[Fanart] Luhan Teaser XOXO

hai haiiii…. bagaimana kambek BTS? hahha oke ini nggak nyambung banget sama judul tapi BTW karena aku pengen ngoceh tentang BTS buaaanyak banget apalagi tentang kambeknya kemaren dan JUNGKOOK ahhhh… udahlah. pokoknya Insya Allah kalo aku ada waktu aku bikinin Review (halah) untuk kambek BTS. mungkin minggu. tapi nggak janji. wkwkkw. oke kembali ke topik.

tumben aku bikin fanart? terakhir aku post tentang fanart itu pas Donghae yang Pointilis. itupun karena tugas seni budaya. dan kali ini aku bikin fanart lagi. sebenarnya fanart ku ada banyak yang lawas lawas gitu tapi males post. kapan kapan lah.

sejarah bikin fanart ini adalahhh lagi lagi karena tugas seni budaya yang tiap hari gaaambar teus. kaena mau memanfaatkan keadaan juga jadi sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui (?) dan akhirnya, nggak sampek ngadat beberapa hari fanart luhan yang malah agak mendekati chibi (karena kepalanya kegedean) ini pun jadi dengan sangat absurd.

awalnya aku mau gambar Jungkook yang di N.O, tapi mikir lagi karena aku emang coba bikin dan ribet karena dia pake tudung saji di kepala gitu… akhirnya… eh belum akhirnya, mau bikin Donghae udah keseringan, mau bikin Minwoo gak ada yang srek potonya, terus kepikiran bikin Sehun yang di teaser XOXO, tapi nggak tau kenapa males, dan akhirnya Luhan lah yang terpilih.

soalnya potonya kan juga udaah item putih, jadi gak susah amat lah yaaa… dan begitulah jadinya,.

tapi poto diatas udah di edit hloooo… yang belum diedit? ini

ntuuuhhh… lebih alus yang no edit yah? tapi gelap. tapi binguuung banget… bingung kenapa nggak mirip? aku bener bener udah nyoba semirip mungkin tapi tetep nggak mirip banget jauuuuuhhh… tapi ya mau gimana, harus banyak berlatih lagi. hahaha. kalu sambil menyelam minum air gini, mending kasih tugas gambar orang aja terus pakkk… wkwkwkwk

tapi tetep bingung, gimana caranya biar bisa mirippp???? kuesel buanget. itu tadi sebelum gitu, pipinya udah tembem sebelah, baru lah itu diapus di bagusin lagi. tapi tetep gakmirip. topinya juga posisinya anehhh banget. wkwkwkwk

tapi tetep pada prinsipnya niatnya kan gambar Luhan, jadi entah mirip nggak mirip plis anggep aja mirip 😀

JAUUUHHHH… tapi nggak papa. wkwkwk

 

iidonghae.wordpress.com

2 thoughts on “[Fanart] Luhan Teaser XOXO

Tinggalkan Balasan

