[FF] 97 Linestory (INTRO)

97 Linestory (INTRO)

Cast: Jeon jungkook (BTS), Kim Mingyu (SEVENTEEN), Kim Yugyeom (GOT7), Jung Ri Ahn (OC)

Genre: Friendship

Rating: PG-12

Length: Serial

Author: iidonghae (@Mujtahidatul_A)

Disclaimer: jungkook mingyu dan yugyeom milik tuhan yang maha esa. Setting punya saya. Maaf kalo salah eyd atau typo.

===

Kim Mingyu, yang paling tua.

Kakinya yang panjang, mudah saja mencapai ventilasi atas pintu kelas. Tak perlu menengok ke belakang karena senda gurau dalam ruangan cukup menutupi ritual kesehariannya untuk menghilangkan salah satu benda entah milik siapa. Untuk berjaga-jaga, dua orang di depan dan di belakang Mingyu melihat suasana. Jangan sampai ada yang sekonyong-konyong datang melaporkan mereka ke guru konseling.

“selesai”

Juga sebagai yang tertua, selayaknya ia tak dijadikan panutan. Tak ada seorang pun yang membenarkan tabiat kekanak-kanakan Mingyu. Pesonanya terletak pada gigi taringnya yang seperti vampire. Tanpa melihatnya tersenyum, tinggi badannya cukup untuk mengisi daftar calon pacar bagi teman seangkatan, para senior, dan juniornya di sekolah.

Jeon Jungkook, yang paling pendek.

Perpustakaan adalah rumah keduanya. Entah bagaimana dia bisa ribuan kali sanggup mempelajari energi dan entalpi, apa saja bentuk-bentuk artritis juga jenis-jenis substansi intersel fibrosa. Tapi, mana tahu manusia semacam itu bisa berteman dengan Kim Mingyu?. Maka tak pelik jika rumah ketiga Jungkook adalah kantin. Daripada ulangan hariannya tak nyaman dengan panggilan “Jeon Jungkook, nomor satu” dan seterusnya, tentu pilihan melengos ke kantinlah yang paling tepat bersama kedua sahabatnya. Kemudian ketiganya akan mengikuti ulangan susulan dengan tenteram.

“tidak ada yang boleh menaikkan rambutnya. Hanya aku”

Itu adalah hukum yang sudah ditanamkan Jungkook pada kedua temannya. 177 cm belum cukup membuat Jungkook puas dengan kakinya yang telah masuk kategori semampai. Pasalnya, dua sahabatnya memiliki badan kelewat bongsor. Setidaknya, dua atau tiga cm bantalan ia jejalkan pada kakinya. Pesonanya terletak pada otaknya, Sexy Brain.

Kim Yugyeom, yang paling manja.

Dengan sekali merekahkan senyum teramat lebar, bisa-bisa Mingyu dan Jungkook berlari puluhan meter di tengah hujan untuk menjemput Kim Yugyeom di tempat les. Jungkook dan Mingyu harus sungguh-sungguh bersabar. Walau hanya selisih beberapa bulan, sepertinya Kim Yugyeom merasa bahwa dirinya masih benar-benar perlu untuk di timang-timang. Berbeda ketika didepan hyungnya, ia bisa menjadi sangat manly hanya saat berjalan di koridor sekolah dengan puluhan noona yang meneriaki namanya.

“hari ini aku yang traktir”

“aku yang bayar dulu”

“ah, jangan terlalu dipikirkan. Hanya beberapa won saja, kan?”

Terimakasih kepada Yugyeom yang akan selalu menjadi dompet mereka. Bak air dalam lautan yang tak pernah habis, begitu pula dompetnya yang setiap hari menebal. Yang paling bangga akan hal ini bukan dirinya, melainkan dua sahabatnya yang teramat keji memperkenalkan Kim Yugyeom sebagai anak dari CEO SK Telecom. Pesonanya terletak pada unsur-unsur penyusun dompetnya. Juga suara cemprengnya yang akan membat para noona mengerling genit. Tugas Jungkook dan Mingyu untuk menghindarkan Yugyeom dari hal semacam itu.

