[FF] The Answer (Sequel Band-aid)

The Answer (Sequel Band-aid)

Cast: Jeon jungkook, Girl (OC)

Genre: romance ?

Rating: PG-12

Length: One shot-Ficlet

Author: iidonghae (@Mujtahidatul_A)

Disclaimer: jungkook milik tuhan yang maha esa. Setting punya saya. Maaf kalo salah eyd atau typo.

The Answer - Sequel Band-aid - FF Jungkook

===

Tumben sekali aku berminat untuk bikin sequel. Karena seumur2 ngeff emang nggak pernah bikin sequel . karena kadang kala menurutku sequel tuh (kalo di beberapa ceritaku) sih bakal membosankan… nggak seperti cerita diawalnya. Tapi untuk band aid dipikir2 asik kali bikin sequelnya. Tapi nggak ngerti sih ini akan jadi membosankan apa nggak. Tapi semoga suka lah.

Ohya, bikin ff ini sambil dngerin lagunya got7 yang She’s A Monster. Tapi gaktau nyambung apa gak sih kayaknya emang gak nyambung (?)

Cekidooots>>>

===

‘ya bung tim Sopa benar benar terbakar dalam pertandingan kali ini. Yaaa, Yugyeom memegang bolanya. Ya, masih satu lawan satu dengan Maru dari Hanlim. Yah, Yugyeom melepaskan bolanya sembarangan. Dan bung, ditangkap begitu saja oleh Jeon Jungkook. Jungkook menerobos mendekati ring. Pertandingan kali ini benar benar menegangkan bung. Yak, Jungkook melompat dan MASUK’

“YEEEAAAAAAAAAAAAAAAH”

‘SIAL!!!’ seorang gadis mengumpat dalam hati dengan sengaja. Beberapa anak rambutnya menempel di dahi. Dirinya tergopoh gopoh menaiki tangga dan TAP! Sampai pada tangga teratas, ia berlari menuju pojokan pembatas. Dilihatnya papan poin yang menunjukkan angka 7-5 untuk Sopa. Langsung saja senyumnya mengembang lebar. Diterawangnya satu satu gerombolan manusia bak semut merayap dibawahnya. JEON JUNGKOOK! SEMANGAT!.

‘ya bung, Bam Bam memegang bola saat ini. Dilemparnya ke samping kiri Zelo si tiang listrik bung, dan berhasil ditangkap kembali oleh Bam bam. Luar biasa, hal ini membuktikan bahwa tinggi badan bukanlah penghalang YAH! Dan Bam Bam mulai menerobos Syiut syiut syiut begitu gesitnya. Namun Aw, shooting yang dilakukan Bam Bam berhasil di halangi oleh Youngjae dari Hanlim. Bola berada ditangan Youngjae. Dilemparkannya bola begitusaja. YAK! Ditangkap oleh Jungkook yang berada di garis tengah lapangan. Jungkook melemparkan bola kedepan sambil melompat. Bola melambung tinggi’

Gadis tadi melongo. Beberapa jampi jampi tak henti hentinya ia ucapkan. Bola perlahan melambung.

JDAK!

‘Waaah, Three Point!!! Bunggg luar biasa sekali dengan jarak sejauh itu. Jungkook benar benar berapi api bung. Ia mungkin akan membalas kekalahannya minggu lalu’

YEEEEEESSSSS gadis itu berjingkrak dengan gila. Rasanya benar benar tidak sia sia mengidolakan sosok seperti jeon Jungkook. ia melihat kebawah dengan mata yang masih menyipit dan senyum yang terus terpampang.

‘tunggu’

‘Plasternya!’

Gadis itu menyadari satu hal. Plaster seminggu yang lalu masih dipakai oleh Jungkook. masih sama seperti seminggu yang lalu. Tepat di bawah matanya. “apa belum sembuh?” bisiknya pada diri sendiri. Namun ia tak mencoba memikirkannya lebih keras lagi.

