[Cuap cuap] #BTS1stBday YOHOHOT (?)

Asslamualaikum. Setelah aku post cuap cuap hiatus yang super duper nggak jelas kemaren, aku sekarang mau bercuap cuap lagi. Apalagi kan sekarang ANNIV-NYA BTS WHEY!!!!! Yang namanya ada hari besar (?) idola, kan tentunya sebagai pens ya aku pengen juga ngoceh ngoceh gitu, atau ngasih harapan harapan gitu, atau apapun itulah. Kemaren sih aku pengen banget bersiul siul di status fb atau ngetwit gitu. Tapi kayaknya nggak puas deh. Aku juga bukan tipe tipe sering curhat disitu. Nggak puas. Enakan curhat di blog. Hahahhaha.

Selamat ya buat BTS udah setaun, udah nggak rookie lagi. Udah tua (?) harusnya semakin tua malah semakin dewasa. Tapi jangan deh. Bayangin aja anak anak BTS nggak ada yang berulah. Itu bukan BTS banget.

BTS ngadain projek ultahnya. tentang BTS Festa pasti udah pada tauuuu…. eh btw kenapa ya potonya bangtan yang buat festa kok mukanya pada sepet enggak make up? mungkin mereka ingin kembali ke fitrah (?)

oya, cek ada so 4 more lagu special bday :* masih anget (?). SUARANYA JK OTIDAK OTL

Kemaren sempet ribet tentang kapan BTS annivnya, ada yang bilang 12 jun, ada yang bilang 13 jun, ada yang bilang annivnya 12 jun, terus 13 jun itu Cuma pestanya, ada yang bilang 13 jun karena emang pestanya ya 13 jun (?)… seingetku sih, ini seingetku aja kalo salah ya maapin. 12 jun kan showcase, na 13 junnya kan official debut stagenya di MCD. Dan banyak banget artikel artikel yang juga beda beda. Ya terserah aja sih mereka maunya kapan, mau 12 Juni ya terserah, kan emang mereka muncul pertamanya ya pas 12 jun itu, atau mau 13 juni ya terserah, kan mereka emang official debut stagenya 13 jun. Ibaratnya nih ya kan kalo orang korea itungan umurnya beda sama intl. Umur korea bisa lebih setaun karena (katanya /?) pas di kandungan itu mereka diitung udah setaun. Lah sama kan, anggep aja tanggal 12 itu di perutnya, tanggal 13 lairannya (?) walaupun nggak nyambung tapi ya iyain ajalah. Tapi nggak masalah kapan yang penting BTS anniv. Walaupun aku ikut aliran yang 13 jun. -_-

Ohya, aku pengen curhat tentang anu (?). hahahha maksudnya gimana aku kenal BTS gitukan, itung itung flashback juga. Kan aku bukan yang stan Bighit banget ya! Dan emang sama sekali nggak kenal bighit. Dan karena 2012 ada bap, exo, btob, nuest, vixx, dan kawan kawan yang debutnya spektakuler, bikin tahun 2013 males apdet rookie lagi. Dan sejujurya sekali lagi aku emang buta banget ama bighit. Bighit adeknya jyp aja aku nggak ngerti. Artis artisnya bighit aja aku nggakngerti. Nah, di suatu waktu yang nggak diketahui(?), di beranda twitter ada orang aplot poto teaser debutnya BTS dan entah bagaimana aku langsung nyari profilnya, dan nganu nganunya, ya gitudeh pokoknya. Dan akhirnya aku ngerti kalo bighit itu anaknya JYP. 2AM, 8Eight ternyata anak Bighit. Hahahha aku buta anget. Dan berangsur angsur aku suka bangtan. Dulu sih, pertama tau BTS itu yang mukanya paling beda ya Jin sama V. Namanya juga gampang diinget. Jadi dulu kenalnya sama VJin doang. Kemudian kenal si golden maknae yang ngeborong semua talent ya langsung suka sama si JEKA.

Inget waktu nama pensnya BTS dulu pas offcl namanya army, heran, kok army sih? *_* tapi sangar (?)

