[FF] Kookies (Ketika POU Hidup)

[FF] – Kookies (Ketika POU Hidup)

Cast:

– member BTS

-Genre: Comedy garing, ngawur, friendship

Rating: PG-12

Length: ficlet – Serial

Author: Mujtahidatul Alawiyyah (Tae Hee-Da)/ @Mujtahidatul_A

Disclaimer: Jungkook milik yang berhak memiliki termasuk saya. Semua setting milik saya. Maaf kalo ada kesamaan ya nggak sengaja. Ff ini Cuma buat hiburan. Maaf tidak memakai EYD. Typo itu penyedap.

kph

===

Maaf maaf (baru ngambang udah minta maaf) maaf banget karena beberapa hari kookies nggak beredar di pasaran (?). soalnya abis UTS juga aku malah sibuk *halah* bikin fanart. Nggak tau kenapa emang beberapa hari terakhir suka banget bikin fanart. Sehari maksimal paling banyak dapet 2. Heheheh tapi belum sempet post, kapan kapan lah.

Lah cerita ini terinspirasi dari obrolan absurd aku sama temen kakao si mega.udah duluuu banget.  Nggak tau kenapa tiba tiba kita ngayal tentang POU. Gimana jadinya kalo POU beneran ada di dunia nyata? Hahahaha.

Cekidot aja ceritanya. Cussss…..

===

Pagi pagi buta, Jungkook dan V berangkat sekolah dengan santai dan pakaian kuning kuning khas SOPA. Masih pagi, Jungkook mau masuk kelasnya, tapi sial banget di ambang pintu kelas udah ada dua satpam astral (?) yang melambai lambaikan tangan sambil unjuk gigi dengan efek bunyi *cling* yang berasal dari pancaran gigi mereka. Jungkook sampe silau kena tambahan sinar pagi. Dan tak lain dan tak bukan satpam astral itu adalah HoonKy a.k.a Ilhoon dan Licky.

“HAI BRAAAAYYYY” sapa cempreng HoonKy yang langsung rangkul dan lebih tepatnya jepit badan Jungkook.

“eh, tau apa ini???” ilhoon yang rambutnya ganti model, alias di pirang poni nggak rata, nyodorin hape samson (?) nya ke Jungkook. Parahnya, masih dalam posisi ngerangkul. Jungkook alisnya udah naik turun, idung gedenya mekar mekar gitu. Bingung banget ada gambar buletan coklat dikelilingi benda kecil kecil kayak cream nya kue ultah, tapi ada matanya.

“itu apaan?” tanya Jungkook nggak mudeng.

“itu POU” sahut Licky makin mempererat rangkulannya ke Jungkook. Dan itu bikin risih Jungkook setengah mati.

“POU? Apaan?” Jungkook makin nggak ngerti. Masa ada gitu nama POU? Absurd banget gak sih?

“gini nih gini…” Ilhoon ngelepas rangkulannya dan otomatis udara bersih nan sejuk masuk semua ke idung Jungkook alhamdulillah. Ilhoon malah muterin Ricky dan Jungkook. Sambil makek kacamata boboho mirip sama yang di pake V di No More Dream ERA. “gini nih, manusia ter kudet nan nggak update nggak ngerti perkembangan jaman yang semakin lama semakin unyu unyu ini!” Ilhoon melorotin kacamatanya sampek ke ujung idung. “POU itu adalah sebuah permainan dimana didalamnya terdapat sebuah karung bulet dimana tugas kita adalah merawatnya seperti kita merawat anak kita…” Ilhoon berhenti sejenak. “anak kita?” SALAH. “seperti kita merawat anak nggak pakek kita. Kalo dia butuh sesuatu, otomatis hape kita akan bunyi. Begituu”

Jungkook garuk garuk pantatnya Ricky (?) nggak mudeng banget dia. Tapi belum sempet rasa penasarannya terjawab, bel masuk sekolah udah keburu bunyi. HoonKy langsung balik ke kelasnya. Jungkook di otaknya masih terngiang ngiang ruwet tentang misteri POU tadi.

Akhirnya, dia duduk di bangkunya, ubek ubek HP kemudian diem diem nginstall game POU.

Sangat kebetulan juga, pelajaran pertama, nggak ada guru, nggak di kasih tugas juga ASYIIIKKKK Jungkook ngubek ngubek gamenya yang udah terinstall. Dia konsentrasi penuh sama gamenya. Nggak kerasa TEEEEEEEEEEEETTTTTTTTTTTTTTTT bel pulang sekolah udah bunyi dengan sangat nyaring.

