[FF] Miss Right

Miss Right

Cast: Jeon Jungkook, Girl (U/OC)

Genre: romance-fluff

Rating: PG-12

Length: One shot-Drabble

Author: Mujtahidatul Alawiyyah (Tae Hee-Da) / @Mujtahidatul_A

Disclaimer: Jungkook milik ortunya, bighit, dan saya sebagai istri juga ber hak memiliki(?). maaf kalo ada typo

Miss Right - FF Jungkook

===

Whaaaaa ini bukan songfic nya bts yang miss right. Cuma ambil judul sama anu (?) dikit…

Cekidot lah

===

“apa sudah ada yang lain?” tanyanya yang tak di sertai basa basi. Syukurlah, setelah hampir setengah jam hanya keheningan yang menyelimuti, akhirnya ia bersuara. Namun suasana bukan malah semakin tenang, udara malam kota seoul ditambah dengan atmosfer sekitar yang tiba tiba bersuhu rendah itu membuat jantungku berdetak sangat cepat. Walaupun memang tak ada hubungannya.

Hening, sepi. Aku tak menjawab pertanyaannya. Hanya diam dan memandangi pancuran air tepat di depanku. Sesekali menunduk melihat genangan air di bawah. Berat jika aku harus mengatakan yang sesungguhnya secara langsung, karena lama kita tak bertemu, membuat masa lalu yang terlalu indah itu hilang dalam sekejap. Ditambah dengan sikap kita yang terkesan mengubur kenangan itu satu sama lain.

Aku malu mengatakannya, karena dulu, aku yang mengakhirinya. Tanpa satu alasan yang bisa di terima akal. Tak ada penjelasan, hanya membuat semuanya berakhir dan yah, aku meneruskan high school ku di Jepang. Kemudian aku kembali, dan seseorang yang sangat ku harapkan untuk kembali padaku, malam ini, entah ada angin darimana ia baru mengajakku bertemu. Padahal aku sudah sekitar dua minggu di Seoul.

Aku sedikit meliriknya, langsung menangkap matanya yang kuyakini ia sudah berada disitu sejak tadi. Dia masih sama seperti tiga tahun yang lalu, saat junior school. Kulepas tatapannya, kemudian beralih pada tangannya yang ia tumpukan pada besi pembatas di pinggiran jembatan Banpo. Berjarak sekitar tiga jengkal dari posisiku.

“benar sudah ada yang lain?”

Tanyanya lagi. Membuatku makin bungkam. Namun aku tidak boleh begini. Harusnya aku katakan saja jika aku benar benar rindu. Atau benar benar senang. Tapi itu memalukan.

“tidak ada, Kook! Kau sendiri?” kuberanikan diri untuk melihatnya. Matanya lurus menatap kedepan. Hening, hanya suara gemericik air mancur di depan yang memenuhi pendengaran kami.

“harusnya aku bisa saja mengencani banyak wanita…”

YA! Apa apaan dia, tapi aku yakin, ucapannya masih menggantung. Dan kuharap kelanjutannya membuat perutku geli. Fiuh~

“tapi aku memiliki tanggungjawab unuk menunggu… dan aku baru selesai menunggu seseorang. Tinggal membuatnya kembali padaku”

Aku terdiam. Menoleh sesegera mungkin menyembunyikan wajahku yang sudah hangat. Bukan terlalu percaya diri atau begaimana, tapi ya memang begitu. Tapi aku masih yakin.

“kebetulan sekali, aku baru saja datang untuk seseorang”

Aku menunduk. Sebisa mungkin menghindari kontak mata dengannya. Rasanya terlalu gamblang jika aku harus mengatakan yang sesungguhnya. Jika ia bisa memberi teka teki, mengapa aku tak bisa? Udara sekitar semakin terasa sangat dingin. Detak jantung yang tadinya sudah sangat cepat, menjadi lebih cepat lagi, sangat sangat cepat. Aku memejamkan mata. Sedikit memikirkan kemungkinan kemungkinan terburuk jika memang bukan aku yang ia tunggu.

“si-siapa?” kurasakan badannya bergerak menyamping menghadapku sepertinya. Aku tetap tak ingin membuat kontak mata. Suaranya bergetar. Ya! Aku tak bisa berlama lama disini, lututku semakin lama semakin lemas.

“jika saat ini orangnya berada di depanku, haruskah aku menyebut namanya?”

I told you many qualifications ‘bout my miss right. But why you’re my miss right is… You Are.

#END#

Yeheee~ pendek sekaliii~

bye

cropped-watermark-new.png

Iklan

7 thoughts on “[FF] Miss Right

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s