[FF] Kookies (Rambut Cepak)

 

[FF] – Kookies (Rambut Cepak)

Cast:

– member BTS

-Genre: Comedy garing, ngawur, friendship

Rating: PG-13

Length: ficlet – Serial

Author: Mujtahidatul Alawiyyah (Tae Hee-Da)/ @Mujtahidatul_A

Disclaimer: Jungkook milik yang berhak memiliki termasuk saya. Semua setting milik saya. Maaf kalo ada kesamaan ya nggak sengaja. Ff ini Cuma buat hiburan. Maaf tidak memakai EYD. Typo itu penyedap.

PicsArt_1392648689537

===

Hello eperibadeh… oke mungkin ini udah lamaaaaa banget aku nggak ngeff tenteng Kookies atau apapun itu. Sampe sampek sekarang BTS udah mau kambek lagi. Aaahhhhh adakah yang nunggu Kookies? *kagaaaak* oke fine! (?) maaf banget lama soalnya aku bener bener sibuuuk banget *sok* ya yang tugas sekolah, ya yang les, ya yang organisasi sekolah, ya yang ekstra sekolah, ya yang yang yang lain. #abaikan. Jadi aku kali ini mau kambek dengan Kookies lagi. Sebenernya kalo masalah ide sih udah kececeran, tapi karena susah aja cari waktu luang buat nulis, ya akhirnya nyelip nyelip karena malem ini yang biasanya les, tapi gurunya nggak ada, dan besok nggak ada tugas, jadi nyempet nyempetin nge ff… ahhhhhhhhhh……

Terus mungkin postingan kali ini aku selipin ocehan dulu kali. Bener bener lagi kepengen ngomel masalah rambut Jungkook yang baru. Hahaha kalo kalian apdet rambut Jungkook pasti tau lah, hahaha. Aku bener bener gak tau ya, aku mikir jaman jaman N.O itu semoga jadi rambut terabsurd Jungkook yang terakhir karena dia pakek poni lurus dan rambut yang belakang agak ngembang gimana gitu. Dan itu aneh. Walaupun dia tetep keren. hahaha

Nah nah nah, begitu selesai promo N.O, rambut Jungkook berubahhh jadi dikeatasin AAAAAAAAAA #OkeStop dan itu keren banget. Ini waktu promo the rise of bangtan.

selang itu, banyak model rambut JK yang nggak bertahan lama, kayak waktu di MV Perfect Christmas, MBC gayo daejun,  pas desember di gwangju fansign, dll rambut Jungkook agak agak berubah, nahhh pertama tau rambut Jungkook cepek itu waktu BTS ada showcase jepang kalo nggak salah. Nah JK rambutnya petak plontos kanan kiri gitu, dan efeknya bikin muka dia jadi tembem banget. Nah di foto yang di upload bighit kemaren, yang ada 3 foto BTS buat album Skool Luv Affair itu Jungkook rambutnya masih cepak, belum tumbuh, pengen ledekin aja terus, tapi ya gimana dianya tetep kece. Tapi tetep lah nggak suka banget sama rambut yang begituan. Nah jadi, aku disini mau ngehina *jahat* Jungkook masalah rambutnya lewat ini Fanfic. Hahaha. Bentar deh iki ocehanku panjang banget. Wkwkwk. Cekidot lah.

===

HbadjhfajBCJhbaskhvfiknaksJHbhjnakHUNWKJ,SABjwbgfujewnfjvbrduijn

Suara ramai backstage buat semua member BTS makin gugup mau ada fansign, semua member menghilangkan rasa tegangnya dengan cara mereka masing masing. V dan Jimin masih aja keterusan rebutan kolor Calvin Cl*in warna ijo, Jungkook asik motretin J-Hope yang lagi tidur, Rapmon main lompat tali, biar jantungnya gak kerasa deg degan, Suga belajar aegyo, dan Jin yang usak usuk aja sama rambutnya.

“BTS siap siap!” kata salah seorang yang anonym. Semua member keluar dengan wajah tegang. Dan zzzzzzzzzzzzzzzzzzztttttttttttt *ceritanya skip*

mereka selesai ngelayanin fans fans nya yang separuh separuh gila. Hampir sama kayak yang di idolain *digampar* akhirnya mereka semua kembali ke dorm jam 11 malem, tapi entah mengapa #ahay Jungkook malem ini ngaca terus. Jin yang merasa posisinya terancam, langsung kepoin Jungkook

“kamu ngapain ngaca mulu Kook? Ada yang salah?” Jin duduk disamping Jungkook.

“ini hyung, apa hyung ngerasa rambut aku udah kepanjangan? *elapinrambut* hairstyle-ish ku malah suka ribet nata rambutku”

“ya potong aja Kook susah amat!”

“nggak mau ah hyung, nanti pasti dibikin aneh aneh. Kalo entar aku di potong kayak GD sunbae yang gundul separoh gimana?”

