[FF] Kookies (V1¥uSCh 474¥)

[FF] – Kookies (V1¥uSCh 474¥)

Cast:

– member BTS

– managernya (nggak tau siapa namanya)

– Byun BH

Genre: Comedy garing, ngawur, friendship

Rating: PG-12

Length: ficlet – Serial

Author: Mujtahidatul Alawiyyah (Tae Hee-Da)/ @Mujtahidatul_A

Disclaimer: Jungkook milik yang berhak memiliki termasuk saya. Semua setting milik saya. Maaf kalo ada kesamaan ya nggak sengaja. Ff ini Cuma buat hiburan. Maaf tidak memakai EYD. Typo itu penyedap.

PicsArt_1392822241151

===

Wah, nggak kerasa Kookies udah episode 8. Hehehe. Sekali lagi, aku nyempet nyempetin nulis di malam minggu gini, pulang sekolah set 4 langsung nulis dan semoga bisa kelar sebelum maghrib. Hehehe bingung sama judul? Kalian pasti ngerasa pernah kan mengalami zaman alay di dunia remaja kalian… so pasti lah, nah yang pernah alay pasti tau itu apa bacanya, atau yang masih alay? Wkwkwk. Sudahlah, cekidot.

===

Jungkook yang baru aja kena insiden rambut cepak salah potong, sekarang ke sekolah dengan PD seperti biasa. Tapi satu satunya orang di sekolah yang kayaknya pengen dicekik banget itu Jin-Ah, nggak mujur banget nasib Jungkook yang dari pagi kena lirikannya JinAh yang setajam kapak. Tapi Jungkook tetep nyelonong nggak peduli. Ia tetep mau pergi ke kelasnya V buat ke kanting bareng. Untuk saat ini Jungkook emang sengaja lagi jauh jauh sama HoonKy. Bukan jauh jauh sih, Cuma menghindar aja. Hahahaha karena hari sabtu menjelang minggu gini mereka emang lagi kumat kumatnya.

“Taehyung Hyuuung!” suara cempreng Jungkook ganggu semua yang ada di kelas V, tapi apa daya, karena orang ganteng semua halal lah.

Taehyung yang merasa kaget pun langsung berdiri sambil bilang “eh copot copot copot… eh ayam ayam ayam”

“Hyung ngomong apasih? Aku nggak ngerti!”

“nggakpapa kook, tadi Cuma kaget!”

Oooh, akhirnya mereka berdua pergi ke kantin dengan aman, tentram, bersahaja, dan merdeka. Alhamdulillah… namun gimanapun Jungkook mau jauhin HoonKy mereka teteplah ketemu di kantin karena HoonKy emang sukanya gentayangan di tempat yang tak terduga. Namun memalukan banget bagi jungkook karena saat itu dia ngeliat HoonKy yang sedang berusaha duduk di samping para sunbae atau adik kelas. Tapi mereka ditolak. Nyari lagi, ditolak lagi. Macem lagi minta sumbangan. Maklum, sabtu menjelang minggu.

“hyung, ngapain sih?”

“lagi ngecengin cewe Kook, tapi gagal mulu” -_-

V yang lagi gigit burger langsung tumpahin semuanya dan ngakak gegulingan.

“makannya, lu lu pada kalo mau ngacangin cewe kudu punya trik trik” V nggoda mereka berdua dan dengan tiba tiba mereka teriak.

“APAAAAA????”

“BIASA AJA KELEEESSS” bales V tiba tiba. Mereka malah melongo.

“KELES APPAN HYUNG?”

“itu, tapi kepeleset”

“oh, keles itu kepeleset?” bales Ricky

“Bukan Go, KELES tadi ngomongnya lagi kepeleset. Mau ngomong Kali”

“OOOOO” mereka semangat ngangguk ngangguk kayak anak ayam yang abis di pidatoin sama induknya.

Di dorm

“JUNGKOOOOKKKKK” suga tiba tiba panggil Jungkook ke kamar.

“apaan hyung? Biasa aja keles!!!”

“hah keles?”

“hahaha aku ikutin kata katanya V Hyung.”

“Hooohhhh???”

“hyung manggil aku ada apa?”

“ITU ADA CICAK!”

“DIMANA HYUUUUUUNG DIMANAAAAA”

“ih biasa aja keles!” Syuga ikutin bahasanya Jungkook “itu ada dinding.

“ah elu hyung”

Tuing tuing… *anggeplah bunyi SMS*

“Hyung bentar, ada sms” Jungkook buka SMS nama Taehyung muncul di layar depannya. Dia baca itu sms. Tapi nggak bisa. Dia usaha baca lagi, tetep nggak bisa, dia deketin hapenya ke mata juga masih nggak bisa. Dia keluarin matanya juga tetep nggak bisa dibaca.

“ini apaan sih hyung?” akhirnya Jungkook tanya ke Suga.

“masa baca sms aja kamu nggak bisa sih?” akhirnya Suga baca sms nya, tapi sama halnya dengan Jungkook suga juga nggak sanggup baca. Akhirnya mereka penasaran dan tanya ke member lain. Semua member ngumpul kecuali V karena V sekarang yang emang nggak lagi dirumah.

Mereka kumpul di depan TV.

“apa jangan jangan Taehyung lagi diculik makannya pencurinya ngasih kode kayak gini?” perkiraan Jimin kayak gitu.

“bisa jadi” Jin menyetujui.