Inget banget dulu waktu awal awal keluarnya Rookie king, karena emang baru banget dan belum ada eng subnya, jadi ya aku liat kosongan (?) mereka kocak, asik banget gitu. Lengket, absurd, gila. Dan ya begitulah. Terus FF pertama BTS muncul, yaitu Goodbye Summer yang pada saat itu juarang banget yang namanya FF Jungkook. Kemudian keterusan malah bikin Kookies… ahhhhh… dan keterusan juga bikin fanart BTS. Ahhhhh… dan yang tak luput adalah nyebarin virus BTS ngenalin JEKA kemana mana dan pada akhirnya yang aku kenalin ke BTS pada ngebias kalo nggak JEKA ya V. Ini sakit (?).

Terus, waktu kenal bangtan juga, aku nggak pernah kepikiran buat bikin kopel kopelan gitu. Sampek sampek sekarang jodohin V sama Kook. Tapi tetep nggak shipper banget karena anak bangtan emang bawaannya fleksibel gitu (?). maksudnya tuh misalnya aku suka Vkook karena emang sikap mereka yang deket gitu ya, tapi ya kadang V ngelakuin hal yang sama sama member lain. Begitujuga Jungkook. Jadi aku masih ragu buat nyipperin mereka karena emang aku nganggepnya semua member BTS itu deket. Tapi kadang gimana gitu sama jimin n repmon, kadang keliatan nggak deket. Bukan nggak deket sih tapi Pernah di ituloh, dimana sih lupa yang how god made BTS itu, ada pokoknya kalo nggak salah si repmon bilang kalo jimin nggak suka sama dia (ini seingetku doang. Plis koreksi soalnya males buka Vid). Tapi aku kan ya nggak ngerti korea banget jadi mungkin itu Cuma becanda gitu kan ya nggak tau. Terus ada lagi lupa tapi. Tapi anggep aja bercanda lah karena emang ngomongnya sama cengengesan

Sempet pernah kepikiran juga buat bikin kumpulan fakta fakta member BTS yang aku dapet dari vid vidnya BTS. Tapi kayaknya semua orang udah pada tau jadi males.

Iya, aku mau deskripsiin member BTS satu satu.

Pertama yang tertua ya JIN. Jin ini kayaknya member terpendiem deh. Bukan pendiem gitu, maksudnya ya nggak banyak tingkah. Tapi baru baru ini dia emang bertingkah sih (?) walaupun nggak bisa sealami member member yang lain. Entah kenapa aku ngeliat Jin bertingkah, itu sama kayak Suho yang lagi bertingkah, nggak cocok gitu. Cocoknya mereka itu udah diem aja gitu. Dan aku sebenernya pengen misalnya nih Jin yang jadi leader gitu. Kan dia tetuanya. Bayangin jin yang kalem awh (?). Tapi mungkin karena inggrisnya repmon yang bagus ya repmon lah yang jadi lider (sotoy ih).

Suaranya Jin ini menurutku sebenernya enak yah, lembut menusuk gitu, inget waktu rookie king ep 6 yang karoke itu nggak?. Jin kan nyanyi this song nya 2AM dan itu enak. Tapi nggak tau kenapa kalo dia nyanyi di lagunya bangtan, itu malah dapetnya dia maksa, malah jatohnya nggak enak (di rebus pensnya). Tapi serius kalo dia nyanyi nyantai aja pasti keren banget. Tapi bangtan kalo nyanyi nggak pernah nyantai sih. Se alus alusnya haruman, Jin masih nggak dapet waktu nyanyinya, ah pokoknya dia suaranya enak kalo woles nada rendah gitu. Suaranya tipe tipe suara Minhyun gitu, kalo nyanyi rendah rendah pasti enak nusuk. Kalo nada tinggi dan jingkrak jingkrak, malah enaknya tuh nggak ketara. Dan se mellow mellownya lagu bts, suaranya jin tetep kedenger nggak nyaman DI TELINGAKU LOH YA! hahahah

Oke stop bahas Jin, lanjut bahas Suga.

