[FF] JUG (Jungkook Gay???)

[FF] – JUG (Jungkook Gay???)

Cast:

– member BTS

– managernya (nggak tau siapa namanya)

– Ilhoon+Ricky (HoonKy)

– Jin Ah (OC)

– Mi Rae (OC)

Genre: Comedy garing, ngawur, friendship, sama sekali nggak ada unsur YAOI

Rating: PG-13

Length: ficlet – Serial

Author: Mujtahidatul Alawiyyah (Tae Hee-Da)/ @Mujtahidatul_A

Disclaimer: Jungkook milik yang berhak memiliki termasuk saya. Semua setting milik saya. Maaf kalo ada kesamaan ya nggak sengaja. Ff ini Cuma buat hiburan. Maaf tidak memakai EYD. Typo itu penyedap.

PicsArt_1392645200165

===

Tenang, sabar, woles. Hahaha. Judulnya kenapa gituuu?  Sengaja bikin judul yang aneh biar banyak yang baca. Hahaha. Gimana ceritanya Jungkook bisa Gay? Pasti para Jungkook loper bakal bingung. Cus ceritanya aja dweh… oh ya, nambah, ini FF terinspirasi dari beberapa pic Jungkook yang lagi di fansign dimana gitu gak tau itu dia bibirnya kayak semacem luka gitu. Pas di melon juga masih ada kayaknya bekasnya. Cekidoooot

===

[FF] – JUG (Jungkook Gay???)

‘Ckrieeet’ sial sungguh sial. Malang sungguh malang. Naas benar nasib Jungkook n V hari ini. Udah hari pertama dia masuk sekolah (udah nggak mos) bangun rada siang, mana mobil yang mereka tumpangin dari tadi ngerem mendadak mulu, nggak mulus bagai jerawat di muka Jungkook yang mulai tumbuh. Nggak mulus. Kasar. #DigamparJungkook. Mereka langsung yang dalem ati udah misuh misuh gakjelas. Tapi tetep mereka ngilangin rasa keselnya. Ini kan hari pertama Jungkook masuk, gimana dia pasang muka kecut? Kan gak etis banget.

Mereka berdua turun mobil udah berancang ancang yang pake gaya ala ala F4 di Boys Before Flower ato minimal yang kaya SM*SH di cinta cenat cenut (?) dan mereka keluar. Angin angin semriwing udah mulai dateng.  Pake keluarnya alai banget di-slowmotion-in. Tapi ‘JBRAAKKKK’ si supir tiba tiba nutup pintu yang bener bener hampir ditutup Jungkook. Masih berada di adegan slowmotion, Jungkook kejedot dengan bibir metot ke kiri. GILA. Jelek! Hahaha. Dan parahnya tu mobil langsung kabur gitu aja, SIALUN! Dan bayang bayang jadi artis waktu turun dari mobil udah musnah.

“kamu gapapa Kook?” V antusias tanya. Sedangkan Jungkook masih pegangin bibirnya yang aduh tau kan rasanya kejedot pintu. Dan tanpa rasa perkawanan, V yang di panggil teman sekelasnya langsung ngibrit ninggalin Jungkook yang dalem ati nya udah meronta memohon petunjuk (?). Jungkook masih pegangin bibirnya mati nih bibir abis ini pasti jontor, bibir seksi gue bakal ancur aduh mati. Nggak sadar ternyata ada seseorang yang ngintip Jungkook dari tadi. sebenernya bukan niat nguping. Nggak sengaja aja terus lanjutin aja deh. Hahaha. Jungkook jalan  ke kelasnya dengan jempol yang masih setia nahan bibirnya. Tanpa sadar (lagi) Jungkook di kintilin ama seseorang.

Tap Tap Tap…

Jungkook mulai nggak enak nih, dia noleh kebelakang dan muncullah cewe lucu kepang dua dan poni nyamping. Rambutnya gelombang coklat. Jungkook miring miringin kepalanya bingung. Ini cewe gila aja ngapain ngikutin gue? Ah, pasti sasaeng fans yang mau anarkis. Jungkook udah ancang ancang mau kabur.

