[FF] JUG (Daftar SMA Dong!!!)

[FF] – JUG (Daftar SMA Dong!!!)
Cast:
– member BTS
– managernya (nggak tau siapa namanya)
Genre: Comedy garing, ngawur, friendship
Rating: PG-12
Length: ficlet – Serial
Author: Mujtahidatul Alawiyyah (Tae Hee-Da)/ @Mujtahidatul_A
Disclaimer: Jungkook milik yang berhak memiliki termasuk saya. Semua setting milik saya. Maaf kalo ada kesamaan ya nggak sengaja. Ff ini Cuma buat hiburan
===
Sekarang udah JUG part 2 niii…. adakah yang baca ff saya? Entahlah! Aku juga gabakal maksa NO SILENT READER atau apalah , yang penting udah ada yang baca dan nggak diplagiat aku udah seneng banget…. walaupun Jungkook belum mulai SMA< (katanya taun depan) tapi anggep aja udah  oke, cekidot ……….

PicsArt_1387684229108

===
Jungkook udah gede (Daftar SMA Dong!!!)
Galau, seneng, dan rasa rasa yang lain bergelayutan dihati jungkook. Dia seneng banget hari ini dia mau daftar SMA, maklum, jungkook orangnya ndeso, jadi daftar SMA doang udah deg degan. Manager hyung hari ini lagi sibuk, jadi nggak bisa nganter Jungkook. Dan dengan nekadnya semua member BTS berniat nganter Jungkook ke sekolah barunya buat tes, tanpa bodyguard satupun. Mereka kabur dari manusia gede baju item ketat sama rambut gundul itu. Mereka nekad berangkat sendiri. Suga bagian nyetir mobil, Rapmon disamping Suga, Jungkook ditengah diapit Jin sama V, dibelakang rusuh si Jimin sama J-Hope yang udah nggak karu karuan bentuknya karena udah nyampur numpuk numpuk sama barang barang bawaan.
Jungkook: haitsyuuuu…….
Jin+V: kamu flu Kookie??? *tampang heboh*
Jungkook: nggaktau hyung, tapi tadi nggak kok! *elap ingus yang tiba tiba meler*
V: ini kook, kantung kresek
Jin: kresek buat apa Taehyuuungg? Dia pilek, bukan mau muntah.
V: sama aja kali hyung, pake kresek juga nggak apa apa.
Bangku depan uddah ngerasa keganggu sama ocehan grup bangku tengah, Rapmon langsung aja lemparin kotak tisu dari kardus yang niatnya buat grup tengah, tapi karena kekuatan Rapmon melebihi si hulk, itu kotak tisu meleset ke bangku belakang dan pas ngenain muka Jimin yang menjadi anggota badan satu satunya yang kebuka, yang lain udah ketutupan baju bajunya anak anak BTS.
Hope: BUAHAHAHAHAHAHAH apes banget kamu Jiminnie!!! WKWKWKWK