“ya nggak papa lah, ngikutin idola sendiri”

“nggak ah hyung”

Kemudia Jin pergi meninggalkan Jungkook AAAHHH JANGAN PERGIII #plis. Jin ke ruang TV dan V langsung nyamperin Jin, dia udah nyium grasak grusuk aneh dari diri Jungkook

“hyung, si Jungkook kenapa? Mukanya surem banget kayaknya”

“tau tuh, dia ribetin rambutnya. Katanya udah kepanjangan, tapi nggak mau di potong sama hairstyle-ish (?) noona”

“ooo, gitu aja ribet amat hyung, hyung kan fashionable, ya potong aja hyung!” tiba tiba Jimin keluar dari liang lahat (?)

“eh bener juga. Kenapa tadi nggak kepikiran?” Jin mulai nyari alat alat potong rambut.

Tapi V kayaknya mukanya paling asem diantara mereka bertiga

“JANGAAAANNNN HYUUUUUNGGGG”

Jin samperin jungkook dengan semua peralatannya. Semua member ikut ngelilingin Jungkook yang lagi duduk. Rap monster, V, J Hope, Suga, saling tatap tatapan, tapi Jin dan Jimin punya senyum tersendiri, mukanya udah yang sok bisa banget. Dan Jungkook lihat itu. Dia nggak tau mana yang iblis dan mana yang malaikat (?)

Akhirnya tanpa aba aba, mata Jungkook ditutup, Jin dan Jimin yang ngaku ngaku bisa, motong rambut Jungkook secara berurutan, sistematis, dan scientific dengan perhitungan fisika yang akurat #apasih. Namun disisi lain, member lain tak henti hentinya memanjatkan doa kepeda tuhan yang maha ESA. Hahaha

Paginya

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA teriak Jungkook dari dalam kamar mandi. Semua member kawatir dan Jungkook yang masih mengenakan anduk yang dilingkarkan di sekitar perut dan sikat gigi yang ia gigit, Jungkook keluar dari kamar mandi. Semua member udah stand by di depan pintu. Jungkook keluar dan semua member kena siraman rohani *salah* siraman air dari gayung Jungkook.

“annyeong hyungdeuuul” V semangat banget keluar dorm mau berangkat sekolah. Sedangkan jungkook yang tumben tumbenan musim panas gini pakek jaket dengan kepala full di tutupin tudung jaket (?) ditambah lagi topi BOY nya. Wajahnya mengkerut asem. “hyunggg” Jungkook ngerengek ke V. “PD aja, kamu masih kece kok!”

Setelah menempuh perjalanan yang luar biasa berliku, puter ke mesir melewati gurun pasir, kemudian ke kutub utara melewati salju, lanjut nyebrang samudra pasifik, di arak keliling kampung di desa author (?) dan akhirnya mereka berdua sampai di sekolah #apasih.

Tapi aneh bin ajaib, biasanya Jungkook dan V yang kalau keluar mobil nggak pernah disambut siswa yang lain, tapi kali ini, walaupun nggak disambut, mereka berdua jadi bahan tontonan anak anak di lapangan.

“akhirnya ya kook, mereka sadar kalo kita emang kece” V dengan PD nya lewatin koridor dengan kepala mendongak songong. Beberapa detik kemudian, V ngelirik Jungkook dan terlihatlah Jungkook yang kepalanya terekspos dengan jelas, walaupun nggak berantakan banget, tapi aneh banget lah kalo model rabut kayak gitu di tancepin di kepala Jungkook. Mereka berdua pun kabur ke kelas masing masing.

TEEEEETTTTT bel istirahat dan semua anak di kelas jungkook bisik bisik tetangga semua. Jungkook yang ngerasa diomongin, Cuma duduk lemes nggak bisa ngapa ngapain. Malu banget. ini semua salah Jin hyung sama Jimin hyung! Awas aja!

Pukkk Pukkk Pukkk… gebukan gebukan keras dan tajem karena saat itu tangan Ilhoon yang lagi pakek cincin paku payung yang dibalik mengenai punggug Jungkook.

“Eh, liat Jungkook nggak? Ini bangku Jungkook kan?” celetuk Ricky yang langsung nge-jleb-in hati Jungkook yang terdalam. Jungkook Cuma bisa melongo. Nggak mikir yang macem macem, karena kelakuan segengnya yang sedikit gila emang kayak gitu. Jungkook udah kebal.

“iya, Jungkook mana sih? Dari tadi nggak liat dia!” sambung Ilhoon

“aduuuh Jungkook mana sih! Awas kalo nggak kasih tau awas lu! Jungkook lu sembunyiin dimana cobak?” suara Ilhoon yang kayak ormas lagi mau demonstrasi itu bikin semua anak dalem kelas liatin KooKyL. jarang jarang kan mereka tengkar kayak gini. Bisa jadi Hot nyusss…

“WOOOY GUE JUNGKOOK” dan seketika HoonKy membelalakkan mata.

