[Fanart] Seohyun I Got A Boy

holla, hari ini jam sekolah tapi sempet apdet blog karena emang nggak ada guru dan kepikiran buat apdet blog.

dan… kali ini fanart lagi. yaituuuuu SEOHYUN prok prok prok

fanart ini di buat dalam rangka ujian sekolah, bingung mau bukin apa akhirnya fanart Seo aja di IGAB. tapi karena ini ujian, jadi cuma sempet motret pake kamera hape, nggak sempet di scan juga jadi kualitas fotonyaaa……

ini foto asli seohyunnya…

tapi sebelum gambar itu, aku di hadapkan dengan pilihan pilihan (?) yang banyak … diantaranya.

 

dan akhirnya, kepilih deh yang foto pertama tadi… dan hasil gambarannya…. ini dia

 

itu lembar jawaban ujiannya wkwkwk… badannya gegedean yee….

 

 

 

hahahaha…. aneh banget. aku nggak kebiasaan ngewarna pake pensil warna, jadi mukanya jadi belepotan. rambutnya aku warnain pake crayon. terus di bawah matanya itu, harusnya nggak ada bintang. tapi mau gimana, kan kecoret itu, jadi di tambahin bintang…

 

nggak mirip? nggak papa

 

wassalamualaikumwarohmatullahiwabarokatuh :*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s