[Cuap Cuap] Jungkook Sekolah Beneran!!!

Holla…… hahahaha dua hari berturut turut apdet blog dan masih di hari UTS. Hahahaha gapap lah, UTS modal improvisasi aja *cukupcurhatnya*

tumblr_n1v976i9Ou1s70o1po1_1280

Mungkin berita ini memang agak basi… bukan basi lagi kayaknya emang udah membusuk karena ya semua orang udah tau kalo Jungkook udah keterima di SOPA a.k.a Seoul Performing Art School. Sebenernya Jungkook sekolah ini sangat sangat menguntungkan banget karena hayalanku tentang serial Kookies yang sekolahnya masih noname, sekarang anggeplah udah sekolah di SOPA. Walaupun V udah lulus dan baru kemaren banget, tapi di Kookies tetep anggaplah(lagi) V masih sekolah dan sekolah di SOPA.

Kembali ke Jungkook.

Ada yang tau nggak waktu Jungkook selca dan kalo diterjemahin (?) katanya Jungkook mau sekoah atau apalah itu… hahaahhaha… itu selca yang dalem mobil, ia yang itu. Yang itu loh. Yang itu. *Plakkk*

capture-20140307-190808

Kalo kata google terjemah sih artinya gini

Hari ini cuaca sangat dingin. Mengurus Anda hari ini 00:00 Ami sumber dingin diharapkan dapat membuka kembali! (Foto: pergi ke sekolah) pic.twitter.com/CN4UCNBjwu

Ngerti nggak nerti anggep aja ngerti ya -_-

Foto itu di upload tanggal 5 februari. Sekitar 3 minggu yang lalu. Sama kayak video dibawah ini yang katanya audisinya Jungkook di SOPA

di tanggal yutubnya sih juga sekitar 3 minggu yang lalu. TAPIII ngira nggak sih, mungkin aja kan itu selca yang di upload Jungkook waktu mau berangkat audisinya. ENGGAK!!! Kenapa enggak? Liat deh bajunya aja beda. Kayaknya sih sama sama item. Tapi selcanya itu kayak Camera 360 atau apalah itu. Wkwkwkwkwk jadi agak agak merah. Tapi tetep aja beda. Rambutnya aja beda. Yang di selca itu rambut sesudah di potong kayaknya. Udah agak cepak gitu. Yang di video kan dia masih penuh kayak sisa N.O era deh (sotoi).

Bentar. Itu videonya Jungkook suaranya kece buanget yaaaaa????? AAAAAA *cep*

Setelah itu, beredarlah (?) foto Jungkook yang lagi di SOPA. Pertama kali aku tau karena @bts_twt yang aplot. Punggungnya Jungkook gitu sama depannya. Agak burem burem gimana gitu. Pertama kali tau kirain fantaken yang masih pic preview e ternyata kagak . Itu yang aplod Suga bener gak sih? Udah lupa. dan 2 foto dibawah ini juga yang bikin aku teriak teriak gaje disekolah karena bener bener seneng banget. hahahahaha #apa

capture-20140307-193830

capture-20140307-193741

Ini dia ada juga beberapa apdetan para member BTS waktu Jungkook sekolah…

capture-20140307-193902

hahaha. geli banget gak sih liat Jungkook yang dipeluk jimin kayak gitu. tapi beneran deh difoto itu, Jungkook bener bener keliatan ke-maknae-an-nya. cute, innocent dan semacem malaikat kecil yang dilindungi gitu #aduh. tapi wajahnya V ituloh kayak gak terima Jungkook mau sekolah apa gimana? wkwkwkwk. tapi yang apdet Kookies pasti tau deh Kookies ep 1 kalo nggak salah yang kentut pertama di hari kelulusan, kan ceritanya disitu abis Jungkook lulus kan makan makan tuh, na ini abis keterima sekolah baru makan makan.. kan mirip #maksain

capture-20140307-194002

pic yang lain juga ada. ini demi apapun Jungkook ucul banget lah… ah, sudahlah aku lemah OTL

capture-20140307-194056

hahaha… foto diatas itu absurd banget menurutku. kalo aku jadi suga, aku bakal foto yang di belakangnya nggak ada bayang bayang jungkook gitulah. apa mungkin dia sengaja juga kagak tau. tapi kan sepantesnya yang punya acara kan Jungkook, masa dia poto poto sendiri. heheheh -_- itu kemanten sunatnya di belakang

capture-20140307-194151

sekali lagi aku terharu :’ itu Jungkook bener bener kayak maknae yang dilindungi buanget gitu… awh

capture-20140307-194233

ada juga potonya Jungkook sama (mama) jin. ah gini nih suka banget kalo Jungkook sama Jin kayaknya Jin mengayomi gimana gitu. walaupun aku juga suka kalo Jungkook lagi gila sama V. heheheheh

ada juga beberapa fantaken, udah aku share di tumblr ku. klik disini aja

ohya, ada juga fancamnya.

UCUL YA?????? BANGEEETTTTTT

oya, channel BANGTANTV juga aplot Bangtan Episode Jungkook Cekulah looooooo

ini

lucu buanget yaaaaaa…. AURA MAKNAENYA MANCAR GITU #APA

yah, terus apalagi nih? udah yah? oya, aku ada sesuatu yang masih ngempet dan bener bener gak rela buat di tulis tapi….. mungkin abis UTS #abisutsterus

semoga Jungkook makin pinter di sekolah, jangan teber pesona ama cewe cewe disana, sekolah buat belajar kook, bukan buat cari cewe #pesanistri #APA #JanganProtes

yaudah yaudin yajungkook babaaaayyyyyy

iidonghae.wordpress.com

Iklan

8 thoughts on “[Cuap Cuap] Jungkook Sekolah Beneran!!!

  1. Kyaaa~ Kookie emang kiyuut banget >,<
    Jadi makin cinta nih sama dede Jungkook~ wkwk *V terabaikan* #maaf ya thor nyepam._.v abis kalo ngeliat Jungkook *apalagi pas dia pake seragam sekolah* bawaannya gemeess gitu, hehe

  2. seneng ngeliatnya, kompak gimana gitu. mana jungkook di sana keliatan bnget maknae nya;-) love bts like that!! BTS jjang:-)))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s