“BIASA AJA KELES, jangan mikir yang aneh aneh” sahut Suga yang bikin semua member liat Suga dengan tatapan bego. “aku tadi tiru Jungkook ngomong gitu. Jungkook niru V”

Kemudian semua member langsung balik ke masalah semula.

“kita cari di Gugel aja” usul rapmon. Semua pun menyetujui. Mereka langsung ngetik semua sms V dan yang keluar adalahhhhhhh juduuullllll CARA MEMBUAT TULISAN ALAY DAN CONTOHNYA. GILA! Semua member melongo untuk yang kesekian kalinya. Mereka semua baca dari pengertian, ciri ciri alay, dan cara membuat tulisan alay. Mereka semua ngerti dan akhirnya mereka bisa baca tulisannya V, ternyata V minta dijemput di sekolah. Hahaha. Dan dari situlah ke alayan demi kealayan muncul di dorm BTS. Bermula dari ‘keles’ dan V.

Kakaotalk

Manager Hyung: Jangan lupa jam 3 kita ada fanmeet

J-Hope: 0Kk13cH Hy30Nk

Jin: SZ1pP Dw3cHh

V: P4St1Ny4 Hy0nk

Rapmon: k1t4 Ud4cH SiaP2 KoqQ

Jimin: 0Kw3cH B0Zz

Jungkook: DenG4nd S3n4Nk H4T13 Hy30nK. K1T4 b4K4l4n S14p2 TeN4Nk 4jJw4h D3ch. N4nt1 K1t4 D4t3nk T3p4Td WQTuuu

Suga: ZZ111PPP

Seketika itu manager hyung yang baca chattan member yang lain malah puyeng, mereka ini lagi belajar matematika? Atau gimana? Hahaha. Manager hyung makin bingung dengan gilanya mereka yang makin ++

Mereka dateng ke fanmeet juga tumben heboh banget dan bener bener diluar yang dikehendaki semua orang. Mereka ketawa ketawa pada keras banget sampe gebrak gebrak lantai panggung, glundung glundung juga. Aneh banget.

“oppa, tanda tangan disini”

Jungkook tandatanganin kertas yang dikasih fans, dan setelah tandatangan, ada nama lengkap J30ND JUNGGK00KS -___- hal itu membuat para fans ngaplot foto di twitter dan bikin heboh dunia maya sampek jadi TTWW.

Pulangnya, manager hyung  ngumpulin semua member di ruang tamu dorm, manager hyung bener bener bingung dan heran banget sama kelakuan mereka baru baru ini. Berlebihan banget. tapi sayang banget karena Jungkook udah tepar duluan jadi nggak ikut kumpul.

“sebenernya kalian ini kenapa sih? Tulisan kayak rumus matematika, ngomongnya juga aneh, kelakuan berlebihan, kalian kenapa? Jangan berulah mcem macem loh! Nanti reputasi kita hancur!” pidato manajer hyung panjang kali lebar kali tinggi sama dengan volume (?)

“Gini loh hyung ceritanya” *skip*

Jimin jelasin semuanya dan manajer hyung langsung lirik V, “darimana kamu dapet ide ngalay kayak gitu?”

V langsung semangat jawab “awalnya aku tahu dari temen temen yang bahas tentang alay gitu, terus nggak tau kenapa aku kepikiran sampe rumah, terus waktu tidur, aku mimpi ada seorang malaikat kecil yang terbang terbang di pojokan kamar, dia pendek dan kecil, suaranya cempreng, dan dia pakek eyeliner tebel. Dia bilang ke aku. Aku harus jadi alay untuk melengkapi proses pertumbuhanku menjadi dewasa. Jadi aku nurut aja hyung, terus aku coba cari cari apa itu alay dan kawan kawannya. Gitu deh hyung”

Semua melongo dengerin V cerita.

“itu iblis apa malaikat sih?” celoteh Hope.

“mana ku tauuu… tapi yang biasanya pakek eyeliner itu setan”

“tapi dia baik, dan heboh banget waktu bilangin, nggak serem, imyut gitu!”

“CUKUP” manager hyung bingung sama apa yang mereka omongin.

“AHA! Aku inget namanya Byun Byun…. Byun siapaaa gitu…. (read: Byun BH)”

“udah yang penting sekarang kalian nggak boleh gitu lagi! Lagian itu kan Cuma mimpi V, jadi jangan dibawa bawa ke kehidupan nyata!”

“BAIK HYUNG!” ssemua member langsung mengiyakan omongan manajer hyung, dan mereka ke kamarnya masing masing.

Paginya, Jungkook bangun paling pagi dan langsung bawel bangunin semua member. “HYUNG,  BISA CEPETAN DWIKHIET NGGAK SEEECH!” omel Jungkook.

“BENTAR LAHH… BENTAR DONG…. SABAR KOOKIE….”

“Ah hyung, gitu aja. WOLES AJA KELES”

“WKWKWKWKWK” akhirnya semua member ngetawain Jungkook karena penyakitnya belum ilang.

#END#

Wuuuuu maghrib pas selesai alhamdulillah, maaf endingnya garing kriuk kriuk aneh. Aku masukin BH karena emang lagi gerget ama dia yang di EXOT alaynya makin terpampang nyata. Kesel. Wkwkwk. Tunggu Kookies part selanjutnya!!!

iidonghae.wordpress.com

Iklan

8 thoughts on “[FF] Kookies (V1¥uSCh 474¥)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s