Maaf ya mungkin aku nggak sopan karena manggil mereka semua yang lebih tua tanpa embel embel. Masa aku musti panggil oppa, ini nggak enak banget. Masa panggil kakak? Kan tambah awkward. Maklumi yah.

Kembali ke mas agus.

Aku nggak ngerti kenapa ketika ngeliat suga bawaannya kesel. Tapi ini dulu, tatapannya itu mesti sinis. Nggak ngerti kenapa jadi ngeliatnya itu ngeselin, walaupun dia masuk member yang heboh gila, tapi dia aneh. Tapi… ahahhahah setelah aku caritau, kayaknya suga tuh nggak sinis deh, tapi emang karena matanya aja yang sipit. Jadi kayak sinis gitu. Pengalaman aku kalo nggak pake kacamata, mesti mata nyipit terus orang mesti protes dikira aku natap sinis. Wahahahahha (curhat).

Agus ini perasaan nih ya kalo heboh itu awh (?) dia masuk alayer BTS (eh perasaan BTS nggak ada yang nggak alay) yah gitulah pokoknya dia alay. Ah

J-Hope. Nggak ngerti kenapa orang ini selalu nge-aegyeo didepan kamera entah sengaja apa nggak. Hahahhaha gila. Jeyop ni kocak banget orangnya. Cocok kalo disandingin sama V. Alay banget. Pertama ngerti ngerapnya jeyop, ya aneh sendiri. Tapi lama lama biasa. Hahahah. Ngerapnya tuh serak serak becek banjir gimana gitu ya, ya gitudeh.

Rapmon ini adalah member yang sering aku bully sama temen temen. Dan setiap ngeliat rapmon, sebenernya orangnya tu heboh. Tapi nggak tau kenapa (ini sok aja sih) repmon itu kayak nahan gitu kalo mau heboh. Seakan dia tu ngebatin ‘oke, gue lider dan gue harus jaga imej’ gitudeh.

Yang suka ambil part tereak di BTS? Ya Jimin. Nggak ngerti kenapa harus jimin. Tapi emang nyatanya teriakannya paling membahana. Tapi dari semua vocal line (Jungkook, Jin, V, Jimin) kayaknya suaranya Jim yang nggak ngeh di hati YA! (kabur -_-) udahlah Jimin kamu ngeden (?) aja. Kamu ngedennya kece kok. Apalagi di dancing 9 sama jeyop n jeka aduh kamu keren min (sarimin/?). tapi waktu di SBS gayo daejun itu, awh. Kamu pasti kuat kok (?).

V. aku nggak ngerti udah berapa kali V melakukan ke absurdan keabsurdan yang disengaja maupun nggak. Dia itu 4D banget. Ada aja yang di lakuin. Nggak jelas. Nggak guna. Tapi ya lucu. Hahahahah. dari perkenalan di ASC yang nyebut BHIIIIIII dengan kencengnya, atau bts bomb yang pake kalung dari anunya toilet (?) itu, atau yohohot yohohot nya, terus niruin suara, gerak gerak aneh di now thailand, mekarin idung di the show, aishiteru-nya di music kan star date, tamparannya yang bikin Jk ngakak guling guling (kalo nggak salah ini di the show deh aku lupa-_-), terus yang di china job waktu disuruh nampilin ekspresi kalo BTS menang. Gila V kenapa sih wkwkwkkwk, dan kekonyolah kekonyolan lain. Dari semua member BTS aku ngerasa V lah yang punya idung terbaik (ini nggak penting banget). V juga tipe suara kayak Jin. Harusnya enak, tapi kayak dipaksa gitu (?)