“Ya! Bibirmu luka ya? Aku bisa mengobatinya!” cewek yang di dada kirinya ada tulisan Kwon Mi Rae itu tiba tiba angkat mulut sebelum Jungkook kabur. Dan anehnya dia udah bawa kotak P3K sepagi ini? Nggak mungkin kan dia ambil dulu di UKS? Jungkook tatapan matanya udah nyelidik curiga.

Akhirnya mereka duduk dikursi depan perpustakaan. Jungkook awalnya mau diobatin sama Mi Rae tapi apa kata dunia??? Hello? Ogah banget ya bibir unyu gue disentuh sembarang orang. Jadi akhirnya Jungkook ngobatin lukanya sendiri dengan Mi Rae yang melongo geje sambil megangin cermin. TEGA BANGET EMANG JUNGKOOK TEGA BANGET DAH.

Setelah sekian lama, akhirnya darah di bibir Jungkook udah berhenti ngalir. Dia balik ke kelasnya. Nggak lupa bilang “Gomawo” ke cewek yang mulai sekarang bakal ia panggil cewek P3K. Ia langsung melenggang kedalem kelas dengan bibirnya yang makin lama lukanya makin garing.

TEEEEET TEEEET…. bel istirahat Jungkook langsung lari ke kelasnya V, ingin dia meminta pertolongan #halah. “Tehyung HYUUUUUUNG!!! AAAAAA” dia teriak nangis Geje waktu V udah keluar dari kelasnya. “apaan sih, jangan rame disini ah. WHUUUUUUUUTTTTTTTTTT!!!” Tiba tiba V  kaget alay badai waktu tau bibirnya Jungkook yang luka.

“Kookie-aaah, bibir kamu kenapa?” tanya V waktu mereka udah pas mojok ke taman.

“gara gara kejedot tadi hyuuuung”

“Sungguh? Benarkah? Jinja? Jeongmal? Waaaaaa”

“ia hyung enelan”

“kok tadi aku gak tau sih?”

“ya kan hyung langsung ngibrit. Jahat ah jahat ah jahat”

“ya mianhae Kookieee. Oh iya, aku inget, hyung pernah diajarin halmeoni nih, katanya kalo ada luka gini, harus disembuhin ama getah daun, tapi daun apaan yah? Lupa ah”

Perasaan Jungkook udah begajulan. Ni hyung nya kalo sekali udah berkarya, kiamat kiamat dah. “gausah hyung gausah, ini tadi udah di kasih obat sama yeoja P3K kok!” Jungkook berusaha ngeyakinin V.

“ah, ini ada pohon mangga, kali aja kan getah nya juga bisa nyembuhin”

“Hyung jangan aneh aneh HYUUUUUUNG JANGAAAAN”

Jpret Jpret Jpret…..

 

‘Hyuung perih emmmppphhh’

‘ya hyung pean pelan saja!’

‘diamlah’

‘mmmppp hyuung sudahhh’

‘ah hyuuung mmmmmppp’

“yah, apa saat pria dan pria melakukannya akan separah itu? Aisssh! Aku baru sadar ternyata mereka……….”

@Hari Berikutnya

‘waaah bagaimana bisa?’ ‘ah aku benar benar tidak menyangka’ ‘ah, sayang sekali, padahal aku sudah berharap lebih’

Samar samar Min Rae denger suara rusuh di depan mading. “apaan sih?” dia nyoba nimbrung dan WHUUUT???? Terpampang nyata foto V dan Jungkook yang lagi k!ss di taman? Waaah. Ditambah adanya foto yang jelasin luka di bibir Jungkook.

“yaaah jangan nyebarin berita nggak jelas gini ah!” suara berat yang di tunggu tunggu semua orang akhirnya dateng juga. V sama Jungkook. Satu persatu orang di gerombolan tadi buyar. Tinggal nyisahin Mi Rae. Mi Rae juga nggak berani dan tiba tiba mundur mundur dikit, tapi belum kabur…. “Ya! Mau kemana? Penyebarnya bukan kau kan?”

“yahhh… aniyaaa bukankah aku tadi yang mengobatimu, mana mungkin aku yang menyebarkan beritanya?”

“ye, Arra… hajiman, NUGUYAAAAA???” urat urat di leher Jungkook udah yang 3D. Dia marah banget karena dia bener bener masih normal gila aja. Straight woy. Wkwkwk.

