[Cuap Cuap] Perkembangan Rambut Jungkook (Part 1)

Haiii semuaaa. Kali ini gue akan membahas perkembangan atau perubahan model rambut Jungkook dari waktu ke waktu (dari debut). Gue bukan ahli rambut, tapi ya gue Cuma akan mendata (?) gonta-gantinya aja, dengan opini-opini subjektif gue. Awalnya, gue iseng-iseng lihat foto-foto Jungkook, eh gue tertarik dengan rambutnya. Akhirnya, gue menulis ini.

Gue nggak akan mengupload satu-satu foto Jungkook yang memakai rambut ini atau itu pada tiap tanggal/event BTS karena itu akan menghabiskan kuota banget. jadi gue cuma upload sampelnya aja dari ribuan foto Jungkook di laptop gue he he he.

Sebenernya sudah pengen nulis ini dari dulu, tapi baru terlaksana sekarang. Okedeh, cekidot… (postingan ini gue kasih tanggalnya di setiap foto. Jadi tau perkembangannya okeeee…)

  1. Rambut No More Dream ERA
130727 Busan Rock Festival

Rambut Jungkook yang pertama ini sama kayak di MV “No More Dream”, rambutnya ini hitam dan agak-agak keriting, ngembang berponi miring. Rambut Jungkook ini bikin dia terlihat unyu menurut gue. Ada benjolnya juga sebelah kirinya. Walaupun awal-awal debut, eyelinernya nggak nahan banget.

Rambut debut ini ada yang ada benjolnya, ada yang nggak ada sih.

130728 Daegu Fansign (rambutnya nggak terlalu ada benjolan)
130901 Incheon Korean Music Wave (rambutnya ada benjolannya)
  1. Rambut N.O ERA
130912 Mnet Open Studio

Rambut Jungkook waktu N.O masih tetep hitam, tapi modelnya aja yang lebih di per unyu. Sebenernya dulu, gue agak gimana gitu waktu awal-awal lihat rambut Jungkook yang ini. Soalnya gimana ya macem dora versi cowok gitu gasih (dihajar). Soalnya ada benjolan belah dua gitu kan di rambut atasnya. Tapi poninya lurus agak bergelombang gitu. Tapi sekarang gue lihatnya biasa aja. Muka Jungkook ya gitu gitu aja ganteng seperti biasa EA EA.

130913 Grand Concert

Tapi di N.O era ini, Jungkook gak hanya pakai rambut itu aja, ada juga yang ini. Yang lurus dan biasa aja dan ini bikin dia super ganteng.

130915 Inkigayo Mini Fanmeeting

Tapi akhirnya dia balik lagi ke rambut semula

130922 Inkigayo Fanmeet

Padahal gue lebih suka yang lurus tadi dan nggak seberapa ngembang. Lucu aja. Padahal dilihat-lihat lagi kayaknya itu rambut mirip deh, Cuma yang satu lebih ngembang keatas, yang satunya nggak ngembang. Dan gue menemukan rambut jaman NO yang nggak terlalu ngembang lagi. Dan gue suka.

131002 Riverside Fansign Event

Bisa kayak semangka gitu rambutnya kotak.

  1. Rambut Attack on Bangtan ERA
131108 Lotte World Concert

Serius ya, Jungkook rambut jaman ini gue suka banget karena rambutnya sedikit di keatasin gitu. Sama V juga, gue suka banget rambut yang ini. Rambut ini FAV pokoknya

131111 Cheongryangri Fansign

Rambut ini juga dibawa JK ke melon music award pakai kaos 3/4 lagi gimana kegantengannya nggak bertambah berkali-kali lipat.

131114 Melon Music Award

Juga dibawa JK ke thailand

131128 Khanpak Thailand

Tapi, masih di attack on bangtan ERA, Jungkook yang rambutnya awalnya diangkat, ada momen dimana rambutnya diturunin. Gue rasa, Rambutnya JK sudah terlalu panjang untuk dikeatasin, jadi hairstylish nya berinisiatif rambut JK biar di poni aja (ngarang banget)

131211 Busan Fansign

Agak mirip jaman NO sih, tapi revisian lebih unyu. Hehehe

131212 Daegu Fansign

Rambut poni Jungkook ini nggak bertahan lama, Jungkook balik lagi ke rambut dikeatasin. Tapi gue rasa agak beda sama awal-awal attack on bangtan era, ini agak lebih panjang

131213 Daejeon Fansign

lalu, bighit keluarin MV special christmas, rambut Jungkook disini di poni dan serius ya, gue suka banget rambut JK waktu di MV ini. lucu banget. makeupnya juga. ganteng pokoknya. tapi sayang, rambut JK yang itu kayaknya cuma dibuat MV ini aja deh. karena nggak ada momen JK pakai rambut macem itu lagi. huuuufty.

131217/131218 Bighit Special Christmas MV+Episode (bisa kayak bayi baru lahir gitu mukanya)

Kemudian, model keatas yang keatas banget yang kayaknya ini emang sengaja karena rambut JK terlalu panjang. Ha ha ha

131222 Gwangju Fansign

kemudian, BTS christmast tanggal 25 desember 2013 rambut JK masih keatas.

131225 The Verry happy Christmas With BTS

gayo daejun masih keatas

131229 SBS Gayo Daejun

Kemudian, rambut JK dikeatasin tapi modelnya beda lagi. Ini rambutnya udah yang panjaaang ha ha ha

131231 MBC Gayo Daejun

setelah rambut panjang JK yang dikeatasin, JK potong rambut di sisi kiri dan kanannya.

140113 MBC Idol Athletics Championship

kemudian, rambut JK kayaknya udah dipotong semua. gue nggak terlalu suka sama rambut JK yang ini karena kependekan dan cepak gitu. bikin muka JK tembem he he he

140116 Golden Disk Award
140123 Seoul Music Award (rambutnya cepak gitu >_<)
140130 FANCAFE UPDATE New Year

kelar deh Attack on Bangtan era, kemudian lanjut ke Boy in Luv era …. tapi, sepertinya nggak di postingan ini deh. gue akan lanjut ke part dua nya (tapi nggak janji juga sih), tapi semoga besok-besok nggak males untuk garap part duanya.

tapi ngomongin soal rambut Jungkook, sejauh ini (debut sampai attack on bangtan), Jungkook nggak terlalu ambil resiko untuk mewarnai rambut dengan warna-warna yang ekstrem. dan sepenglihat gue, dari periode yang gue sebutkan diatas, gue paling suka Jungkook dengan rambut MV Christmasnya bighit itu dan rambut Attack on bangtan waktu di keatasin. itu aku, kalau kamu??? he he he

2 thoughts on “[Cuap Cuap] Perkembangan Rambut Jungkook (Part 1)

Tinggalkan Balasan

