[Cuap Cuap] Perkembangan Rambut Jungkook (Part 2)

hiyaaa kembali di part 2 untuk perkembangan model rambut Jungkook setelah sebelumnya udah post yang part 1 disini. kemarin, gue sudah menuliskan bagaimana perubahan-perubahan yang terjadi pada rambut Jungkook dari jaman No More Dream sampai Attack on Bangtan. kali ini, gue tentunya akan melanjutkannya dari jaman Boy In Luv sampai seterusnya.

postingan ini gue kasih tanggalnya supaya kalian tahu perkembangannya dari tiap event. oke, tanpa lama-lama, kita mulai aja….

  1. Rambut Boy in Luv ERA
    kemarin, gue sudah membahas rambut cepak Jungkook di jaman-jaman akhir Attack on Bangtan. Dan gue rasa, rambut cepak Jungkook ini masih berlanjut ke teaser atau bighit menamainya Concept Photo untk kambek Boy in Luv.

    BTS Skool Luv Affair Concept Photo

    tuhkan, Jungkook disitu terlihat masih cepak. gimana ya, kayak rambutnya tanggung banget. antara kurang rambut apa gimana. tapi waktu di MV dan di showcasenya, ternyata Jungkook berponi. hamdalah karena dengan poni itu, Jungkook sudah fix meninggalkan rambut cepak dan diganti dengan rambut berponi yang unyu banget.

    140211 Showcase

    aduh jungkook poninya ngegantung gitu kan diatas alis kea abg alai pengen eksis nan gaul terus potong poni sendiri. tapi menurut gue mending JK pakai ini daripada yang cepak itu tadi behhh.

    140213 Mnet Open Studio
    140222 WAPOP show

    nah baru deh tanggal 23nya, rasanya rambut Jungkook sudah terlihat nggak nanggung (padahal hari-hari sebelumnya ya sama aja) mungkin efek editan fansite masternim yang super ya.
    gue nggak ngerti ya, kenapa dari sekian banyak fansign BTS seumur-umur, ERA yang paling ganteng Jungkooknya (rata gitu) adalah era Boy in Luv ini (selain Attack on bangtan). tapi karena fansign jaman attack on bangtan nggak sebanyak boy in luv, jadi kegantengan JK lebih kerasa di Boy in Luvnya. karena gue merasa JK terlalu ganteng pada jaman-jaman ini, gue upload agak banyak foto-fotonya. he he he.

    140223 Yongsan Fansign
    140224 Gangnam Fansign
    140225 Cheongtangri Fansign
    140226 Geondae Fansign

    rambut ini juga dibawa Jungkook ke SOPA. ciyeee murid baruuu (DULU).

    140303 Seoul of Performing Arts Event
    140309 Inkigayo mini fanmeet

    tangan gue gatel mau upload semua efent dijaman ini. tapi nggak mungkin jadi gue skippp ah padahal JK nya ganteng-ganteng banget.

    140330 Daegu Fansign

    foto yang diatas itu, ya, yang itu, yang daegu fansign… itu adalah foto fav gue hahahhaha yatuhan tolong dong itu dianya kece banget nggak ngerti lagi. bersama foto JK sejenisnya di daegu fansign itu semua ganteng di folder gue. kayak terpancar banget sampe silau gitu. padahal di folder gue fansite.nya beda-beda.
    Fyi, di jaman BIL ini, Jungkook pertama kalinya pakai rambut berwarna. taitu merah. karena awalnya JK biasa pakai rambut hitam, jadi jaman ini adalah jaman terobosan baru (apaansih).

  2. Rambut Just One Day ERA
    sebenarnya rambut JOD ini mau gue gabungkan aja dengan rambut BIL karena emang mirip dan nggak ada perubahan yang terlalu mencolok. tapi yaudah sih biar lebih banyak aja. huft.

    140411 Yeouido Fansign
    140413 Gimpo Fansign (sepet banget mukanya)
    140415 VChart Award (ciye rambutnya dibawa ke negeri seberang
    140416 Beijing Fansign
    140517 Gwangju Fansign

    foto dibawah ini rambut JK udah panjang banget tapi masih belum ganti era jadi masih di poni aja. hahahaha jadi ngekor diujung gitu.

    140627 Healing Concert

    nah, nah, setelah rambut Jungkook yang kemerahan itu, ada saat dimana rambut JK warnanya udah hitam tapi gue nggak tau tepatnya sih tanggal berapa. tapi BTS belum promo dark and wild. jadi suatu ketika (?) rambut JK hitam gitu tapi modelnya masih ala-ala just one day, tapi potongannya udah dark and wild. paham gak? oke gue ulangi. rambut hitam, style just one day, potongan dark and wild. jadi semacam masa transisi gitu. hahaha apa banget bahasa gue. tapi sekali lagi gue nggak tau itu tepatnya tanggal berapa, karena pada era-era ini gue nggak ngikutin BTS banget jadi folder gue untuk era ini agak loncat-loncat. tapi dulu gue sempet spazzing sih di twitter tapi gue nggak inget lagi tanggalnya. tapi di folder gue, yang pertama kali JK pakai rambut item itu waktu di ICN airport. ini dia.

    140725 Incheon Airport

    tuhkan bener, udah potongan dark and wild gitu. berarti inilah saatnya perpindahan era

  3. Rambut Danger ERA
    rambut di danger ini JK balik lagi dengan warna hitam pekat (?). item yang kuat gitu yang tem tem tem. dan rambut jaman ini tu bener-bener lurus yang klimis tapi bukan klimisnya orang kantoran, klimis gaul dong tetep. gue nggak terlalu waw-waw banget sih sama rambut jaman ini. menurut gue, masih bagusan waktu BIL.
    tapi kalo muka, JK masih ganteng. ha ha ha.

    140819 DARK & WILD showcase
    140824 Inkigayo fan meeting
    140903 Ilsan fansign
    140905 yeouido Fansign
    140911 Sincheon Fansign
    141005 Beijing Fansign

    oke jaman ini stop deh gue udah pengen banget upload semua. kayaknya postingan sebelum ini nggak sebanyak ini deh ah.

gue mulai lelah, lanjut untuk next part War Of Hormone ERA…. ditungguuuu!!!

One thought on “[Cuap Cuap] Perkembangan Rambut Jungkook (Part 2)

  1. Aduh yaampun aku suka banget cuap cuap yang satu ini wkwkwkwkwkwkkw
    Foto-foto jungkooknya bertebaran, surgawi banget lagi :* kan jadi senyum senyum sendiri gitu ya wkwkwkkwkw
    Ditunggu lanjutannya di war of hormone era :DDD

Tinggalkan Balasan