Jungkook pulang sekolah dengan jalan kaki, nggak tau kenapa dia ini artis tapi idupnya kayak nggak ada yang ngenalin, nggak ada pens yang ngerubungin. Why??? Tanyakan pada authornya. Karena aauthornya sendiripun nggak tau. Di jalan, Jungkook jalan di sebelah kiri dengan hati hati (?). tapi tangannya keatas megang hape dan kepalanya nunduk. Dia masih sibuk maen POU nya. Dia main free fall dengan backsong sok unyu nya yang nggak di matiin. (sumpah dia kok gini sih /?)

Dia miring miringin tangannya, dan terkadang juga miring miringin kepalanya., merambat juga miring miringin badannya ampe ngesot (?). dia fokus banget sama POU nya. Tapi sebenernya dia menyimpan rasa anu yang dalam (?) dia ngerasa bulu kuduknya berdiri, langkah kakinya kayak diikutin sama sesuatu, tapi pas dia noleh kebelakang nggak ada apapun.

Beberapa menit berlalu, Jungkook masih ngerasa di kintilin. Dia nyoba ngeliat bayangannya di belakang kakinya. Bentuknya bulet dan agak gede. Jungkook bingung. Akhirnya dia langsung lari ngibrit sampe pulang dan masuk ke dorm dengan aman dan tentram.

Jungkook ngelempar tas nya ke sova, kemudian mencet mencet remote tv sembarangan. TAPI HORROR SUNGGUH HORROR ada liputan tentang pasar (?) di myeongdong dan saat itu juga Jungkook langsung ngangkat kakinya ke sova dan peluk bantal sova. Mukanya disembunyiin dibalik bantal. HORROR banget karena dia liat hampir semua orang yang ada di myeongdong, pegang poop nya pou, horror banget gak sih. Apalagi poopnya warna warni dan bisa kedip kedip. GILA!!! Jungkook langsung matiin TV. Kebetulan banget Jeyop dateng bawa kresek gede bangt yang isinya semua makanan. Jungkook matanya langsung bling bling bbanjak bbanjak.

“HYYUUUUUNG… Tumben bawa makanan banyak banget!!!” Jungkook langsung ngerebut kresek yang di pegang Jeyop tapi Jeyop langsung jauhin dari Jungkook.

“kamu nggak boleh makan ini! Ini uangnya eksklusif dari manajer hyung!”

“hah? Gimana bisa?”

“ini investasi masa depan kita Kookieeeee”

“hyung ngomong apa sih?” Jungkook makin bingung, tapi Jeyop juga udah jengkel. Males ngejelasin. Akhirnya Jungkook pun sendirian ditinggal Jeyop masuk. Jungkook ngintilin Jeyop dan betapa kagetnya Jungkook. Dia ngeliat buntelan coklat di halaman belakang dorm lagi dikasih makan Jeyop. Jungkook kaget dan untuk nggak pingsan disitu.

“hyung, itu apa?” Jungkook tanya dengan jarak yang agak jauh sama jeyop. Takut dan jijik sebenernya. ‘jangan sampek ini buntelan jadi piaraan dorm’ gitu batin Jungkook.

“ini piaraannya manajer hyung, kita harus ngasih makan dia yang banyak.”

“itu mahluk apa sih hyuuung? Ngapain dikasih makan yang enak enak dan mahal mahal gitu sih?”

“dia ini harus dikasih makan banyak dan enak karena tau kenapa?” jeyop basa basi bikin Jungkook makin kesel sampe ubun ubun.

“KENAPA HYUUUNG!!!” Jungkook makin kesel. Maksudnya apa coba kayak gitu? IH banget kan. Dia juga merasa harga dirinya udah diinjek2 sama si pou kurang asem itu. Dia ngerasa posisinya sebagai maknae yang seharusnya di manja, di lindungi, dan di kasihi, digantikan sama si buntelan coklat gak guna tadi.

“kamu tau? Ini POU kalo misalnya dikasih makan banyak apalagi yang enak. Dia akan cepet poop. Dan poop nya itu harganya bisa sampek 10 kali lipat dolar amerika!!!!!” jawab jeyop antusias banget. Jungkook langsung muntah ditempat. Mana ada yang kayak gitu. Dia langsung bergidik ngeri banget. dia balik ke sova sebelum Jeyop teriak “semua member nggak di dorm, mereka lagi keluar nyari POU. Mau buat invest”

KMVRT Jungkook ngebatin dalem banget dan jleb banget masuk ke ulu hati terselubung. Kenapa dunia ini sangat sangat absurd? Dia jadi inget kata kata Ilhoon kalo semakin lama, dunia ini makin unyu. Apa yang kayak gini yang dinamakan unyu? KRIYUK KRYUK

Jungkook kesel. Dia inget sesuatu dan langsung mantengin hapenya. ‘apa gara gara ini?’ dia mandengin buntelan pou yang tadinya unyu, tapi karena ada di dunia nyata, jadi ngeselin dan jijay Jungkook langsung deh dengan di awali bismillahirrohmanirrohim Jungkook mempersunting author #APA. Maksudnya Jungkook nge-uninstall game tadi.

