[FF] Driving Me Crazy

Driving Me Crazy

Cast: Jeon Jungkook, Lee Sangjin (OC)

Genre: romance?, fluff

Rating: PG-12

Length: One shot-Drabble

Author: Mujtahidatul Alawiyyah (Tae Hee-Da) / @Mujtahidatul_A

Disclaimer: Jungkook milik ortunya, bighit, dan saya sebagai istri juga ber hak memiliki(?), typo itu penyedap.

Driving Me Crazy - FF Jungkook

===

Wihiiii, romance lagi… sebenernya ide ini kepaksa dibuat (?) maksudnya datangnya dadakan banget. Ya ini ringan banget lah, oke cekidot.

===

“Sangjin-ah!” seseorang memanggil namaku dengan keras. Membuatku harus menoleh ke belakang. Dan sosok tampan tinggi dengan tas kotak hitam yang di tentengnya terlihat begitu mencolok. Karena bajunya yang paling berbeda di antara yang lain di koridor ini.

Aku menunjuk dadaku perlahan, memastikan memang benar benar aku yang dipanggil. Ia mengangguk anggukkan kepalanya. Mengiyakan pandangan yang lebih kepada pertanyaan tersiratku.

“ada apa Lee saem?”

“sedang sibuk?”

“tidak”

“tolong beri ini ke Jeon Jungkook. Bilang itu dari saya.” Tanganku terulur dengan spontan. Sepersekian detik kemudian, badanku mematung. Siapa? Jungkook? Hah? Jungkook? Aku memastikan pendengaranku. Rasanya berat sekali menggerakkan anggota badanku walaupun hanya mengedipkan mata. Aku benar benar gila. Bayangan wajahnya yang menjadi idamanku sejak beberapa bulan yang lalu itu tampak nyata di otakku. Caranya tersenyum dengan sangat menawan, caranya berjalan dengan santai, suaranya yang berat nan merdu itu?. Aku akan memberikan ini untuk Jungkook? Berhadapan langsung begitu? Ini seperti mimpi. Berlebihan memang. Tapi aku tak tahu harus apalagi. Dalam jarak sekitar lima meter dari dirinya saja, rasanya waktu dengan sangat tak adilnya membuat sekelilingku menjadi lamban, hanya detakan jantungku saja yang semakin cepat.

“Sangjin, bisa?” ucap Park saem mengagetkanku. Aku tersadar dari lamunan, namun benar kurasakan jantungku yang tak henti hentinya berdetak dengan kecepatan tak wajar.

“bisa, pak”

“baiklah, terimakasih”

Dadaku naik turun bebarengan dengan Park saem yang makin menghilang. Aku bingung. Bagaimana caranya? Tak sengaja bertatapan saja rasanya aku seperti akan mati. Bagaimana hanya untuk mengatakan sesuatu, atau melihatnya dari jarak dekat, atau sengaja menatap, atau…

TEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEETTTTT

Aku menenteng tas punggungku dengan membawa map coklat di tanganku. Mencari keberadaanya. Dan BINGO! Ia berjalan hampir keluar pagar, saling bercanda dan melemparkan senyuman dengan sahabat 4D nya, Kim Tehyung. Apa yang harus aku lakukan? Melempar map ini dari sini? Atau, bagaimana? Atau ku titipkan saja pada temannya? Tapi itu tak mungkin. Aku tidak boleh melewatkan kesempatan berharga ini. Ah tunggu berharga bagaimana? Ah lupakan!

Aku membuang nafas. Ku rasakan tanganku gemetar dan detak jantungku mengetuk ngetuk dengan beringas. BAIKLAH.

Dan aku berlari, secepat dan sebisa mungkin. Aku menghampirinya. Dan bagaimana aku memanggilnya? Sampai kata “YA!!! YA!!! YA!!!” sial, kenapa tak ku panggil namanya saja! Tapi SIAL! Dia menoleh. Membuat kakiku sudah melemas dalam jarak yang belum dekat. Aku menyeret kakiku perlahan memberanikan diri untuk mendekat. Dekat, dekat kemudian.

“ini dari Park saem” kedua tanganku terulur lurus sempurna. Sedangkan wajahku menunduk. Sudah tak kuat lagi menahan kegilaan ini. AKU GILAAA!

Kurasakan sesuatu memegang map tadi di sisi yang lain. Aku mendongak. Seketika semuanya berjaan sangat lamban. Dia menunduk. Mengamati map tadi. Sedangkan tangan ku masih terulur. Ini gila! Kulihat wajahnya yang sangat dekat! Hidungnya mancung, kulitnya putih susu, wajahnya sempurna.

“terimakasih!” SIAL! Dia melihatu. Sepaket dengan senyumnya. Aku menelan ludah. Kita benar benar bertatapan. Oksigeeen datanglah, aku sesak. Lututku lemas! Kemudian kuputskan untuk berlari sekencang mungkin untuk pulang. Aku gila! Aku berlari dengan sangat kencang. Aku gila!!! AKU GILAAAAA!!!!!

#END#

Pendek sekali? Nggak suit sekali? Nggak ada konflik yang ngeh gitu… ah bingung ah. Au ah suram…

cropped-watermark-new.png

3 thoughts on “[FF] Driving Me Crazy

  1. Ah thor, udah asyik-asyik baca, gataunya END-_- Kayaknya sekarang aku yang gila thor, gegara ni ff pendek banget :3 Sequel plis 😉

Tinggalkan Balasan

