[Cuap cuap] Ngomongin Kevin Anggara

Yey, awal postingan di bulan April mau membahas seseorang yang punya nama Kevin Anggara

Mungkin beberapa dari kalian akan berfikir

Kevin Anggara siapa, sih?

Artis korea bukan? Tapi namanya indonesia?

Kayak pernah denger namanya deh

Oh, lo kenal Kevin juga?

Atau nggak ada yang mikir gitu? Yaudah sih.

Yang pertama gue bahas, yaitu kapan gue bisa kenal sama Kevin ini. Pada zaman paleolitikum dulu, gue termasuk orang yang suka ubek ubek youtube bahkan sampai sekarang. Nggak hanya youtube sih, kalau ada sesuatu yang sekiranya ganjel di fikiran gue, gue akan langsung search di google. Apakah yang gue fikirkan itu udah ada yang mikirin atau belum #APASIH. Apapun yang sekiranya bisa dilihat di youtube, dan memenuhi umur (?) ya gue lihat. Apalagi kalau judulnya menarik. Lah, dulu gue sempet liat liat kompilasi kompilasi video lucu indovidgram.

Oke cukup dulu flashback jaman paleolitikumnya

Kemudian, baru mungkin sekitar dua minggu atau tiga minggu yang lalu atau kapan itu udah lupa sih, salah satu temen kakao gue ngechat di grup chat link blognya Kevin yang lagi bahas masalah jawaban jawaban kocak waktu ujian. Nah, mulai darisitu, sampe pagi gue dkk segrup chat masih heboh nggak ketulungan. Kemudian gue mulai stalking akun akunnya Kevin Anggara ini. Dari instagram, twitter, ask.fm, blog, youtube, dll. Video video di youtubenya udah gue download semua sih tapi kecuali yang main game serem itu takut soalnya.

Karena anak anak yang ada di grup chat gue itu nggak hanya di kelas gue doang alias menyebar ke anak IPA dan IPS, jadi yagitu persebaran nama Kevin Anggara mulai BOOOOM. Seriusan nggak selebay tulisan ini. Paginya, ketika semua videonya udah terdownload, gue mulai liatin di dalem kelas sama temen sebangku gue, eh ternyata ada seorang penyusup. Salah satu temen gue, seorang cowo ngintip kan. Dan hari selanjutnya, samar samar telinga dan hati gue yang peka ini #Tsah denger backsong yang biasanya di pake Kevin di kompilasi video instagramnya. Gue penasaran kan. Eh, ternyata temen cowok gue yang nyusup tadi udah downloadin vidonya Kevin. Ini anak jaman sekarang Stalker garis keras banget. Gue nggak termasuk kok, tenang aja, NGGAK. Percaya aja.

Nah, waktu gue liat videonya Kevin itu, perasaan gue udah pernah liat, ya mungkin itu dulu waktu gue ubek ubek kompilasi indovidgram itu tadi.

Mungkin gue emang bisa dibilang baru mengenal yah, kayak ketinggalan jaman banget sih lo baru kenal sama Kevin yaudah sih ya yaudah sih. Mungkin temen temen sekelas gue udah kenal lebih dulu, tapi karena mereka nggak heboh, jadi ya kenal akan selamanya kenal. Ibarat cinta diam diam yang selamanya akan bungkam jika tidak diungkapkan, dan pada akhirnya hanya akan merelakan.

Ada kabel nggak buat nyambungin?

Yagitu deh. Dan sampai sampai waktu itu, karena habis UTS otomatis nggak ada pelajaran di kelas, maka gue akan menjadi pemimpin buat nobar video video Kevin di kelas untuk kalangan cewek, dan temen gue si penyusup itu tadi pemimpin buat liat video Kevin untuk kalangan cowok. Terakhir sih perkembangannya ada temen kelas sebelah gue yang bikin status BBM tentang Kevin. Sebelum kenal Kevin, gue udah kenal sama Devina Aureel, dan sekarang gue kenal banyak orang orang kreatif kayak Aulion, Chandra Liow, Marlo Ernesto, dannn lainnya.