“sabar kookie”

“ya, eottokhae hyung? Kalau berita ini tersebar ke media gimana?”

“Jungkook-aaah” Hoonky tiba tiba dateng.

“aku percaya kamu straight kok. Hehehe” sahut Ricky.

“tapi siapa yang melakukan?” Ilhoon sok serius.

“aaa… aaaku… aku tahu siapa yang menyebarkan beritanya”

===

Jungkook langsung lari ke ruang jurnalis dengan V dan Mi rae yang ngekor di belakang Jungkook. Jungkook liat jadwal piket mading.

“YAAAA… JIN AH-YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA”

Urat mata dan tenggorokan Jungkook keluar dengan garang. Sedangkan yeoja yang dipanggil tadi masang muka datar di balik novel setebal 3cm nya. “mwo? Tidak sopan memanggil senior dengan sebutan seperti itu” mata elangnya ngintip dari buku. Nada suaranya dingin banget ngebas rendah.

“Ya, kau yang menyebarkan berita itu kan?” Jungkook narik novel yang di pegang Jin-ah.

“wae? Aku hanya ingin berspekulasi dan menarik simpulan sepihak tentang apa yang aku lihat dan aku dengarkan”

“JINJAAAA… KALAU TERDENGAR MEDIA KAU MAU TANGGUNGJAWAB HAH? BUKANKAH KAU SUDAH TAHU KALAU AKU SELEB?”

“ah ye, aku tahu, kau member BTS. Mianhae dulu kukira BTS merek beras”

“YAAAA KAU HARUS BERTANGGUNGJAWAB!”

“apa yang harus aku pertanggungjawabkan kalau hal itu benar benar nyata?”

===

‘jdukkk’ Jungkook ngelap mukanya, capek banget sama sekolah hari ini. Baru juga masuk cobaannya udah banyak banget.

“eottokhe kookie?” V nyahut baringin badannya di sova.

“molla… kalau hal ini terdengar media, reputasi kita hancur.masa ganteng ganteng gini dikata gay”

“Yaaaa. Kookie-aaa Taehyung-aaa.” Jin, Suga, Rapmon, Jimin, dan Hope tiba tiba berdiri tegap ngelilingin mereka. Refleks V dan Jungkook langsung berdiri.

“apa yang kalian lakukan hah?” Jin sebagai tetua disitu ngawalin pembicaraan.

‘berita terhangat hari ini, seorang artis remaja member Bangtan sonyeondan yang sedang naik daun anak dari BigHit entertainment membuat ulah.’

Semua member tiba tiba diem. Hening. Cuma suara tv yang menggema di dalem dorm.

‘grudugrudugrudug’ segera semua member lari ngadep TV pas di depannya.

‘dua member yang termasuk magnae itu telah membuat skandal yang cukup menggemparkan… bla bla ba’

Tiba tiba….

BRAKKKKKKKKKKK

Serentak semua member noleh ke pintu. “Hyunggggg????” mata semua member melotot gak karu karuan.

“Jungkkok-ah, Taehyung-ah. Benar kalian melakukannya?”

Jungkook dan V sekarang macem lagi di interogasi detektif detektif. Diantara 8 orang dalem ruangan, Cuma mereka berdua yang duduk di kursi yang bisa muter. Sedang semuanya ngelilingin mereka kayak mau rebutan makan waktu tahlilan (?).

“aniya hyung, Jinja animnida!”

“ye, mana mungkin kita melakukannya” ucap mereka berdua lantang.

“lalu apa yang sebenarnya kalian lakukan?” ucap Jin yang ada di belakang mereka. Otomatis mereka musti muter 180°.

“tadi pagi. Aku berangkat sekolah, kejedot pintu. Terus aku minta obatin taehyung hyung, terus nggak tau gimana bisa nyebar berita kayak gitu.” Ucap jungkook dengan datar standar dan polos. Semua member ngangguk ngangguk percaya. Nggak mungkin lah Jungkook boong. Selama ini juga Jungkook nggak pernah cerita masalah cinta cintaan, masa dia ngerasain cinta pertama sama cowok sih, kan nggak mungkin.

“yah, kami percaya sama kamu kok kook” Suga ngebela Jungkook.