Ia menikmati pertandingan dibawahnya. Tak seperti minggu kemarin, perasaannya kali ini berbunga bunga. Semangatnya menguar pada seluruh tubuhnya. Aura aura kemenangan tim sopa sudah terasa sejak pertama. Dan benar, pertandingan selesai dengan tim sopa keluar sebagai pemenang.

Gadis itu masih bertepuktangan. Sedetik matanya menyipit karena, tersenyum, sedetik itu pula objek yang sedaritadi tak sekalipun lepas dari pandangannya menghilang. Ia melebarkan matanya. Berharap dengan begitu jangkauan pencariannya terhadap Jungkook akan semakin luas, padahal tentu saja tak berpengaruh.

ia mengkerut dengan wajah kecewa. Walaupun tiap hari membuntuti Jungkook, tetap saja melihatnya lebih lama didalam lapangan pertandingan akan lebih memuaskan. Dengan keringat yang mengucur, poninya yang bergerombol, lengan kekarnya yang basah, atau ketika break time ia meneguk minuman dengan sangat… ah. Hayalan liarnya sungguh luar biasa. Namun apa daya hanya beberapa detik ia melihat situasi yang seperti itu. Ia berencana pulang sambil mengingat ingat bagaimana kerennya sosok Jungkook saat bertanding. Namun belum juga melangkah, hanya berbalik, seragam basket sopa yang basah tepat berada di depannya. Ia mendongak sedikit dan apa yang di dapatinya adalah….

“annyeong!” seseorang meringis.

‘JEON JUNGKOOK?’

Gadis itu perlahan membuat lebih banyak jarak antara mereka. Ia melangkah mundur sedikit. Satu langkah saja dirasa cukup.

“ah sebentar”

Jungkook berucap lagi. Tangannya merogoh saku. Sedang gadis didepannya melotot. Matanya hampir keluar, jantungnya pun memberi respon berlebihan. Sepertinya sesaat lagi jantunya akan turun ke perut.

Jungkook sibuk mengutak atik barang dari sakunya. Sebuah plester luka. Jungkook mendekatkan wajahnya ke wajah gadis tadi. Benar, Jungkook harus sedikit menunduk, karena tinggi gadis tadi hanya sebatas janggut Jungkook.

‘tap’ plester tersebut berhasil mendarat di hidung si gadis. Dengan tempelan secara horizontal membuatnya terlihat semakin imut.

“jangan dilepas ya, supaya semua orang tahu!” ucap Jungkook pada akhirnya. Dan ia langsung meninggalkan gadis itu sendirian. Namun gadis itu benar benar belum sadar. Separuh nyawanya masih melayang layang di udara.

Selang beberapa menit mematung, gadis itu cepat cepat berlari ke pinggir kelas. Tepatnya memandangi pantulan dirinya di depan cermin. Sebuah plester?

Dan gadis itu melongo lagi. Karena yang didapatkannya adalah

band-aid-ff-jungkook-iidonghae

Apa ini suatu balasan? ‘JEON JUNGKOOK, JANGAN BERGURAU!’

#END#

Hahaahhahah… sekali lagi ya absurd sekali. Maaf kalo aneh atau ending yang gantung. Tapi itu sih kayaknya udah ga gantung deh. Udah mentok. Bingung juga kalo mau diterusin masa mereka jadian? Atau ngelakuin hal hal yang romance kayak bergandengan tangan di tengah taman. So cheesyyy… nggak lah ya. Berakhir disini kayaknya lebih baik. Okeeethanks yang sudah baca. Harap beri komentar atau minimal like yah biar tauuu. Heheheh bye bye 🙂

 cropped-watermark-new.png

Iklan

5 thoughts on “[FF] The Answer (Sequel Band-aid)

  1. Wuih asik ada sequelnya tp gantungnya itu loh gak nahan … Authornya mmg suka buat org gantung diri dipohon tomat ya gegara ceritanya yg sweet tp gantung 😀 becanda thor..

    Lanjutkan ya kreasi ff-ff lainmu thor 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s