[Fanart] #BTSKookieDay

Hellaw, postingan pertama di bulan september yeay. Ohya, selamat ulang tahun buat bias tersayang kookie, beb jek, jeka, jungkook dan apapun itulahya. Sweet 17 ciyeeee… anggep aja umur intl ya, soalnya kalo korea kan sekarang kook udah umur 18 tapi muka cimit over gitukan gimana bisa dikata 18 taun. 17 taun aja masih nggak wajar /? Masih janin dia awww. Selamat ulang tahun kasih tak sampai, semoga semakin ples ples lah.

BwYUHBACEAAwkL6

Kalo kook ultah, berarti juga ultahnya ff kookies /? Nggak kerasa udah setaun nulis ff nggak jelas macem kookies yak. Kookies nggak lanjut dulu ini tugas uh lagi subur2nya. Nah kali ini aku nggak bikin ff ffan tentang ultahnya jk dulu ya, ini aku ada fanart yg khusus dipersembahkan/? Buat ultah kook. Walaupun emang gambarnya nggak ada unsur ultah, ya nggak papa lah iya iya ajalah.

Ini gambarnya. Nggak sempet motret step by stepnya sih, tapi langsung jadinya.

Ini ada yg belum dikasih rambut sama background

(hasil scan menyusul :X)

Yah, masih banyak kekurangan tentunya. Yang nggak bisa disebut /?

Ngomong2 soal ultah kook ini, emmm emmm member2 bts pada aplot poto2 absurd jungkook.

Ini postingan pertama

itu kalo di trans di gugel artinya Foto Pertama: Telinga Yomi foto kedua: jimotmi # mengadakan heh ulang tahun

sori ya itukan kata gugel yakan jangan salahin saya kalo salah ya. wkwkwk

jahat banget ni yang aplot. HAHAHAH sempet banget ngedit yang begituan tuhkan.

postingan ke 2

itu kalo di trans di gugel artinya Anda suka Yomi, jimotmi Jenis kkukah Anda. Kami mengucapkan selamat kepada yang termuda @ @ / # mengadakan heh ulang tahun

hahaha salahin gugel trans plis

demi apa ya yang aplot ini baik banget diantara semua poto ini yang debest mana jk manyun2 pas banget gitu kan AWWWWW

YAAMPUN ITU MUKANYA KENAPA JELEK BANGET /digampar fansnya//gampardirisendiri/ tapi serius itu ngapain cobak pas kejepret muka belepotan gitu XD

postingan ke 3

ini nggaktau kenapa normal sendiri sih. karena foto bareng jin, ya mungkin yang aplot jin /sotoy/

itu kalo di trans di gugel artinya Anda saudaramu membuat Yomi lucu # memegang perayaan ulang tahun heh

/buang gugel trans/

postingan ke 4

itu kalo di trans di gugel artinya Dan mengadakan perayaan ulang tahun jimotmi # heh

ngerti salah, masih aja nurut gugel trans /abaikan/

itu lagi derp banget. terus knapa palnya membesar kayak jimmy newtron /?/

postingan ke 5

trans sumber gugel trans: Jimotmi jimotmi dua tahun pertama dari telinga kedua Yomi politik heh ah aku mencintaimu # mengadakan perayaan ulang tahun

sorri beneran maaf banget aku masih pake gugel trans. jan dibaca deh… wkwkwk

jahat banget itu kenapa lubang idung kook jadi melar gitu. udah idung kook bentukannya udah gede, di melarin lagi /?/

ini enak2 lagi makan di ganggu banget lagi muka nggak bisa di kontrol.

postingan ke 6

kata gugel trans : Telinga politik Yomi ~ jimotmi Oh, maafkan aku. Tapi kau tahu cinta haneungeo terbaik? ㅋㅋㅋ Perayaan ulang tahun! Berhenti dan tahan Baccara perayaan ulang tahun ~ ~ # heh

lelah sungguh lelah /?/

itu poto sengaja di jepret apa sembunyi2. tapi kook tetep gemesin sih mau nggak sengaja apa sengaja dia tetep keceh

hahahahahha mukanya polos banget kayak anak ilang di mall dikeramasin nuna nuna salon /?/ tapi btw itu tempat latihan dance bts gasih? mirip kanya. apa ada tempat lg yang mirip. gatu deh gapernah masuk sana -_-

postingan terakhir

terjemah gugel trans : Oh Hey Jenis politik Sugar tidak jenis manusia, O Kau … periode # Ganti Yomi jimotmi ulang heh

itu ada suga suganya nggak tau lah -_- ada sugahyung itukan.

terimakasih banget yang udah aplot poto mangapnya jungkook yang itu. /nunduknunduk/ bener bener keren banget. HAHAHAHA cita cita nih. sering kan ada vid atau foto yang nggak sengaja atau sengaja ke shoot. itu jk kalo tidur mesti mangap. dan akhirnyaaaa ini mangap jelas banget full muka. cintaaaaaa

sampe jadi gini

KKKKKK~ itu lucu banget aduh bebeh…

HAHAHHAHAk demi apa absurd banget semua ya ampun kasian dia masih kecil nggak dilindungi malah di nistain kan.

Fb bighit juga posting poto jeka. klik disini ya, males aplot satu2. atau yang on pc disini

Alhamdulillah hastag #BTSKookieDay masuk ttww sebelum jam 10 kayaknya udah masuk ttww deh. Masuk tti juga

Jam 10 juga jadi ttww 1

(ini screenshootan allkpop)

Jam 23 masih ttww 1

Hampir hampir jam 00.00 udah mulai merosot.

Jam 6 masih ttww

Jam 7 udah nggak nangkring ttww.

Tp mau jadi ttww atau nggak ya nggak masalah yang penting kita doain semoga uri kookie (uri kookie udah kayak yg punya aja) semakin ples2 dalam segala kebaikanlah amin. Itu aja terus juga ayo dukung bts terus dengan beberapa cara biar bts dapet 1st place di acara musik amin amin. caranya bisa dibaca disini

Oke babaaaay…

Ohya aku udah otw review dark & Wild dan danger. Jadi wait aja

Wassalam

cropped-watermark-new.png

 

 

 

Iklan

One thought on “[Fanart] #BTSKookieDay

  1. hahaha, member bts emg pada peak hahaha… oh iya min, yg poto kook lg mkan itu bkan ekspresinya kook yg jd masalah, tp perabotan (?) makannya, haaha peratiin deh itu mangkuk sama sendok over gedenya 😀 #editansiapa #kurangajar hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s