“Hello, kalo lu mau gabung sama grup KooKyL bilang aja, nggak usah pura pura jadi Jungkook deh!” Ricky ngomelin Jungkook ala ala tokoh antagonis tengil nan genit di sinetron S*TV.

“bentar deh Ky, kita tes aja. Gue liat sih dia emang rada mirip jungkook, liat deh idungnya ituuu coba liat idungnya gede banget” bisik Ilhoon di kuping Ricky

“terus terus”

“liat giginya maju dua yang depan gede gede. Siapa lagi yang ada di sekolah ini yang punya gigi gitu!” Ilhoon terus terusan bisikin Ricky. Sedangkan Jungkook merengut bingung nggak ngerti mereka berdua lagi ngapain.

“liat juga tuh, jidatnya, gue baru tau jidatnya Jungkook lebar”

“STOOOOOP” Jungkook udah nggak tahan sama HoonKy karena mereka nggak lagi bisik bisik, mereka ngomong seenak jidatnya kayak lagi Qiraah di mesjid. Keras banget. ampe anak yang ada di kelas sebagian cekikikan.

“Gue ini Jungkook! Apa perlu aku sebutin kejelekan kejelekan kalian hah?”

Ancaman Jungkook membuat HoonKy diem cep.

“ramb….”

“OKE INI SALAH POTONG RAMBUT! NGERTI!” belum selesai Ricky ngomong, langsung di sahutin sama Jungkook. Jungkook udah kesel sampe di ubun ubun. Temen macem apa yang kayak gini!

“gini deh, gue ada hairstyle-ish pribadi punya keluarga *haduh* gimana kalo lu gue anterin kesana biar dirapiin sama mereka!” jelas Ilhoon songong.

“nggak ah entar aneh lagi”

“percaya deh sama gue!”

Pulang sekolah, tentunya secara sembunyi sembunyi mereka (HoonKy) bawa Jungkook ke penata rambut yang katnya punya nya keluarga Jung. Jungkook nurut dan akhirnyyyaaaa Jungook buka mata dan selesai taraaaaa….. tapi muka Jungkook seperti ini (-_-). Rambutnya nggak ada perubahan, Cuma malah tambah pendek karena katanya emang Cuma dirapihin, dan agak di keatasin. Ya walaupun ada perbedaan, tapi tetep aja dikit banget.

“abis ini gue mau ada fanign, awas aja kalo gue tambah diledekin fans fans gue”

“tenang aja! Ini keren lagi!” Ilhoon menyemangati.

“iyyaaaa kereeeen” Ricky buntutin ucapan Ilhoon.

“Yaudah deh!”

Satu persatu member keluar dan terlihatlah 7 member tampan nan kece itu. Mereka mulai duduk, sedikit berpidato, kemudia sign men-sign dimulai.

“KYYYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA OPPAAAAAAAAAAA RAMBUTMU KEREN SEKALI!!!”

“OPPA, KAU SANGAT TAMPAN”

“KENAPA KAU BEGITU TAMPAN?”

“OPPA AKU SEMAKIN MENCINTAIMU”

Jungkook nunduk nunduk sambil bibirnya udah ancur gara gara bilang makasih ke pens pens nya. Jungkook makin PD sama rambutnya. walaupun cepak, tapi kata mereka gue kece!. Tapi seorang yeoja yang dia kenal, Mi Rae, si gadis P3K dateng ke fansign nya BTS. gimana bisa?

“Yah, kenapa fans mu begitu oon?” sambil nunggu Jungkook nandatanganin album yang dibawa Mi Rae, Mi Rae nanya sesuatu yang sebenernya bikin Jungkook pengen nyakar. Nyakar yang baca ff ini *ciyeee (?)*.

“HAH?”

“YA! MANA ADA RAMBUT MACEM GITU BAGUS! ITU RAMBUT TER ABSURD SEUMUR HIDUP LU TAU NGGAK!”

“WHUUUTTTTTTT”

#End#

Endingnya aneh ya? Gapapa lah yang penting udah bikin. Cape tau bikin ginian aja. Wkwkwk. Tunggu Kookies episode selanjutnya!

iidonghae.wordpress.com

Iklan

9 thoughts on “[FF] Kookies (Rambut Cepak)

  1. hahaha, sebenernya aku juga kurang suka model rambut Kookie yang di hair-up gitu, cepak lagi–” tapi entah kenapa dia malah keliatan lebih kece trus macho gitu, wkwk
    udahlah, aku lebih suka rambut yang sekarang, itu udah bagus dan jadi keliatan cute gitu, haha *maafkan aku yang suka nyepam ya thor-,-“

  2. Walaupun cepak tetep ganteng kok (*・ω・)b tapi ngakak pas jungkook diledekin itu xD mungkin kalo beneran salah potong keren kali ya /?\

  3. Sama chingu aku juga kurang suka sama rambut jungkook yang kya’ gitu
    Wktu bts perform di golden disk awards aku jdi ngerasa kalo jungkook tu tembem
    Tpi ttep ganteng dh
    Semangat ya thor buat nulis ff lainnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s