[FF] I Know Who He Is

I Know Who He Is

Cast: Jeon jungkook, OC, Kim Taehyung

Genre: fluff romance. Friendship.

Rating: PG-12

Length: One shot-Drabble

Author: iidonghae (@Mujtahidatul_A)

Disclaimer: jungkook dan V milik tuhan yang maha esa. Setting punya saya. Maaf kalo salah eyd atau typo.

===

Aku nggak tau ini siapa yang jadi pemeran utama, apakah Jungkook atau V aku bingung. Tapi lebih ke V kayaknya. Tapi pas mikir mikir FF ini sebelum ditulis, kepikiran Jungkooknya. Entahlah . pokoknya selamat menikmati.

===

Sepagi ini, cepat-cepat sebuah peluh menurun deras di pelipis. Tak sebanding dengan hawa pukul setengah enam di atap kelas sebelas tiga SMA Seoul Art.

“Bagaimana?” tiba-tiba suara berat dan dalam Taehyung bergemuruh. Setelah hampir sepuluh menit dua orang itu berdiri tanpa pergerakan yang mencolok, suara Taehyung bernada memastikan degan penuh penekanan. Bahkan kakinya yang terus bergoyang dengan telapak tangan yang basah turut menjadi bukti penting perasaannya.

“Sunbae?”

“apa sudah ada yang lain? Jika iya, katakan!” ucap Taehyung sekali lagi. Getaran yang dihasilkan pita suaranya tak terdengar mulus. Ada sesuatu yang menahannya. Menahan suaranya keluar tegas. Ingin menunduk, lalu bagaimana ia melihat reaksi gadisnya? Ingin menatap, namun didalam sana, ada sesuatu yang harus dijaga agar tak buru buru meledak. Meleleh kemudian membuatnya terlihat sangat lemah.

Sedang gadis di depannya masih memutar kepala. Merangkai beberapa kalimat yang sekiranya tak membuat Kim Taehyung kecewa. Sembari melakukannya, dahinya bergetar. Bagaimana bisa, ia harus menyebutkan satu nama yang akan membuat pria didepannya mungkin tertegun. Banyak kali tak menyangka, atau mungkin marah?.

“Katakan, siapa orang itu!” Taehyung semakin terkesan tak sabaran. Ini kali pertama ia memaksa. Dengan perasaan bersungut, ia seolah mendesak dengan tekanan kuat agar gadis didepannya itu berucap.

Setelah mengalami banyak pertimbangan, tak ayal lagi, kali ini gadis itu benar benar yakin. “dia… dia temanku”

BINGO!!! Taehyung tahu. satu-satunya teman yang biasa bersama gadis di depannya. Satu-satunya teman yang ia selalu gandeng sepanjang perjalanan datang maupun pulang sekolah, satu-satunya teman yang dapat mecicipi separuh makan siangnya, satu-satunya teman yang dapat datang kapanpun saat ia membutuhkan, satu-satunya teman yang dapat membuat gadisnya mungkin meleleh atas perlakuannya. Satu-satunya teman yang membuat ia jatuh cinta.

Taehyung tahu betul. Karena hanya ada satu. “Jeon…”

Bersamaan dengan belum tamatnya perkataan Taehyung, seorang sekonyong-konyong menyeret tangan gadis itu. Masih dalam tiga langkah, Taehyung berteriak.

“Apa dia, Jeon Jungkook?” tentu impuls yang ditangkap oleh indra pendengar Jungkook langsung membuat kepalanya menoleh ke belakang. Tentunya tanpa melepas tangan gadis yang sedang ia borgol dengan genggamannya. Mendengar nama Jeon Jungkook dipanggil pula, gadis itu ikut menoleh. Mendadak kepalanya tak ingin menatap Jungkook. ada segumpal rasa malu sekaligus marah entah siapa yang dituju.

“Jungkook-ah” dilepaskannya tangan Jungkook oleh sang gadis. Perlahan, Jungkook pun menerima. Hingga keduanya benar benar tak bertautan.

“YA!” kembali Jungkook menerkam pergelangan tangan si gadis. Hingga satu sentakan tangannya membuat gadis itu mendekat pada Jungkook, tentu ia belum sempat melakukan pemberontakan. “kau lapar? apa kita harus jalan-jalan ke dongdaemun? Atau myeongdong? Sebagi kencan pertama kita?”

“HAH?”

Dan mereka berdua berlalu, benar benar tak melihat ke belakang. Ada seorang disana yang tak dipedulikan. Dia, hanya bisa menahan sakitanya, sendirian.

#END#

Iklan

One thought on “[FF] I Know Who He Is

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s