Oke cukup untuk sejarahnya. Lanjut untuk profil dari Kevin Anggara itu sendiri.

Dari hasil stalking gue, gue telah mendapati beberapa fakta fakta agak mainstream tentang Kevin Anggara ini. Dia lahir pada tanggal 16 Maret 1997. Saat ini dia sudah kelas 12 dan sekolah di SMA Santo Leo 1. Kalau nggak salah, nama aslinya Kevin Anggara Wirawan soalnya gue pernah baca blog dia yang lagi liburan sama keluarganya itu di luar negri lupa tempatnya, pokoknya ada semacem paket kapal pesiar gitu ada kartunya (?) dan itu nama dia Kevin Anggara Wirawan.

Rencananya dia mau kuliah di UMN kalau nggak di UMN ya di Binus ambil DKV. Dia sering nyebut dirinya sendiri pelajar tanpa tanda jasa. Tapi bisa juga di sebut Blogger karena emang dia blogger di kevinanggara.com, bisa disebut penulis karena dia udah punya bukunya sendiri. Nerbitin gitu lah, judulnya Student Guidebook for Dummies. Parahnya, dia nerbitin buku itu waktu masih kelas sepuluh. BRUUUH itu menurut gue pencapaian yang luar biasa.

Selain itu, bisa dibilang dia adalah Youtubers karena emang suka bikin video video di youtube, vlog, ngegame, dll. Bisa juga dibilang selebgram soalnya dia suka bikin video video di instagram. Dia jago main rubik dan sepak bola. Dan masih banyak lagi gue lelah ngetiknya.

Ya pokoknya menurut gue, dia itu menginspirasi banget. Apalagi dia masih SMA sama kayak gue, dan pencapaiannya itu keren banget. Waktu tau dia udah nerbitin buku, WAW gue langsung menganga. Ini lebay. Dan dia itu kretif banget. Kalo gue lihat dari mata turun ke hati gue ini #NGGAK, dia itu bisa melihat lingkungan (?) bisa melihat beberapa peluang peluang yang memungkinkan dirinya untuk mengembangkan diri.

Yang nggak ngerti ini ada subtitlenya dibawah terjemah bahasa indo ke bahasa kalbu

Terus, yang gue lihat lagi, dia itu udah tau bakal bawa dirinya kemana. Dia tau hal hal apa aja yang dijadiin prioritas hidupnya. Dan dia itu bisa manfaatin apa yang menjadi prioritas itu dengan sebaik baiknya.

Yang nggak ngerti ini ada subtitlenya dibawah terjemah bahasa indo ke bahasa kalbu (2)

Sebelumnya sori dua paragraf diatas emang sotoy maksimal karena gue emang kadang suka geser gitu. Ada orang ngomong, suka gue pikirin kemudian gue komenin, ada orang jalan suka gue pikirin lalu gue komenin jadi maklumin yah. Harusnya nggak boleh sih.

Ya semua itu simpulan hasil stalking sih nggak pernah ketemu langsung dan nggak kenal juga. Jadi sok tau aja.

Gue itu suka kesel banget liat orang orang yang multi talent gini. Keselnya dalam arti positif, ya semacem gemes gitu. Misalnya kayak Raditya Dika. Duh gue suka lemah. Geregeten gemes unyu gimana gitu. Kadang kadang mikir nih orang kok bisa aja sih. Ya gue tau teorinya, itu karena mereka mereka mau untuk mengembangkan dirinya. Ya, teorinya. Semua udah tau.

Terlebih lagi, gue suka sama beberapa kata kata yang di ucapkan ataupun ditulis Kevin ini. Sebenernya, gue emang penikmat kata kata kece penuh makna ala ala pak mario teguh gitu, sih. Keren aja. Lah Kevin ini juga kadang kadang bakal jadi kayak Mario Teguh. Oh, atau waktu itu pas lagi bijak bijaknya, blognya Kevin lagi di bajak Mario Teguh? Oh, gue nggak ikutan.

