[Fanart] Pointilis Special #HappyDonghaeDay

Helloooo *ngambang. Hari ini hari apaaaa? Hari raya idul adha! Bukan bukan…. Ya, hari ultah Donghae yang ke 28 (umur korea) dan 27 (umur internasional). Sebenernya dari awal udah rencana mau bikin FF special ultah donghae, tapi karena waktunya nggak memungkinkan banget jadi ya gimana lagi. Aku terakhir UTS tanggal 12, minggunya ubek ubek laptop yang internetnya nggak bisa+minggu itu juga anak anak ngotot minta maen. Seninnya masuk sekolah #SumpahIniGreget. Udah puasa, pakek upacara, nggak ada pelajaran sama sekali Cuma acara remid doang. Dan parahnya hari itu juga apes banget mata pelajaran AGAMA kena remid… waktu diumumin nilainya langsung refleks aku ngomong G*BL*K dan yah, udah endingnya Cuma bisa nangis. Jadiii bener bener nggak ada waktu buat ngeff, ide juga kosong. Dan dari awal juga, udah niat waktu disuruh gambar pointilis di tugas seni budaya, awalnya mau gambar burung elang, TAPI bikinya nggak sepenuh hati, asal banget, jadinya ya hasile nggak memadahi. Akhirnya bikin lagi yang muka Donghae, heran juga, bikinnya tuh bisa pelan, ikhlas #inilebay itu aja bikinnya dari isya’ sampe jam 2. Sama maen maen juga sih. Dan yah, hasilnya NGGAK MIRIP BANGET sama muka Donghae. Tapi gapapa lah, kan yang penting niatnya gambar muka Hae., jadi anggep aja itu muka Hae wkwkwk (?) ini juga nulisnya habis sholad id pas. wkwkwk ni aku tunjukin gambar absurdnya

Donghae Fanart

nggak mirip? BANGGGEEEEETTT tapi gapapa yang penting udah usaha!

tepak

nggak mirip hadeuh

2013-10-14 08.22.28

ini bikinnya pakek bolpoin boxi sama drawing

pp

yang akhir itu numpang ngeksis… wkwkwkwkk

hahaha… fanart gaje banget… dan yeah, suka banget semalem 3 hastag ultah Donghae masuk TTWW,

donghae 28 birthday

SELAMAT ULANG TAHUN MAS HAE! WISH YOU ALL THE BEST! POKOKNYA SEMOGA THE BEST LAH!!! sama Zelo juga HBD! hahaha mereka Twins yang tertunda 🙂

oke, sekian postingan kali ini… pay pay.. maaf kalo kebanyakan curhat. wkwkwk

donghae28birthday

Iklan

2 thoughts on “[Fanart] Pointilis Special #HappyDonghaeDay

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s