“ne, aku juga” semua nambahin.

“gomawo hyung-ah”

“ya, tapi bagaimanapun semua orang tak akan percaya dengan alasan yang seperti itu. Aku yakin kalin tak akan melakukannya, tapi percayalah, media tak akan percaya, kau juga tak ada saksi kan? Hasil fotonya juga sangat meyakinkan walaupun pengambilan gambarnya dibelakang punggung tehyung.”

Jungkook dan V nunduk, mereka tau mereka ceroboh. Tapi mereka kan nggak salah.

“sebelum presdir-nim yang menyelesaikannya, kita harus menyelesaikan masalah ini dulu. Akan lebih berat jika presdir-nim yang mengurusi.”

“tapi bagaimana hyung?” Rapmon akhirnya angkat mulut.

“kau tahu kan siapa yang menyebarkan berita?”

“ye”

“sekarang, cari dia. Kita harus menyelesaikan semua hari ini!”

“yah, mana aku tahu hyung? Biasanya sekarang banyak anak sudah pulang, kecuali anak ekstrakulikuler dan… UKS? Yaaa anak UKS belum pulang. Mungkin saja ada yeoja itu.” Tiba tiba Jungkook semangat karena dapet ide dan segera meluncur kembali ke sekolah dengan di dampingi bodyguard yang gede gede baju item dan yang terpenting adalah mereka gundul. Pfffft….

Jungkook lari ngelewatin koridor dengan gugup gak peduli sama semua orang yang ngeliatin dia aneh. Ada yang kayak kasian, ada yang ngejek juga. “BRAKKKK”

“Yaaaa… MiRae-yaaa”

“ne?”

“kau tahu rumah Jin-Ah sun,,, sss sunbae?”

“ye, aku tahu”

“ kajja ikut aku!”

Akhirnya mereka ke rumah Jin-ah dan para bodyguard berhasil nyeret jin-ah dan sekarang Jin ah diapit ama dua bodyguard. Gimana asem keteknya.

Huh hah huh hah… Jin-Ah, Jungkook, dan Mi Rae masuk ke dorm.

“ini yang membuat beritanya hyung!” Jungkook laporan ke manajer hyung.

“ya, Jin ah-ya?”

“ya, ahjusshi!”

“kalian saling mengenal? Lalu ini nugu?” Jimin bertanya nyelidik. Smirk setan playboy nya muncul. Wah, temen jungkook cantik cantik.

Jimin tanya ke Mi rae tapi Mi Rae malah masih bengong pandengin langit langit dorm. Kayak yang nggak boleh satupun kelewat dari pandangannya.

“yaaaa… nuguuuuuu?” Jimin ngibas ngibasin tangannya di depan mata Mi Rae.

“ah, Jimin-ssi. Jinja jimin-ssi?”

“yah, ne, wae? Matamu berkaca kaca!”

“ya, aku dimana?”

“kau di dorm BTS”

Mata Mi Rae langsung ngebelalak lebar banget.

“ya, Jiminie jangan menggodanya terus” Jhope negur jimin dan ternyata jungkook, V, manajer-nim, dan Jin-ah udah nggak ada.

“yaaa jinja? Ini dorm BTS? Bukannya wanita tak boleh masuk?”

“ne, tapi ini dalam keadaan mendesak. Aaaaah, apa kau fans kita? Apa kau ARMY? Jinja? Mengaku saja? Siapa biasmu? Pasti aku?” jimin mendadak cerewet banget. Semua member Cuma bisa geleng geleng.

“animnida, aku hanya mengenal kalian”

“pppfffttttt” semua member mau ngakak tapi gimana, hahahaha

Suasana didalem ruang makan makin sengit, debat antara Jungkook dan V, Jin-ah, dan manager-nim nggak selesai selesai.

“apa yang membuatmu menyebarkan berita itu?”

“ya aku hanya menulis apa yang aku lihat. Jangan salahkan aku kalau aku menulias hal yang seperti itu. Salah mereka melakukan hal yang mengundang penasaran!” Jin-ah berucap dingin dan nggak berekspresi. Matanya natap Jungkook tajem dan berani. Karena disitu Jungkook yang palingt nyolot, Sedangkan V udah gemeteran.

