[Cuap Cuap] Benda-benda yang Bikin Karakter Cowok Kamu Semakin Kece

Hallo guys, kali ini gue nggak tau ada angin apa kok bisa menulis dengan judul kayak gitu. Hahahah. Ini masuk lanjutan dari cuap-cuap gue yang dulu-dulu, ada Karakter Fiktif Coewok yang Kece dan Tempat-Tempat Greget dalam Cerita Fiksi. Kali ini, gue membawa yang lain, yaitu benda-benda yang mendukung kerennya karakter fiksi cowok lo.

Tapi ini tetep masih pandangan subjektif gue sih. semua orang pasti punya pandangan masing-masing terhadap kerennya karakter fiksi yang dibuat atau dibentuk sendiri. Tapi, ketika gue melihat dan gue sendiri menciptakan (cielah) sebuah karakter cowok, biasanya, ada benda yang menjadi ciri khas dari si cowok untuk memperkuat karakternya. Tapi tetep sih keren nggak nya bukan gue yang nentuin. Tapi gue akan mencoba mendaftarnya. Dan beberapa yang termasuk di list ini, udah gue diskusikan sama temen seperjuangan gue untuk menghayal. Cekidot.

  1. Snapback

Ketika berbicara tentang karakter cowok yang keren dan suka pakai snapback, gue kok langsung keinget Heiji. Iya, si Hattori itu. Apalagi dia punya ciri khas kalau mau ngungkapin trik kasus, dia pasti muter topinya. Wuuuh keren banget kan jadinya. Gimana ya. Topi baseball itu bikin seseorang terlihat lebih santai aja. Bukan buat gaya-gayaan kayak anak alay yang topi di mengkrengin sana sini, tapi lebih ke santai gitu. Kesannya nyantai aja dan keren juga. Nyantai tapi tetep dibawa keren.

  1. Permen Karet
kok contoh gue Yoona sih harusnya kan cowok tapi yaudah deh

Awal gue memasukkan permen karet ini karena suatu hari, gue bawa permen karet adek gue ke sekolah. Pulang sekolah, gue baru inget kalau gue bawa permen karet. Eh gue makan. Tiba-tiba temen gue nyautin “eh permen karet itu keren gitu” dan seperti biasa gue pun setuju. Kemudian kita begajulan sepanjang jalan menuju gerbang sekolah bahas permen karet mulu. Gimana ya, cowok yang ngunyah permen karet itu cenderung kurang sopan gitudeh. Bebas dan lebih ke ini hidup gue yaudah urusin aja hidup lo sendiri. Gitu.

  1. Headset/Earphone/Headphone

Ketika membaca satu cerita dengan karakter cowok yang suka banget pakai earphone, wuuuh pasti bakal keren. Gue nggak bahas musik apa yang kira-kira didengerin, tapi lihat pakai earphone aja itu sekilas nunjukin kalau dia sibuk sendiri, dia punya urusan sendiri, kalau punya urusan sama gue jangan cuma panggil tapi ngadep ke gue. Kayak gitu. Cool aja gitu. Kayak punya dunia sendiri sama musik yang dia dengarkan. Dan diem kayak nggak mau diusik. Kalau mau manggil orang yang lagi pakai headset, pasti agak-agak nggak enak gitu kan buat ganggu? LAH.

  1. Rubik

Sampai sekarang, gue nggak ngerti kenapa gue manganggap orang yang pegang (yaampun pegang doang) atau maksimalnya bisa main rubik, adalah orang yang pinter. Padahal nggak harus juga. Tapi nggak tau juga kok gue punya pikiran kayak gitu. Entah tu rubik Cuma di pegang doang atau punya hobi dikit-dikit puter-puter rubik. Keren gitu dibuat di karakter fiksi cowok kamu.

  1. Catur

Kalau yang ini, lebih mengarah ke keahlian deh ya, bukan benda yang dibawa. Ya masa ada gitu lo mau bikin karakter cowok yang suka bawa-bawa papan catur kemana-mana. Kan nggak enak banget jatuhnya. Catur tuh lebih ke keahlian aja sih. setidaknya bisa catur walaupun nggak jago-jago banget, itu buat karakter cowok lo punya derajat makin tinggi. Selain itu, catur kan identik dengan mikir, pinter gitudeh. Jadi semakin TOP.

