[Cuap Cuap] Tentang JUG -> Kookies

Hai, apakabar semuaaaa lama banget kayaknya JUG nggak apdet. Hahaha ini aku aja bingung mau apdet JUG apa lagi… lagi buntu banget. Ohya tulisan ini khusus ngejelasin tentang JUG. Apasih JUG dan lain lainnya.

JUG (Jungkook Udah Gede) adalah serial tentang Jungkook yang semakin hari semakin gede dengan bernagai konflik disetiap kegedeannya (?). nah JUG sendiri awalnya iseng. Waktu itu di postingan pertama JUG yang judulnya ‘Kentut Pertama di Hari Kelulusan’ sengaja aku dedikasikan untuk Ultah Jungkook, tapi lama lama asik juga bikin cerita perjalanan hidup Jungkook (?) jadilah serial JUG yang terbitnya nggak teratur ini (?).

Sejauh ini JUG sudah ada 5 episode dan sejauh ini genrenya semua komedy gagal. Mungkin nanti entah kapan kapan JUG akan ada yang nggak comedy. Hahaha. Nanti, setelah negara api menyerang.

Sejauh ini juga, JUG sudah ada beberapa tokoh tambahan selain member BTS

Ini aku jelasin JUG secara garis besar.

Jungkook adalah member boygroup korea selatan yaitu BTS. dia adalah maknae kelahiran 1 Sept 1997. Dia sekarang kelas 1 SMA di SMA yang sengaja ngggak di sebutin authornya karena emang nggak tau. Dia biasa diiringi (?) oleh 6 member lainnya dengan khas kesomplakan masing masing. Setap hari, Jungkook paling sering bertemu dengan V karena V satu sekolah dengan Jungkook. Di sekolah, Jungkook bertemu dengan manusia manusia dengan berbagai jenis. Diantaranya

Kris: ketua osis
Sehun: sunbae, anak tenar
Luhan: sunbae, anak tenar
Jiyeon: sunbae, anak tenar
Hyorin: sunbae, anak tenar
Ricky: sunbae, anak tenar merangkap segeng sama Jungkook
Ilhoon: sunbae, tenar merangkap segeng sama Jungkook
Jin ah: sunbae songong
Rae mi: seumuran Jungkook, cewe P3K ngerangkap temen Jungkook.
Manager hyung: manager BTS nggak tau namanya.

Sebenarnya beberapa tokoh tambahan itu muncul waktu JUG episode MOS (masa ocehan sunbae) dan lama lama ikut muncul terus. Hahaha. Tapi nggak masalah, mereka nggak sering sering keluarnya. Selain dengn BTS yang merupakan grup boyband nya, Jungkook juga merangkap satu gang dengan Ilhoon dan Ricky. Untuk gang mereka belum ada namanya, mungkin episode entar deh khusus episode bikin nama gang. Hahah.

Itu adalah garis besar cerita JUG selama ini, nggak tau juga untuk episode selanjutnya apa ada tokoh tambahan atau enggak.

Ngemeng ngemeng tenteng nama serialnya yaitu JUG, cocok nggak sih? Aku mulai mikir ‘kok JUG? Kan aneh’ nah untuk Jungkook loper ataupun Army yang ngikutin JUG mungkin ada aneh ya nggak? *engaaaak* hahahaa. Rencananya mau ganti nama, nggak JUG tapi apaaaaa?????
emmmm emmmm mungkin Kookie? Kookies? Ya ya ya bisa itu lucu. Tapi kayak acara dulu itu yang di SCTV. Hahaha yaudah gak popo wes. JADI MULAI POSTINGAN JUG BESOK, NGGAK ADA LAGI JUG TAPI KOOKIES okeeeh??? Hehehe.

Yaudah itu saja yang dapat saya sampaikan tentang JUG *eh Kookies. Aku juga tetep nampung ide mungkin aja ada yang punya ide untuk cerita Kookies selanjutnya bisa mention ke @Mujtahidatul_A atau inbox FB Tae Hee-Da II nanti saya respon kok…

Akhirul kalam wassalamualaikum wr. Wb

Jangan lupa baca Kookies episode selanjutnyaaaa!!! :*

nametag

Iklan

2 thoughts on “[Cuap Cuap] Tentang JUG -> Kookies

  1. bukannya nama geng nya kookie+illhoon+ricky itu trio KookYL yaa hehe ada di JUG eps MOS 1/2 (?) hehehe just saying ~
    btw, Danya imnida 99line pengikut(?) setia JUG ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s