“ya, tapi harusnya pastikan dulu apa berita itu benar atau tidak!”

“ya pabo. Hoobae ku yang terhormat, bayangkan saja seorang reporter yang mencari berita harus mencari kebenaran dulu? Yang benar saja? Kalau mencari kebenaran dulu kita tak dapat berita!”

“HAJIMAAAN…”

“CUKUPPPP”

“ahjusshi, kalaupun berita yang kubuat salah, apa yang harus kalian lakukan? Membuat jumpa pers dengan alasan yang tidak bermutu dan tak ada saksi? Itu memalukan hasil fotoku juga mendapat angle yang sangat baik, mudah saja mereka percaya!”

Semua yang ada dalem ruangan buang nafas panjang. Bingung juga.

“ya, ini sepenuhnya memang bukan salah Jin-Ah….”

“ya hyung jangan membela ponakanmu itu”

“hormati orang yang berbicara padamu” sahut Jin-ah sangaaaaat dingin.

“masalah ini nggak akan selesai, kita serahkan saja pada presdir-nim”

“ANIYAAA AKU YANG AKAN MENJADI SAKSI”

Suara cempreng seorang yeoja buat jungkook langsung senyum.

“yah, aku baru ingat kalau dia yang mengobati lukaku”

“ne, aku yang mengobati luka Jungkook. Jadi luka itu sudah ada sebelum kejadian yang sunbae kira mereka berciuman. Aku juga masih menyimpan bekas tissue nya. sungguh”

“jadi selesai kan?”

“tinggal membersihkan nama”

===

Pagi pagi banget Jungkook udah berangkat ke sekolah. Dia udah semangat banget. Namanya udah bersih sekarang.

“ya, Yeoja P3K!”

Jungkook nepuk punggung Mi Rae.

“ah, Jungkook ssi. `mmm apa luka mu sudah sembuh?”

“ne, tinggal sedikit”

“bukankah nanti malam kau harus ke Melon Music award?”

“ne, semoga make up bisa menutupinya.”

Hmmm…

Mi Rae nyodorin plaster luka kecil yang ada gambar muka chibi Jungkook. “pakailah”

Jungkook nempelin itu poster di ujung bibirnya. AAA LUCU BANGEEEEET (plis thor)

“oh ya, bagaimana kau tahu jadwalku? Dan, katamu kau masih menyimpan tissue bekas ku? Benar?”

“ah ne, i…itu… ituuu…”

“ah, kau Fans ku yaaaa?”

“animnida, itu, aku menyimpannya karena kau orang terkenal, mungkin saja aku bisa menjual tissue mu dengan harga mahal”

WHUUUUUTTTTT GILA AJA NI BOCAH

“dan, jadwalnya, aku hanya dengar dengar”

“ooo.. geurae gomawo ne?”

“haaa”

“oh ya, mianhae saat di prescon yang ku maksud saksi itu kau, tapi manajer hyung melarangku menyebut nama. Mianhae. Dan ya, kau sudah dua kali menolongku”

“ah ne, gwenchanseumnida”

“jangan berbicara terlalu formal.

“ah, itu, itu bukannya Jin-ah sunbae?”

“mana?” Jungkook ngeliat Jin-ah yang nyelonong tanpa perpimisi di sebelahnya.

“yaaa Jin Ah-yaaa”

Jin ah noleh sekilas. “mwo? Sudah berapa kali ku peringatkan aku seniormu” Cuma ngomong gitu doang, Jin-ah langsung jalan lagi.

“yaaahhhh bahkan kau lebih muda dariku!”

“hahaha kau lucu” Mi Rae rada ngikik liat kelakuan Jungkook.

“ah Jinjaa? Tapi mianhae kau adalah orang ke ratusan ribu yang berkata demikian. “HAHAHAHA”

#END#

maaf nggak tau aku ngerasa makin akhir bahasanya makin formal n tegang… hehehe … next JUG mungkin yang punya ide bisa sharing judul ya ato cerita. Mention ke @Mujtahidatul_A atau inbox ke fb tae Hee-Da II. Nanti aku respon kok. 🙂 makasiiiih

Iklan

7 thoughts on “[FF] JUG (Jungkook Gay???)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s