  1. Sepeda Ontel

Sepeda ontel ini benda yang terpikirkan baru-baru ini banget. Ketika gue sama temen sebangku gue lagi chatting bahas topik semacam ini, kemudian gue tiba-tiba aja menyarankan sepeda ontel. Gue ngerasanya sepeda ontel itu lucu aja kalau dipakai cowok. Nggak Cuma buat olahraga, buat jalan-jalan sore juga, berangkat sekolah juga. Karena gimana ya, tokoh cowok dengan sepeda ontel akan punya banyak jenis olahan (?) kalau dipasangkan dengan satu tokoh cewek. Menurut gue, tokoh cewek dan cowok yang bersepeda ontel sendiri-sendiri lebih sweet (apadeh) daripada pake sepeda motor boncengan. Yagitudeh. Lebih remaja remaji aja. Lebih lucu kalau buat di cerita romance teen banget. Dan sepeda ontel buat tokoh cowok itu lebih membuat si cowok beda dari yang lain. Ketika yang lain pakai mobil atau sepeda motor, si tokoh itu lebih memilih pakai sepeda ontel. Pasti lucu banget.

  1. Celana Pendek

jungkook disitu pake celana pendek motif army2 gitu dan super kece >_<

Celana pendek yang cocok buat suatu tokoh cowok adalah sekitar lutut atau sedikit di bawahnya. Walaupun kalau di cerita, apa yang dipakai gini kurang dijelasin, tapi kalau dijelasin si tokoh cowok pakai celana pendek, entah dengan atasan T-Shirt, raglan, maupun hoodie, semuanya cocok dan bikin si tokoh semakin kece. Menurut gue, celana pendek itu membuat suasana santai gitu. Kayak jalan jalan sore pake sepeda ontel sambil rambut terbang-terebang di terpa angin. Bagus banget gaksih? Pokoknya celana pendek itu bikin tokoh cowok terlihat santai banget.

Sejauh ini, hanya 7 benda itu yang gue dan temen gue eluh-eluhkan ketika kita membayangkan satu karakter cowok. Karena nggak cukup sifat aja yang harus di tonjolin dalam karakter fiksi, benda-benda yang mendukung sifat dan karakter itu semakin kuat juga penting. Dan beberapa yang gue paparkan diatas emang yang serba remaja remaji teen banget. Gue sempat menyarankan jas dokter dan pistol sih ke temen gue itu, eh dianya menolak untuk dicantumkan. Katanya, yang kayak gitu-gitu tuh udah yang niat banget. Beda kasta sama yang sudah gue paparkan diatas. Nggak sekalian yang pakai takwah sama kopyah. Duh. Sudahlah.

Oke, kayaknya itu aja yang gue sampaikan pada postingan kali ini. Kalau menurut kalian mana yang paling keren??? Atau ada yang lebih keren dari benda-benda diatas??? Silahkan tinggalkan komennya.

wp iidonghae

Iklan

3 thoughts on “[Cuap Cuap] Benda-benda yang Bikin Karakter Cowok Kamu Semakin Kece

  1. Lah, kok pas baca rubik malah keingetan luhan T_T udah gitu kayanya keren gitu kan ya cowo2 badboy gitu sambil makan permen karet + make headphone. DUH.

    Ah ilah, gue jadi pengen nulis ff kan -_- udah deh. Intinya, trims, postnya berguna kok HAHA 😀

  2. Lihat list di atas yang kepikiran itu langsung Jungkook dan barudak Bangtan yang lain.
    Anting, kalung, cincin, baju sleeveless, sendal capit, bantal leher, apapun yang bangtan banget pokoknya wkwkwkwk
    Sempet kepikiran juga anak seni yang suka nyelipin pensil di telinga gitu kan gemes ya apalagi kalo itu Jungkook DUH~ :3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s