[FF] His Canine Teeth

His Canine Teeth

Cast: Kim Mingyu (Seventeen) & OC

Genre: fluff, romance

Rating: PG-12

Length: One shot-Drabble

Author: iidonghae (@Mujtahidatul_A)

Disclaimer: Mingyu milik tuhan, orang tuanya, dan pledis. Setting dan OC milik author.

===

Yeay, pertama kali bikin FF dengan cast Seventeen. Mingyu lah yang menjadi korban yey. Ff ini dari judulnya udah tau dong terinspirasi dari gigi Mingyu yang nggak rata itu. Suka banget sama gigi dia sampai ditulis jadi FF. He he he. Oke, cekidot.

===

“ya, apa kau mendapat senyum darinya?”

“tidak, tidak. Tidak mungkin, dia belum menunjukkan reaksi apapun”

“senyum, seperti apa?”

“tersenyum, menunjukkan deretan giginya”

“lebih tepatnya gigi taring”

“ah, aku rasa belum”

“dia tersenyum sekilas saat aku memperkenalkan diri”

“tidak, aku tak percaya”

“iya, aku juga. Wajahmu tak menunjukkan reaksi apapun”

“dia tersenyum, tapi giginya tak sampai terlihat”

“apa ku bilang. Tak mungkin dia sudah melihanya”

“kau harus tahu. Sebelum terlambat, jangan pernah melihat senyumnya”

“senyum saat menunjukkan giginya”

“iya, betul itu. Aku tak bisa membayangkan jika kau melihatnya”

“banyak yang sudah menjadi korban”

“Ah Ra, anak kelas sebelah tidak bisa tidur dua malam berturut-turut gara-gara itu”

“aku juga merasa hampir gila”

“tapi tenang, dia bukan orang yang mudah tersenyum”

“benar itu”

“benar”

“iya”

“kecuali, saat dia memenangkan pertandingan basket”

“dia sangat dingin pada setiap orang”

“dia tak berbicara banyak”

“kecuali jika kau bertanya”

“dia anti berbasa-basi”

“bahkan ia jarang tersenyum untuk menyapa guru”

“pokoknya, jangan pernah melihatnya tersenyum”

“jika itu terjadi, kau akan berada dalam bahaya”

Belum juga menginjak lima jam di sekolah baru, tepat setelah bel istirahat, semua murid perempuan mengelilingi mejaku seperti lalat. Ini pasti gara-gara seseorang yang duduk di sebelahku, Kim Mingyu.

Apa giginya akan menggigit orang-orang seperti vampire?

Apa giginya akan mengeluarkan cahaya menakutkan?

Apa giginya akan menghantui setiap orang?

Atau jangan-jangan Mingyu adalah seorang vampire?

“turunlah, fans-fansmu belum melihatmu tersenyum”

“tidak mau”

“ngomong-ngomong, bagaimana kau mendapatkan gigi yang seperti itu?”

“ini asli” disusul dengan jari telunjuknya yang beradu dengan gigi taringnya yang terpanjang. “kau menyukainya juga?” kepalanya sedikit diputar, menghindari bidikan awalnya yang menampakkan sorak sorai kemenangan tim basket sekolah di bawah.

Oh, dan aku baru menyadari jika dia benar-benar penggoda nomor satu.

“ah, aku tahu”

Bukannya berpura-pura bodoh. Hanya saja, apa yang ia ketahui jika topik terakhir pembahasan kita seperti itu?

“kau menyukai gigiku. Dan lebih menyukai pemiliknya! Ah, itu bukan sekedar teori, itu sudah menjadi hukum”

Lihatlah, dia benar-benar penggoda nomor satu. Sangat handal dalam hal ini.

Ini berbahaya!

“eh, bagaimana kau mengetahuinya?” tak mau kalah, kita beradu senyum lebar.

“kau mau makan apa? Aku yang traktir”

dan sore itu aku benar-benar tak bisa menghindari rangkulannya. Dan senyumnya yang menjajah tiap waktu.

‘Kau bisa menikmati senyumku setiap waktu. Berapa kali pun kau mau’. Aku masih menyimpan kalimatnya. Awas saja jika kau melanggar janjimu, Kim Mingyu!.

#END#

Aduh, maaf ya nggak jelas tapi yaudah deh byeee~~~

wp iidonghae

Iklan

One thought on “[FF] His Canine Teeth

  1. Iya, aku tahu kok. Tahu banget malah kalo senyummu cuma buat aku seorang :* /peluk KakMing//plaaak/
    Seriously kak, aku juga sukaaaaa banget liat Mingyu kalo lagi senyum. Giginya mengalihkan duniaku *n*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s