Lanjut ke bias tersayang JJK yang punya ukuran idung tergede di BTS. Dari beberapa bias (ralat. Banyak bias maxutnya XD) nggak tau kenapa JK nih gilak multi naget. Banyak in one (?) gitu. Dia ngerap juga ngeh, walaupun nggak sengeh rm,agus, n jeyop. Terus nyanyinya nggak perlu diraguin lagi otidak aku lemah dengan suara mendesahnya -_-. Terus muka, ya ngeh banget lah. Terus dance, kayaknya dia masuk trio dance deh (Jimin, Jeyop, Jk) AH BEBEB AKU BANGGA! Tapi kadang JK nih alay, kadang juga diem, nggak tau maklum lah dia masih labil (?). terus heran deh KENAPA JK BISA BANYAK DANCE CEWEK (weekly idol). Ya kalo jimin ama jeyop nggak heran karena mereka udah gede (?) nah jk ngeden something itu berarti yakan dia ngeliat mv nya. Whatcha doin today juga. Wahahahahah. Gimana ya? Apanya? Lupakan yang ini! Mungkin banyak yang pertama ngucapin nama Jungkook itu ya ‘Jungkook’. Sebelum tau MV No More Dream yang bilang Jongguk aka Jeongguk atau yang lain. Hahahha dan hal ini terjadi pada diriku pula…. wkwkwkwk.

Jungkook ini kayaknya suka banget deh sama Zion T. Di simsimtapa dia kan impersonating suaranya Zion. T, terus pas audisi SOPA nyanyi two melodies nya Zion. T, terus latian terakhirnya juga primarynya Zion T. Terus, Jeka juga fanboynya GD. Hahahah di bangtan bomb Q&A Time in yellow post it room dia bilang G Dragon sunbaenim ampe 2 kali. Terus ada juga foto JK sama poster Big Bang 2012 Alive Tour. Ada juga poto BTS di fansign di kasih kipas gambar GD di pamer pamerin gitu. Terus ada yang megang album coup de etat itu. Hahahah. Terus i bts bomb juga. Ah banyak lah, ah, dasar penboy akut. Dunia ini berantai (?) ya, aku ngepen jeka, jeka ngepen gd, gd ngepen anu, anu ngepen anu dll (?)

Ah sudahlah, ah (?)

Cape ih nulisnya.

Bahas apalagi?

Ohya! BIGHIT NGURAS DUIT! Walaupun aku emang bukan pens berduit yang tiap hari beli album (?) atau official goods atau apapun itu, ya tetep aja yang namanaya ada sesuatu yang baru pasti pengen banget. Nggak ngerti kenapa baru baru ini kayaknya bighit emang SM banget gitu. Dikit dikit photobook, dikit dikit official goods, dari 2 cool 4 skool, o!rul8,2?, SLA, SLA repackage, 1st official goods, ofcl goods fanmeet muster, ofcl good japan fanmeet, now thailand, special summer package de el el. Sumpah yah, kenapa sih -____-

Sebenernya aku ada rencana buat fanart special anniv. Bukan rencana lagi sih, tapi emang udah jadi. TAPI belum di scan. Jadi besok ajalah nunggu di scan. hahahah

Semoga BTS semakin jaya, makin plus plus, semuanya makin baik. Amin.

Terus plis fans yang aneh aneh semoga semakin dewasa (termasuk aku yang suka ngebully semua membernya)

Ah. Semua yang terbaik moga tercapai.

WISH YOU ALL THE BEST.

Ia, dulu, salamnya bangtan yang dul set BANG! Dst itu lambat ya, semakin kesini makin keras, kompak, cepet KEREN! BANGGA!

Sebenernya ini mau end tapi mau nulis lagi.

Ia deh, terus aja (?)

BTS udah menang banyak banget penghargaan yah! Dari So-loved, GDA, Melon, Gaon, Seoul music award, soompi gayo, V chart, AAAAA bangga, semoga kedepannya prestasinya makin banyak ya! Amin, tapi jujur aku kesel sampe sekarang yang di MAMA nggak menang. Padal di sbs mtv sama allkpop juga gamenang, tapi nggak tau sakitnya tuh di MAMA (?). lupakan ah. moga jadi 1st win di acara musik apapun itu lah. Aminnnn…

Amin amin semuanyaaaaa pokoknya! :*

Babay….

NB (?) tolong kalo ada kata kata yg mungkin nusuk, plis lewatin aja jangan masukin ke ati. Jangan bash saya… wkwkwkkwk. Kalo ada yang salah juga mohon koreksinya. maaf banyak curhatnya. hahah

:*

cropped-watermark-new.png

Tinggalkan Balasan

