[Cuap Cuap] Karakter Fiktif Cowok yang (y)

Hai… *celingukan*

Beberapa bulan nggak update blog. Rasanya udah gatel banget buat nulis apapun. Tapi yagitu, bingung banget, udah mau uts juga , tugas gerudukan dateng nggak ada yang woles. Jadi blognya harus rela sepi karena jadi korban… huffffffff

Dan kali ini mau nulis sesuatu yang… emmmm… apayaaa…. curhat curhit ajalah…

Ceritanya gini, beberapa hari ini, aku sama temen sebangkuku, si nita suka banget ngayal bersama. Dan masalah ngayal menghayal bisa dibilang kita udah klop baget. Kalaupun ada beberapa yang nggak cocok, pasti itu dikit banget dan ujung ujungnya tetep aja heboh bareng. Dan beberapa hari ini, yang di hayalin adalah masalah beberapa karakter cowok yang ada dalam suatu cerita *apasih*

Dalam sebuah cerita (?), kan pastinya ada beberapa tokoh gitu kan. Dan tokoh tokoh itu pasti punya karakter yang berbeda beda. Nah, aku sama si nita suka banget ungkit ungkit beberapa karakter cowo yang pernah kita baca dalam sebuah cerita. Dan pada akhirnya kita neriakin dan ngehebohin beberapa karakter (yang kami rasa) sangat keren itu. Hahahahahha… dan parahnya lagi, kita udah buat tokoh fiksi hayalan kita… akh udah stres akut apa gimana ni kita.

Lah disini aku merangkum beberapa karakter cowo dalam cerita yang menurut kita itu keren (banget) ccekidooooot

  1. Nakal tapi pinter

Serius yang pertama itu apa banget. Mungkin beberapa sulit mencerna bahasanya. Karena emang sangat gajelas. Maksudnya itu gimana ya…. emmm…. kayak seorang yang nakal, nakal bukan bererti yang parah banget sih, Cuma disini sesorang itu (?) nakalnya jail gitu kan, nggak punya sopan santun, terus pokoknya bener bener nggak mencerminkan cowo jenius banget. Semua gerombolan temen temennya tu dah yang langganan remed, tapi dianya sendiri yang nggak bisa kena tular ke o’onan gerombolannya. Kalo dikelas sukanya Cuma tiduran, kaki nangkring diatas bangku, terus sekalinya ketahuan guru gitu langsung disuruh maju buat ngerjain soal setingkat olimpiade. Terus dia ngerjain dengan sangat lancar, tanpa halangan suatu apapun. Terus pas balik ke mejanya ngelanjutin tidur sambil nangkring. Sedangkan seluruh temen temen kelasnya masih melongo sambil membatin “GILA!”.

karakter kayak gini, dalam bayanganku selalu kece. tapi nggak pernah punya pacar karena keburu ilfil sama keburukannya yang udah disebutin diatas. kegantengan dan kejeniusan otaknya tetep aja nggak bisa buka mata cewe cewe buat sekedar ngelirik ke dia.

Hahahhahahahhaha

  1. Pendiem, Pinter, Sombong, Cuek

Baca judul kedua ini kayaknya udah kebayang yang keren banget YAKAAAAN…. yaampun gilak ya. Ahahhahahaha suka banget sama karakter yang kayak gini. Tipe tipe yang nggak pernah keliatan nggandeng cewe sampe dikira gay, sekalinya lewat koridor sekolah, semua mata udah tertuju padanya, kemudian dia lewat bak pake kecepatan tinggi, semua cewe di pinggirnya langsung tumbang. Hufffffff.

Lebihnya lagi, udah mempesona, terus Biasanya kalau akhir semester gitu hasil ujian suka di tempel di papan pemgumuman sekolah, kemudian dari kejauhan, dia nggak usah repot repot nyari namanya karena udah di bagian paling atas gitu. AKH. Pokoknya ini tipe kesayangan guru banget. Beda banget sama karakter yang nomer 1 . hahahahah.

