[FF] 97 Linestory (First Target: Noona)

#1

97 Linestory (1st Target: Noona)

Cast: Jeon jungkook (BTS), Kim Mingyu (SEVENTEEN), Kim Yugyeom (GOT7), Jung Ri Ahn (OC)

Genre: Friendship

Rating: PG-12

Length: Drabble-Serial

Author: iidonghae (@Mujtahidatul_A)

Disclaimer: jungkook mingyu dan yugyeom milik tuhan yang maha esa. Setting punya saya. Maaf kalo salah eyd atau typo.

Summary: Jung Ri Ahn sangat penasaran, karena ketiga temannya memiliki kesamaan dalam hal memilih pasangan, yaitu seorang noona dengan umur yang lebih tua dari mereka. Lalu bagaimana Ri Ahn mendapat jawaban yang ia mau?

===

Episode pertama untuk serial ini agak kurang greget deh kayaknya. Tapi yaudah sih gakpapa. Cekidot, selamat menikmati…

INTRO

===

Baru sepersekian detik pantat tiga sekawan itu mendarat pada bangku kantin, cepat cepat Kim Mingyu-sebagai yang tertua, melakukan secuil pergerakan pada jari telunjuknya. Tepat setelah kali kedua kuku telunjuk Mingyu mengetuk permukaan meja kantin, satu kursi di depan mereka sudah terisi oleh seorang gadis, Jung Ri Ahn.

“bagus, kau selalu tepat waktu!” Kim Yugyeom buru-buru memberi penilaian.

“tepat waktu adalah hal paling aneh di dunia. Bagaimana bisa seseorang melakukan sesuat…” belum tamat Jungkook berucap, Kim Mingyu menyahut dengan ucapan “Oh, baiklah!”. Karena bukan main kalau Jungkook sudah sekali berpendapat. Jika bukan ahlinya langsung, maka tak ada seorang pun yang dapat menghentikannya.

Lama mereka sibuk dengan makanan masing-masing, Ri Ahn memecah keheningan. Keyakinan akan pembahasan yang lumayan bermutu menguar diantara mereka berempat.

“kenapa kalian harus menyukai noona?”

“lebih menantang” buru-buru Kim Mingyu menjawab hingga menggeser piringnya sedikit ke depan secara brutal.

“kakak kelas banyak yang cantik” Jungkook tak mau kalah, juga mengeluarkan pendapatnya.

“orang yang lebih tua akan lebih pengertian” yang ketiga, sebagai yang termuda-diantara laki-laki disamping kanan dan kirinya, Kim Yugyeom memberi jawaban dengan bahasa yang membuat ketiga temannya berteriak-teriak tak jelas.

“teman seangkatan kita juga banyak yang menantang. Banyak juga yang cantik. Dan pengertian tak hanya dilihat dari umurnya, kan?” Ri Ahn kembali melakukan bantahan. Setelah ini pasti terjadi diskusi-diskusi paling serius sepanjang pertemanan mereka.

“kau benar. Tapi akan lebih keren jika kita mengencani para sunbae” Kim Mingyu masih menjadi yang paling aktif dalam menjawab pertanyaan Ri Ahn.

“aku lumayan tahu sikap anak seangkatan kita, aku banyak tak meyukainya walaupun mereka cantik” tambah Jungkook masih mempertahankan posisinya menjadi yang nomor dua.

“aku…” Yugyeom menggantungkan kalimatnya. Terlihat berpikir sembari memainkan ujung sendok. “aku hanya meniru kalian”

Dan sontak saja jawaban Yugyeom membuat Mingyu, Jungkook, dan Ri Ahn melongo. Sekali lagi, walaupun Ri Ahn yang paling muda, setidaknya Yugyeom tetap menjadi yang terpolos diantara mereka.

“jika kau mau bertanya bagaimana jika para hoobae? Kita tak tertarik sejak awal karena adikmu. Kami memberi peluang Jung Dino untuk memilih semaunya” Jungkook seakan tahu apa yang ada di pikiran Ri Ahn. Dan bahkan ia sendiri baru mengetahui jika ketiga sahabatnya itu telah mengenal adiknya, Dino.

“lalu jika tidak ada satu pun noona di dunia ini?” Ri Ahn menyodorkan pertanyaan terakhir. Beruntung, Jungkook belum sempat memikirkannya seperti pertanyaan yang sebelumnya.

“maka siapapun, yang memenuhi kriteria kita” kali ini Kim Mingyu menjawab sedikit lebih santai. Sedang dua yang lain hanya mengangguk seragam.

“kriteria yang seperti apa?”

Sebagaimana insan lazimnya, mereka mampu melakukan seleksi. Tuntutan masing-masing akan menjadi standar, dimana kesemuanya menuntut kesempurnaan dalam tuntutannya.

Bagaimana ketiga pria tersebut terlalu menjadikan noona sebagai target utama hanya berdasar suatu eksperimen mentah. Yang pada akhirnya, mereka mengetahui bukan demikianlah yang termasuk dalam salah satu yang mereka tuntut. Karena bukan sekarang mereka tahu, mungkin nanti ketika telah berulang kali jatuh.

“relatif”

#END#

Selesai, bagi yang udah baca, tolong tinggalkan komentar atau krisar biar saia lebih semangat nulis.

Bye byeee~~~ tunggu 97Linestory seri ke 2.

wp iidonghae

Iklan

2 thoughts on “[FF] 97 Linestory (First Target: Noona)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s