[Cuap Cuap] Demam Kopi

[Cuap Cuap] Demam Kopi

Annyeong, lama banget gak ngambang. Aku separoh hiatus (soQ). Gara gara tugas yang asdfghjkl, apalagi mau UAS tu seminggu perhari pasti ada UH. KESEL. Tapi ya mau gimana lagi, *curhat. Mungkin untuk JUG atau sequel sequel, atau part part selanjutnya mian mungkin agak telat, sekalinya ada ide, mesti langsung kepikiran tugas dan gakjadi nge-FF. Ya udin ini mungkin sekilas curhatan gj.

Kopi? Judulnya udah yang bener bener gak ada korea koreaan nya. Kopi? Pasti yang kepikiranluak white coffee, atau iwan fals? Atau kopi ‘number uno?’ hahahaha bukaaaan. Sebenernya ini emnang kisah lama #eaaa tapi baru sempet nulis sekarang.

Ceritanya gini, kan BTS baru kambek sama O!RUL8,2 (BARUUU? XD) nah aku yang excited bgt gimana muka Jungkook disitu? Hahaha selang beberapa hari, aku donlot full albumnya (download aja, gakusah beli XD) nah aku puter random sama ngerjain makalah Fisika lah lagu yang keputer pertama itu…. ini dia

1. If I Ruled the World

Ini lagu asik, pake banget, dan yang bikin candu itu part ‘if i ruled the woooorld na na na na… (gak tau lanjutannya) tapi tetep masih gak yang bener bener jleb sih.

2. Satoori Rap

Pertama denger yang langsung gak suka, langsung pindah ke lagu selanjutnya. Kata aku ni pertama kali denger ‘ini lagu gak bisa di dengerin’ hahaha…. tapi pas liat kalo ini satoori rap ada dance practice sama live perform, dan gara gara itu aku jadi sering dengerin jadinya cadu ‘ternyata lagunya asik’ hahahaha

3. Cypher PT 1

Ini lagu sama aja kayak satoori rap, hahaha dan sampek sekarang (mungkin juga karena emang jarang dengerin) ya gitu flat, lagu n nadanya gak bisa nyantol orang isinye nge rap doang. Hahaha

4. INTRO O!RUL8,2

“kayak pernah denger tapi kapan?” lah itu, dannnnn ternyata ini yang dulu yang jadi teaser apa trailer tu au ah gelap . yang videonya Cuma ngomong n gak ada muka membernya yang sempet bikin kesel soalnya udah kedownload eee ternyata gak ada muka membernya. Dan ini juga dinamain lagu juga bukan sih. Jadi yaaaa…..

5. Skit : R U Happy Now

No komen lah ini yang males banget dengerinnya

6. Coffee

Nah INI INI!!!! Terobosan baru! Sekali denger langsung yang jleb. Kayak yang lagi raandom muter full album Pink Tape ya yang paling nguping Goodbye Summer KYAAAAAAAAA. Apalagi suara pertama sura Jungkook yaaaa apa daya lambai lambai ke kamera. Ini lagu andalannya pas part “Baby baby tonight” asli candu banget di kuping. Dan banyak banget part yang nguping banget.

7. N.O

Karena ini lagu jadi lagu utama, jadi ini lagu yang dari awal udah yang paling nyantol, apalagi sama lirik “everybody say noooooo!” hahahaha sama joget we roll we roll itu asik banget aaaa jungkookaaaaaaan ASIK BANGET.

8. We On

Sama kayak Sayoori rap. Nggak nyantol, tapiii musiknya bikin penasaran, jadi lanjutin aja denger, dannnn lama banget part rap nya, dannnn akhirnya part nyanyinya muncul. Tapiiii pas tengah tengah lagi nikmtin tu lagu yang keceee dan dengan sendirinya pindah WHUUUT!!! Lagi enak enak pindahhh? Ini efek donlot belum selese pasti nihhh, dan ya udin, lanjut lagu lain

9. 진격의 방탄 (The Rise of Bangtan)

Ini laguuuu lumayan canduuu, asik juga, tapi karena masih canduan Coffee jadi ini lagu gak masuk playlis paporit. Pas keluar dance practice sama live perform nya itu yang KYAAAAAAA gampang tiruin lagunya soalnya udah gak asing. Dan DISITU ADA PART JUNGKOOK SOLO….. ITU K E R E N B A N G E T! Dan aku langsung kebayang gimana kalo Jungkook debut solo? HHHHHHHHHHHHHH sudahlah…. gak selese bahas jungkook

10. Luv in Skool

Asik, enak, tercandu kedua setelah coffee lah apalagi part ‘i just wanna lave you i just wanna love you’ itu nguping bangettttt…. tapiiii ini lagi Cuma semenit KESEL… MALES… sekalinya ada lagu candu eeee kendalanya adaaa aja.