Yang lebih menggemaskan, dia itu sombong. Sombongnya sih nggak pamer ngalungin puluhan medali atau pake baju dari duit, bukan. Sombongnya itu jarang jarang. Tapi sekalinya sombong yatuhan itu malah semakin keren dan gemesh. Sombongnya setinggi langit banget. Tapi sama kayak kemampuan yang di punya nya. Jarang ngomong tapi sekali ngomong pedesnya keterlaluan banget dan sekali lagi bukan malah emosi dengan karakter yang kayak gini, tapi serius gemes banget. Kalo tipe tipe pinter atau dengan kelebihan yang lain, terus dianya rendah hati gitu rasanya kurang gitu. Ahahhahahah. Kali ini sombong kayaknya lebih tepat.

Terus cueknya itu, ribuan cewek yg coba pdkt gak ada yang di hiraukan gitu. Cuek banget. AW. Dan itu keren banget yakaaaaaan….

  1. Cowok dengan latar belakang ngenes

Serius ya ini tau nggak, pasti tau gimana seorang cowok punya hal hal yang unik karena dilatar belakangi oleh kisahnya yang ngenes. Dua karakter yang disebutkan diatas kalo dipadukan dengan yang ketiga ini kayaknya cocok dan lebih melengkapi. Misal aja ya, ini tu kayak novel yang pernah ku baca. Judulnya Touche. Disitu ada tokoh yang bernama indra. Ceritanya, dia kan punya kekuatan mind reader, lah keluarganya nggak suka banget sama kekuatan yang dipunya si Indra. Jadi Indra dari kecil udah dijauhi sama keluarganya. Lah dari situ, dia jadi sayang banget sama temen temennya. Seakan kalo seseorang matahin tangan temennya, dia harus bales beribu ribu kali lipat gitu (perumpamaannya gaenak benget). Lah, yang kayak gtu itu yang greget maksimal. Apalagi udah punya latar belakang yang ngenes, terus hal itu bikin dia sayang banget sama ceweknya. UUHHHHHH SO SWEEET ahahhaahah. Terus yang kadang kadang tegar banget di depan. Tapi sekali sedih suka cari tempat yang sepi dan bikin dia tenang buat nangis… SERIUS KESEL. Itu greget banget seriusan. Dan yang kayak gini itukan paling cocok kalo punya sifat yang ‘nggak mungkin nagis’ gitu kan. AKH. Kayak cowo yang keren di luar, tapi punya sisi lemah yang… UH gitu de. Apalagi kalo urusannya sama ibu, keluarga broken home, dan sejenisnya. Imbasnya ke temen atau pacar yang diperlakukan istimewa.

  1. Polos dan ingin mencoba

Apasih judulnya … hahahahhaha maksudnya itu,,,,, emmm… tau kan cowo yang diceritakan polos banget, biasanya yang kayak gini tu first love atau cinta monyet gitu. Polos banget bingung banget gimana memperlakukan cewenya , tapi ya dia pengen banget buat melakukan seatu dengan cewenya (ambigu banget soriii). Maksudnya dia pengen memperlakukan cewenya kayak cewe cewe yang pacaran di dunia ini gitu. Tpi dia bingung gimana caranya. Sampe usaha mati matian dan pada akhirnya cewe nya ya nggak masalah gimana lo gitukan, malah ngetawain cowonya . ahahahahahhaahhaha

  1. Cuek tapi nggak mau kehilangan

AKH INI ITU ADUUUUUUH… tau kan gimana biasanya ada beberapa cowo yang cuek maksimal, pacaran yang nggak kayak orang pacaran. Ngebiaran ceweknya gimana terserah. Cuma bingung sama urusannya sendiri. Tapi aslinya perhatian gitu. Cewenya itu jarang curhat gitu kan karena udah tau tingkat kecuekan cowonya maksimal banget. Tapi walaupun cuek kan dianya peka banget. Jadi sekalinya tau cewenya lagi nggakenak gitu dia ngelakuin sesuatu yang beda. Dikit tapi manis. Apasih. Hahahahha gitulah pokoknya. AKH

ngomong ngomong soal foto yang aku selipin, maap poto jungkook, ya biar ada mukanya aja sih hahahahahhaha

Kayaknya udah deh, mungkin ada banyak lagi, tapi udah lelah /?/ hahahaha sampai jumpa di postingan selanjutnya 🙂

cropped-watermark-new.png

Iklan

2 thoughts on “[Cuap Cuap] Karakter Fiktif Cowok yang (y)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s