[FF] Late

Late

Cast: Jeon Jungkook, Lee Sangjin (OC)

Genre: romance, teen

Rating: PG-13

Length: One shot-Drabble

Author: iidonghae (@Mujtahidatul_A)

Disclaimer: Jungkook milik ortunya, bighit, dan saya sebagai istri juga ber hak memiliki(?) cerita is mine, oc is mine, kalo ada kesamaan maaf. Tapi kalopun ada ya mungkin kebetulan

 Late - FF Jungkook

===

HAAAAAi ini pertama kali post sesuatu di bulan Juli. Maaf banget nggak nulis beberapa minggu soalnya puasa puasa mager banget bawaannya. Terus padahal Kookiesnya ide udah segudang banget tapi yagitu males nulisnya. Cekidot ajalah

===

 

“maaf, aku terlambat menyadari”

Sial! Bagaimana bisa ia mengikutiku sejauh ini? Aku megulum permen tanpa meliriknya sekalipun. Cukup dengan pura pura tak mendengar ucapannya.

“hey! Maaf!” ucapnya dengan nada yang di buat sedikit agak keras. Pergerakan bedannya membuat kursi yang kami duduki sedikit bergetar. Aku masih menatap lurus. Pura pura tak mendengarnya sekali lagi. Hanya berusaha tenang menikmati pemandangan yang sebenarnya malas sekali untuk ku lihat. Apa bagusnya orang orang sedang berlalu lalang, teriakan orang orang yang sedang menikmati wahana, atau di pojokan terlihat sepasang kekasih yang sedang berduaan. Menjijikkan sekali.

“yaaa!” untuk ketiga kalinya ia mengeluarkan suara. Dadaku naik turun tak terkontrol. Rasanya kemarahan ini telah mencapai ubun ubun. Bagaimana bisa ia seenaknya meminta maaf seperti itu. Baiklah, tak ada yang salah antara kita, namun cukup dengan dia tak muncul di hidupku saja membuatku tenang. Ah tunggu? Atau… sebaliknya? LUPAKAN!

‘kltak’ mulutku memberikan reaksi. Permen yang dari tadi bulat, pecah begitu saja karena kemarahanku. Aku menoleh ke kiri. Tepat wajah lembutnya berada disitu. Entah efek darimana, saat ini wajahnya menjadi sangat bercahaya. Seragam sekolah yang belum ia lepas pun berubah menjadi tuxedo hitam. Rambut hitamnya sangat pas. Ditambah dengan bunga mapel oren yang berjatuhan di depan wajahnya.

‘PLAKKK’ tangan kananku melayang di pipi kananku. Tepat sesaat menyadarkan delusiku tentang pria di sampingku saat ini. Kulihat wajah Jungkook yang tadinya memelas, sekarang berubah menjadi errr khawatir?

“Ya! Dengarkan aku Jeon Jungkook, MANTAN SAHABATKU. Dengarkan baik baik!” ‘juih’ aku meludah sembarangan. Mengeluarkan permen yang tadi mengisi mulutku. Sengaja kutekankan mantan sahabat karena memang begitu adanya. Ku hirup oksigen banyak banyak. Kemudian ku hembuskan dengan cepat.

“rasanya sulit sekali Kook, menahannya sendirian. Selama itu. Cukup sulit dan… sakit” sekali lagi ku tarik nafas, kemudian ku buang perlahan. Aku menunduk, rasanya jantungku telah porak poranda. Entah kapan terakhir seperti ini. Mungkin setahun yang lalu tepat setelah Jungkook memutuskan untuk pindah ke LA sementara.

“melihatmu diam diam, membantumu diam diam, menyukaimu diam diam, mengendalikan jantungku sendirian, merasakan sakit sendirian…” aku terdiam beberapa detik, menahan airmata dengan susah payah. “dan aku sudah terlanjur membencimu sekarang! Sangat!”

Aku mengangkat kepala, hey! Kemana perginya oksigen hingga dari sekian banyak orang disini hanya aku yang merasa sesak napas?

“sudah, sia sia jika kau mengejarku. Aku tak akan melihatmu lagi. Berhentilah! Jangan habiskan waktumu untuk sesuatu yang tak akan ada hasil!”

“YA!” beum sempat aku menghembuskan nafas, Jungkook sudah berucap dengan sangat lantang.

“kau tak ada hak untuk melarangku!”

“lalu?”

“kalau begitu, sekarang aku yang akan melihatmu diam diam, membantumu diam diam, menyukaimu diam diam, mengendalikan jantungku sendirian, merasakan sakit sendirian. Aku juga ingin merasakannya”

“kalau begitu, kau harus berusaha keras”

#END#

===

Selalu gak jelas -_- tapi yaudahlah. Bai baiiiiiiii

Iklan

2 thoughts on “[FF] Late

  1. Ini bagus sebenernya eon. Tapi kayanya ada kurang 1 kata hehe pas kalimat ‘ Mungkin setahun yang lalu tepat Jungkook memutuskan untuk pindah ke LA sementara.’ Mungkin seharusnya diantara kata jungkook dan tepat ditambahin kata saat atau setelah. Hehe itu menurut aku ya ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s