Dia punya motto hidup yaitu ‘If you can see it, you can have it’. Kenal teknologi yang namanya google translate nggak? Lah cari deh artinya kalo nggak ngerti. Dia juga pernah bilang ‘Sometimes, you need to be freak to crete something great’. KESEL NGGAK LO? Gemes gue ngetik greget sendiri itu ngena bengat huh.

Banyak yang bilang kalau kevin ini mirip sama salah seorang aktor dari negeri seberang. Korea selatan LEE JONG SUK MEEEN!!!!. Bukan gue sih yang ngomong dan gue pertamanya memang nggak ada inisiatif utuk mirip miripin, tapi banyak yang mirip miripin dan diliat liat mirip juga.

Ini beberapa yang berhasil gue cari. Hahahahha

okelah udah terlalu banyak cuap cuap kali ini. Tapi belum end. Masih ada satu lagi. Gue sempat gambar muka dia. tapi agak nggak mirip sih. Hahahahha. Ini bikinnya agak lama soalnya pertamanya kacamatanya beda sebelah, terus senyumnya kegedean, hapus lagi.

niatnya mau gambar fotonya yang ini.

Dan beginilah prosesnya.

sorri kamera gue jelek banget nggak tau kenapa. jadi harus dikasih efek lebay biar keliatan. terus rambutnya ituloh nggak enak banget karena bener bener buntu buat gambar rambutnya. jadilah di arsir sembarang gitu.

Ini hasilnya abis di scan.

Huehehehehe. Ya, niat gue gambar kevin ini emang iseng aja sih lagi nggak ada objek yang srek untuk digambar. BTS nggak kambek kambek, huh. Jadi gambar mukanya Kevin aja kebetulan lagi ngefans. Takut kali aja entar keburu nggak. Tapi muncul tujuan lain setelah selesai gambar.

‘ini kesempatan biar di notice’

HAAHAHAHA nggak mungkin dong biar di notice aja gue harus bom mention twitter atau ask.fm nya, yang ada kan ganggu. Jadi inilah jalan. YUHUUU…

Gue gambar ini tanggal 27 maret yang pastinya tahun 2015. Setelah gambar, gue kasih temen akuh tercinta biar di scan terus tanggal dua april pagi udah selesai. Karena ukurannya gede banget, gue kecilin kemudian gue twitt. Kemudian gue tidur siang. Sorenya, tumben tumbenan mention gue banyak nih eh ternyata YAKKKKK GAMBARAN GUE DI REPLY SAMA KEVIN lebay ini lebay ini lebay banget.

bangun bangun gue senyum senyum stres

kata ibu “lapo tangi turu kok ngguyu ngguyu dewe”

maksudnya

“ngapain bangun bangun senyum senyum sendiri?”

Terus gue nggak mungkin dong teriak sambil salto diatas monas “BUUUK, AKU DI REPLY KEVIN BUUUK” nggak, itu nggak mungkin. Jadi gue diem aja dengan masih senyum senyum.

Yeshhh, niatnya postingan ini mau gue kasih judul ‘Finally, Mention Dibales Kevin Anggara!’ Biar kayak Kevin di blognya yang nulis hebring gara gara dibales maudy Ayunda. Tapi niat itu urung karena … karena nggak srek aja sih. He he he.

Sebenrnya manusia manusia kreatif di Indonesia ini banyak banget. Dan mungkin kita atau lo atau gue bisa menjadi salah satunya. Gue juga sedang mencoba hal hal baru yang memungkinkan gue ngembang. Yakali krupuk. Kayak Kevin Anggara ini. Dimana dalam usianya yang masih muda, dia sudah memompa dirinya dengan banyak hal biar bisa ngembang kemudian keatas terbang. Membakar dirinya biar ngembang terus naik kayak balon udara #EA.

Ya pokoknya gitu, semoga aja Kevin pas lagi iseng iseng menjelajahi internet, terus ketemu postingan ini dan dibaca. Heheheh HASHTAGNGAREP HASHTAGNGAREP HASHTAGNGAREP.

Byeee

NB: yang mau lebih kenal Kevin Anggara searching aja di google akun akunnya banyak pokoknya.

 cropped-watermark-new.png

6 thoughts on “[Cuap cuap] Ngomongin Kevin Anggara

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s