[Cuap Cuap] Dari ‘Aku’ ke ‘Gue’

Hallo pengunjung blog semuanyaaa…

Krik

Krik

Oke oke aku tahu, bahkan tahu banget kalau blog ini sangat sepi. Sama kayak mungkin 2012 silam saat saat pertama ngeblog. Yup, walaupun sepi gini, aku akan tetap update. Update fanart, cuap cuap, tips tips, fanfiction, dan lainnya. Karena aku meyakini akan ada buah dari sebuah kerja keras.

Tunggu

Ya, walaupun kerja kerasnya dalam bentuk duduk duduk sambil minum kopi di depan laptop. Itu juga kerja keras untuk meramaikan blog.

Oke semua itu cuma opening. Maksud dari postingan ini sebenarnya untuk merubah gaya nulisku yang biasanya pakai ‘aku’ menjadi pakai ‘gue’. Sebenarnya ini nggak penting banget, tapi iyain aja biar nambah postingan di blog juga.

Dahulu #Tsah, ketika aku buat blog di tahun 2012, aku sudah memakai kata ‘aku’ untuk menyebut ‘saya’ (yang nggak ngerti tanya aja ke nomer di bawah ini)

Kenapa?

Hening

Karena pada saat itu, blogku masih fresh banget. Dan seperti anak alay nan katro pada umumnya, promosi blog terbaik adalah ke teman teman terdekat. Apalagi, dulu postingan ku yang ini , ataupun ini,  mungkin banyak dibaca oleh teman teman dekat daripada orang luar. Maka dari itu, saya pakai aku. Karena (lagi) , aku adalah seseorang yang tinggal dan bersekolah di tempat yang bahkan nggak menggunakan bahasa indonesia sebagai bahasa mayoritas(?). Kecuali demi kesopanan terhadap guru kalau kalau aku nggak bisa bahasa jawa halus. Lah kalau teman dekat ku ngerti bagaimana diri ini di blog dengan gue gue-an, apa kata dunia ini? Gempar! Heboh! Badai!

Sebenarnya nggak ada yang peduli, sih!

Tapi seiring berjalannya waktu, ku termenung #tsah, pakai kata ‘aku’ sepertinya terlalu kaku. Pakai ‘gue’ kayaknya bisa lebih akrab dengan pembaca yang sekarang sudah berkembang sedikit, nggak hanya temen temen deket.

Apalagi kalau lagi cuap cuap yang nyantai, terus kadang kadang ketika ngetik udah tertulis ‘gue’, eh, hapus lagi. Nggak enak. Capek tauk! #NGGAK

Makannya mulai postingan selanjutnya, (bukan postingan yang ini) aku akan mencoba pakai kata ‘gue’ untuk kepentingan tulisan yang agak santai. Beda kalau ff ya, itu mengkondisikan. Jadi mungkin itu aja postingan kali ini. Jadi besok mungkin ada beberapa teman gue #ea yang tau kalau gue “gue gue”-an, aku akan tunjukkan postingan ini. Jadi mereka nggak jadi bully. Yes

Oke akhirnya. Byeee

 

cropped-watermark-new.png

Tinggalkan Balasan

