[Fanart] Ngenesnya #HappyLuhanDay

sesuai janjiiii setelah fanart sehun ultah kemaren, saya buatin fanart luhan juga special ultah 😀

sebenernya fanart ini emang nggak lama bikinnya, tapi di banding fanart fanart yang lain ini yang paling lama 🙂 tapi nggak sampek 5 jam kayaknya (?) maaf juga ini postingan telat buanget. tapi ya karena emang kemaren pas hari ultahnya itu, ini gambarnya baru di scan. jadi yaaaa nunggak gitu. terus males juga, jadi baru sempet sekarang.

ini foto asli mami Luhannya

sukaaaa buanget sama potonya mami yang sebelah kanan itu. hahahahha lucu buanget.

dan, ini hasilnya 🙂

yah, itu waktu gambar dirumah, malem malem… masih mukanya aja karena sengaja selebihnya dilanjutin di sekolah…

dan lanjut bikin bajunya yang kotak kotak itu susah banget lah, aduh… jadi kira kira lamaan gambar bajunya daripada gambar mukanya

itu waktu gambar di sekolaan… hahahahha susah lah pokoknya waktu buat bajunya. kotak kotak gitu, ribet 🙂

gimana jadinyaaaa????

luhan

hahahhah… kata temen temen sih ngeliatnya serem soalnya matanya kegedean gitu, gede banget… wkwkwkkwkwk

tapi lumayan puas lah sama hasilnya… ada kemajuan lahya.. wkwkwkwkwk. gara gara juga bajunya nantangin banget kotak kotak susaaaahhhh (udah berapa kali ngomong gini)

perbandingan sama aslinya?

5

whahahahhah pipi bagian kirinya beda, ada banyak banget lipatan baju yang juga beda. rambutnya juga absurd banget. matanya beneran kegedean. wkwkwk. kacamatanya juga melenceng, tapi gapapa lah…

ohya, kenapa judulnya kok ngenes? sebenernya turut berduka cita sama tenggelamnya kapal yang kemaren ituuu 😦 semoga keluarga yg ditinggalkan di kasih ketabahan. acara musik gak tayang sebulan itu rasanya yang……. sudahlah… terus ultah jess sama luhan ini yang ngenes sungguh ngenes karena nggak boleh bikin hastag. bukan nggak boleh sih, tapi sepakat nggak bikin hastag buat respect tenggelamnya kapal anu (?) tapi tetep aja kemaren hestegnya Luhan jadi TTWW… hahahahhahahh

sekian lah, fanart kali ini. KOOKIES NYA PENDING DULU YA! soalnya req gambar banyak jadi FFnya tunggu yeee.

next mungkin kalo gak muka absurd Jungkook ya chanyeol ya baekhyun ya de ell

 

wassalamualaikum wr wb

 

nametag

Iklan

3 thoughts on “[Fanart] Ngenesnya #HappyLuhanDay

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s