Lega dan semoga mimpi burukya ini ilang. Berharap dengan ter nggak ada nya (?) game POU di hapenya, swmua POU di dunia ini bakal musnah. Walaupun itu sangat nggak mungkin.

“Kook, hyung mau ke anak anak BTS yang lain ya, jaga POU baek bek” Jeyop keluar drom dengan santainya. Dan selang 5 menit kemudian Jungkook baru sadar kalo dia sendirian sama POU tadi. APA??? SENDIRIAN? SAMA POU… eh ralat APAAA??? BERDUAAN SAMA POU???

Jungkook yang dari awal udah jijik banget tiba tiba hati nya kedorong untuk liat POU yang lagi maen air sama ban di kolam dorm. Tapi nggak tau gimana bisa, POU kayak nerima signal ghoib. Alis POU yang sengaja di desain manager hyung jadi rainbow itu ngangkat tinggi tinggi. Trus buntelan tadi gegulingan ke arah Jungkook. Jungkook nerima signal horror saat itu juga, dia langsung ngibrit dan langsung masuk ke rumah. Tapi entah karena yang namanya udah keburu buru dan panik dia nggak nutup pintunya, secara otomatis POU tadi gelindingan ngikutin Jungkook kedalam rumah. Parahnya, badannya pada kotor dan karena baru dikasih makan, dia BAB sembarangan *iew* dari warna merah sampe ungu poop nya keliaran di lantai sambil kedip kedip. Jijay banget. Jungkook akhirnya terpojok di dapur. Dia nggak bisa kabur lagi. Kayak para jagoan yang udah terpojok dan terjatuh dan tak bisa bangkit lagi AH. Si POU makin gegulingan mendekati Jungkook. Jungkook pasrah dan nutup matanya. Dia mikir ‘kalo misalnya dia kesini, terus elapin baadannya ke badan gue gimanaaaaa? Jijay!!!’ batin Jungkook. Tapi udah lama dia merem, tapi nggak ada tanda tanda adanya si POU. Jungkook melek dan ternyata si POU berada di depan mukanya AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA… tapi kemudian POU tadi menjauh dari Jungkook. Muka si POU yang tadinya Cuma berupa buntelan coklat kedip kedip., sekarang alis rainbownya kebakar dan naik. Dia juga make bando merah ala ala setan di TV, dan di belakangnya udah ada api api gede gitu. Jungkook makin bingung dan nggak berani. Untung di sampingnya ada tombol merah merah buat yang kalo minta pertolongan gitu (?) #APASIHITU. Akhirnya dia mencet tombolnya dan AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

Jungkook teriak kenceng banget dibarengi dengan bel istirahat yang nyaring di kuping Jungkook.

“kook?”

“kook, bangun, udah istirahat nih”

Bagaikan di hantui malaikat pencabut nyawa, Jungkook langsung kaget karena di depannya udah ada HoonKy.

“kenapa kook?” tanya Ricky.

“mimpi buruk ya? Makannya jangan tidur di kelas!” lanjut Ilhoon

Jungkook ngeliat keadaan sekitar. Lega dan bingung. Ini dunia nyata beneran kan? Nggak ada si buntelan coklat kedip kedip itu kan?

“eh, be te to the we, udah tau POU kan???”

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

#END#

Hahaha… absurd dan sangat ngayal banget ya? Hehehe tapi member BTS yang muncul Cuma Jeyop aja lo sama Jungkook pastinya, V Cuma di awal. Hahahahah. Gapapa lah.

Ini FF pesan moralnya tu “jangan bermain POU” udah gitu aja. Hahahaha

Wassalam :*

nametag

Iklan

6 thoughts on “[FF] Kookies (Ketika POU Hidup)

  1. ckckck….
    ternyata… XD Kookie Maen Pounya Serius bgt…..
    Tapi kukira pertama itu beneran lho…
    ternyata Mimpinya si Kookie -_-

    Keep Writing Author (Y)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s