu. Tapi ada juga yang sendiri-sendiri kayak episode ini fokus ke Mingyu.

Okedeh terimakasih yang udah baca. Byeee~~~

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s