Jung Ri Ahn, yang paling sabar.

Satu-satunya wanita dalam grup ini. Satu-satunya yang menjadi penengah. Mau tak mau, ia dituntut sabar melihat kelakuan sahabat-sahabatnya yang terlampau aneh dan terkadang kurang ajar. Jangan melupakan fakta bahwa ia satu-satunya gadis di sekolah yang sama sekali tak berminat menggoda atau sekedar secara serakah menginvansi perhatian mereka. Setengah tahun Ri Ahn menghabiskan waktunya menelisik tabiat masing-masing, dan tak ia temukan kesempurnaan yang lama dihayalkan para pengagum Mingyu, Jungkook, dan Yugyeom.

“aku akan berjalan sepuluh langkah di belakang kalian. Jangan melihatku, dua detik setelah kalian duduk di meja kantin, aku pasti sampai”

Ri Ahn tak pernah mau berjalan bersama mereka saat siang hari jam istirahat. Menjadi perhatian bukan stylenya. Cukup ia dibully sebelum bergabung dengan kumpulan pria berwajah manis itu, tidak lagi setelah ini. Tidak banyak yang menyimpan dengki pada Ri Ahn. Daripada melakukan hal-hal seperti itu, para gadis di sekolahnya lebih suka memanfaatkan Ri Ahn sebagai kurir kado-kado yang isinya kebanyakan adalah boneka. Bagaimana seorang wanita memberi pria sebuah boneka?. Setidaknya saat ini, banyak yang tersenyum pada Ri Ahn hanya karena itu. Walaupun menjadi yang paling muda, ia bukan gadis yang sungguh manja seperti Yugyeom. Tingginya hanya mencapai telinga bagian bawah Jeon Jungkook dan janggut Kim Mingyu.

Keempat remaja itu masih mencari apa yang belum mereka capai. Banyak hal yang akan mereka lewati bersama. Tentunya ketiga pria pemburu noona-noona tak luput dari perhatian. Bagaimana jadinya jika mereka bertiga memperjuangkan hidup dan kepopuleran mereka? Dengan Ri Ahn sebagai penengahnya?

#TBC#

Wuuua, setelah ada Kookies yang menjadi FF serial pertamaku, sekarang ada FF kedua yang akan ku jadikan serial. Tapi berbeda dengan Kookies, mungkin FF ini akan lebih pendek dengan genre friendship dan nggak se-komedi Kookies. Bukan bermaksud menamatkan Kookies, tapi ini buat selingan aja.

Tokoh-tokoh dalam FF ini dipilih karena ofkors bias bias tercinta, dipilihnya tiga aja kalau kebanyakan tar overdose.

Oiya, FF ini nggak ada hubungannya dengan Kookies (yaiyalah vlis deh). Jungkook dalam Kookies masih satu gengs sama Ilhoon dan Ricky. Tapi disini, dia satu geng sama Yugyeom, Mingyu, dan Ri Ahn sebagai OC baruuu gueeeee. Okelah, selamat menikmati serial FF baru gue. Tapi sama seperti Kookies, update.an serial ini mungkin nggak rutin karena menyesuaikan situasi dan kondisi penulis (EA EU).

Okedeh, cukup sekian intronya… ditunggu yaw FF nyaaa.

Iklan

9 thoughts on “[FF] 97 Linestory (INTRO)

  1. Ini teaser bukan??
    Kalo iya ditunggu chapter pertamanya ^^
    laah, wa juga mau keles kalo jadi Ri Ahn. Pasti ntar ada konfik cintanya, PASTI! Ga mungkin ga, tapi ya itu “friendzoe” aruakakakak!! *gegulingan *iblismodeon

  2. hola chingu..
    aku nemu blogmu dari ifk:D
    aku chan, 98line, salam kenal..
    ijin ubek-ubek yaa..
    baru ubek-ubek eh nemu fic ini 😄
    kayaknya bakalan seru, lanjut yaa!!
    keep nulis 😄

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s