Hahaha itu kok jadi kayak review lagu? Gapapa…. dari judul “KOPI”? pasti udah tau apa yang mau dibahas disini…. YUP COFFEE – BTS . hahah kenapa sampek dinamai demam?, karena percaya gak percaya terjadi keajaiban bagi para pendengarnya (?). karena dulu aku lagi seneng banget dengerin Coffee di manapun, jadi kuping kuping orang terdekat ikut terkontaminasi. Pertama, ibu… hahahah XD yaaaa gitu, pernah aku denger sekali ibuk ngikut nyanyi pas part ‘baby baby tonight’ hahahah aku yang pengen ketawa tapi ah gaenak. Temen juga pernah nyaut nyanyi, padahal bukan kpopers. Tapi itu keren, hahaha. Yang kedua temen temen dari yang kpopers sampe non kpopers pada suka, dan rata rata mereka pada bilang ‘kayak pernah denger ni lagu’ dan emang ada lagu yang mirip? Atau coffee itu lagu recycle? Aku gak tau. Dan RATA RATA juga baru Cuma sekali denger langsung cantol sama nadanya dan lirik yang ‘baby baby tonight’ yang tadi. misalnya nih lagi muter coffe, lah pas part ‘baby baby tonight’ yang pertama, mereka yang udah nanya nanya kayak pernah denger lah, apa lah n pas lirik ‘baby baby tonight’ yang kedua, itu mereka (temenku yang denger) mesti langsung bisa nyaut tepat waktu dan liriknya. HAHAHAHA apa emang nadanya yang gampang? Hahaha iya sih easy listening, rap nya juga walaupun terlalu dominan tapi ngerapnya ada nada, jadi kalo mau ngikutin rap nya bisa aja walaupun Cuma ‘nananana’ doang. HAHAHAHA. Aku gak terlalu paham sama artinya, cari juga GJ, nerjemah di Google terjemah juga GJ. So, daripada ribut artinya tu lagu, yang penting dengerin dulu aja lah, asik banget kok, nyantai gitu. Sampe temen temen yang pernah dengerin itu lagu langsung minta, kpopers atopun yang engga. Hahahaha ..

Asik ya kalo manusia (terutama yang non kpopers terlebih lagi hatersnya) bisa buka mata dulu, gak langsung nge judge korea yang oplas lah, modal tampang lah, banci lah. Emang kalian (haters) pada tau kalo mereka gitu? Sejak kapan berkecimpung (?) di dunia per-korea-an sampe gampang banget ngomong kayak gitu? He he he. Coba deh liat dulu hal yang kecil kayak lagu lagunya, asik kan? Ya udin nikmatin aja, jangan asal judge dulu 🙂 hehehe….

Itu yang akhir pidato angin lalu . hahahaha

Pokoknya ini lagu enak banget. Pengen jadiin songfic, tapi karena artinya masih ngambang jadi gak dulu deh. Hahahaha

Sekian cuap cuap kali ini babaaay 😀

nametag

Iklan

2 thoughts on “[Cuap Cuap] Demam Kopi

  1. hai hai aku nyasar ke blog mu gara gara postingan skool luv affair itu lho.. tapi aku bahagia sekale tulisannya somvlak pake banget.. jadi aku main main ke tulisan yang lain. aku sih berharap punya temen penggemar bts.salam kenal yaa! 🙂
    akhirnya aku ngomen disini soalnya aku juga kecanduan itu lagu coffee sialan AAAAAAAAA QAQ *emosi* ini lagu nagih bangett jadi aku trus berselancar cari siapa yang bikin ini lagu sialan. oh ternyata ini lagu, bts nya remake, sebelumnya udah ada versi dari geeks sama urban zakapa, kata blognya sih yang asli punya urban zakapa, katanya lho. search aja judulnya caffe latte. tapi punya bts itu lho SUMVEH KEREN BANGETT gak bisa berenti diputeeerr >w<

    • heheheh…. oke, makasih lo. salam kenal juga. jangan lupa mampir lagi kesini 🙂

      loh ternyata lagu remake beneran??? waaah, makasih infonya ya! iya, coffee emang bener bener candu… hahahha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s