[Fanart] 3 Kembaran Absurd Jungkook

hallooooo….. kali ini saya mau rombongan share fanart Jungkook. dan warning aja. foto yang bakal aku share ini pastinya aneh, absurd, lawak, nggak mirip, dll. kalo kata guru MTK peminatanku “bagaikan langit dan sumur” /?

tapi…. sudahlah, pada dasarnya niat gambar Jungkook ya berarti anggep aja itu Jungkook.

gimana fanart saya???? cekidot

 

 

siapakah dia? ya Jungkook lah, judulnya aja Jungkook. wkwkwkwkwk. tapi so so aneh ya? pipinya keliat tembem gimanaaa gitu. oya, maaf pic nya ukurannya kecil, soalnya aku kecilin. sebelum di kecilin bisa nyampek 8 mb-an

 

hahaha… itu perbandingan foto asli dengan fanartnya. wkwkwkwkwk, bentuk mukanya rada beda ya, kurang miring apa gimana gaktau. janggutnya juga beda itu. dan banyak lagi kekurangan kekurangannya yang gak bisa disebutin satu satu. gambar itu juga pertama kalinya bikin fanart Jungkook. whahahaha

gambar ke 2

waaahhhhh itu poto Jungkook waktu kapan hayoooo? hahahaha. itu waktu mau perform di wapop.

gimana perbandingan dengan foto aslinya???

 

di gambar aslinya, Jungkook banyak jerawat ya? hahahahahaha #digebukinmasa . tapi aku gak bisa bikin efek geronjalan jrawat gitu, jadi gakusah. 😛

terus mic nya nggak aku gambar, awalnya mau digambar, tapi kok kayak permen, jadi gausah. terus janggutnya Jungkook kayaknya nggak selancip itu deh. wkwkwkwkwk…

fanart ke 3?

kalo dari rambut dan baju, kayaknya emang udah jeas Jungkook banget pas Attack on Bangtan era. tapi kalo liat mukanya, pasti mikir mikir lagi. itu siapa? matanya ituloh, melenceng gitu. AH. gak sama juga, bibirnya juga kayaknya kekecilan deh. jadi mukanya kan lebar, tapi isinya kecil kecil. wkwkwk

 

ini perbandingan sama aslinya

 

entah apa cuma aku yang ngerasa kalo fanart ku itu mukanya tua banget dan kayak kakek kakek??? wkwkwkwkwkwk… pokoknya yang ini yang paling nggak banget dah. wkwkwkwk

 

tamatlah, fanart nya /?. sebenernya aku emang sangat sangat nggak berani gambar yang nge zoom muka gitu, jadi pas pertama kali gambar, kayak gambar no1, kan mukanya kecil ya, nggak se nge zoom gambar 2 dan 3. tapi lama lama ngerasa tertantang juga mau gambar yang nge zoom. kalo kita nggak nekad kan kita nggak bakal maju maju. lah, tercobalah /? gambar zoom muka itu. tapi walaupun gak mirip, tetep aku terus usaha buat gambar terus, pokoknya yakin aja kalo kta udah kebiasa, pasti entar bakal berkembang dan berkembang. :*

 

aku masih punya 2 fanart VKook dan 2 fanart Jungkook. 2 diantaranya chibi dan satu diantaranya masih proses pewarnaan photoshop. tapi 3 diantaranya belum di scan. satu lagi, satu diantaranya belum selese. wkwkwkwkw

 

aku juga ada fanart seohyun sama sehun yang kapan kapan aja sharenya. :8

 

yaudah, mungkin itu aja yang bisa saya sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf *berasajadimcnikahan* (?).

 

wassalamualaikum warahmatullahiwabarokaaaatuh

 

nametag

 

2 thoughts on “[Fanart] 3 Kembaran Absurd Jungkook

  1. Yg pertama aga mirip. . .trus yg ke 2 itu pipi.a terlalu cekung(?) jungkook disitu embem pipinya. . .nah yg ke 3 muka.a terlalu lebar thor. .coba buat agak tirus pasti bgus deh. . .tpi keseluruhan bgus dunk

Tinggalkan Balasan