Jungkook, Jin, V noleh ke belakang dan mereka semua malah ngakak, gak ada yang bantuin Jimin nyingkirin kotak tisu dimukanya. Jimin niup niup itu kotak tisu dan ya, otaknya kekecilan sih, masa kotak tisu ditiup? Terus dengan berbagai cara di tengah tengah tawa semua member nambah Rapmon kecuali Suga, Jimin goyang goyangin kepalanya ke kanan dan kekiri, lihat becakku lari kereta tak berhenti… *salah* akhirnya Jimin berhasil nyingkirin itu kotak tisu, dan seketika tatapan maut Jimin mendarat ke semua member yang lagi diem cep tanpa kata dan tak bergeming #halah tangan V sedikit sedikit dan sangat sedikit mendekat ke kotak tisu yang udah terkapar tak berdaya. Dan CPLES… tangan Jimin niatnya nyeples *? Tangan V, namun apadaya tangan tak sampai, dia malah kesakitan karena keceples ujung jok mobil yang anggep aja terbuat dari kayu lancip. Jimin kesel kubik, dan dia udah putus asa kemudian tidur ditengah tengah hangatnya baju baju member.
V: ni Kook!
Jin: ini obat pilek dan ini minumnya!
Jungkook udah minum seteguk dan J-Hope dateng tak diundang palanya nyembul dari belakang diantara Jungkook sama Jin. Otomatis Jungkook nyemburin airnya karena kaget dan airnya munchrat ke muka member dibelakang yang lagi tidur. Tapi untung kali ini Jimin nggak bangun.
Jin: Jungkook pilek Hope-ah
Rapmon: APAAAA!!!! KATAKAN SEKALI LAGI!!!
V: JUNGKOOK PILEK HYUUUNNNNNGGG!
Suga: APAAAA…… *muka kaget lebay* CCCIIIIIEEEEETTTTTT…………… ternyata Suga kelupaan kalo dia lagi nyetir dan hampir aja nabrak kucing. Kan berabe kalo musti nabrak kucing. Mesti dikuburin, diselametin, apa nggak sekalian kucingnya dikasih tanda tangan BTS? Mereka lanjutin perjalanan mereka, Jungkook udah tidur di mobil. Padahal perjalanan Dorm  sekolah nggak jauh jauh amat.
@Sekolah
Jungkook udah dibangunin hyung hyungnya, dan mereka nggak bisa keluar dari mobil, kalo keluar bisa bisa mereka di gerebek fans dan ngadain fansign dadakan. Jungkook turun dan semua mata tertuju padamu *iklan* dari anak anak muda seumuran Jungkook sampe orang tua mereka yang anter melongo liatin Jungkook. Dan tentunya yang melongo itu yeoja. Yang namja bisa lah diitung. Mungkin yang ada di pikiran ibu ibu itu bukan lagi “andai gue punya mantu kayak gitu” tapi “andai gue lahirnya nggak kecepetan” mana sekarang jungkook rambutnya terbang sepoi poi tertiup angin gitu lagi! Semakin membahana. Jungkook udah biasa banget jadi perhatian umum kayak gini, dia juga udah dikasih wejangan sama eldest hyung kalo mereka nggak mungkin bertindak anarkis karena ini lingkungan sekolah dan Jungkook Cuma sendirian. Jungkook masuk ke ruang tes, lagi dan lagi dia diliatin semua penghuni kelas, kecuali satu orang di bangku pojok yang masih tetep fokus sama komik sinchannya. Nggak peduli Jungkook mau seganteng dan sekece apapun juga. Jungkook masuk ke kelas dan nggak tau ada angin darimana rambut Jungkook bisa terbang terbang gitu, jadi kayak di pilem pilem.
TEEEEEETTTTTT…… satu jam sudah berlalu, Jungkook udah santai santai aja ngejain soalnya. Kurang satu jam lagi tapi HOAAAAAMMMMM…….

@mobil
Semua member masih adem ayem di mobil, kecuali V yang udah grusak grusuk pengen nyusul Jungkook. Tapi si Jin tetap nahan V biar nggak keluar mobil. Bisa bahaya kan kalo mereka keluar. Didalem mobil aja mereka jaga jaga pake masker, kalo keluar? Hellooo,,,, BTS kan udah membahara seantero jagad raya!!! #asikkk
V: hyung, aku pengen banget ke Jungkook! Masa hyung tega biarin Jungkook sendirian didalem?
Suga: eh, tempe bacem! Kalo lu masuk, hancurlah kita, biarin aja dia sendiri, nggak akan ada fans yang berani macem macem! Paling satu dua orang. La kalo kita masuk? Bisa matiii!!! *ngomong sambil cakarin kursi mobil*
Jin: ia V
Rapmon: ia apanya hyung?
Jin: ya iya, itu kata Suga! Sama gitu maksudnya!
Rapmon: -_-
Jimin: kira kira sekarang Jungkook lagi apa ya?
Hope: *menyembul dari tumpukan baju* lagi ngitung matematika kali? Atau lagi puyengan sama soal fisika? Apa lagi bikin selca?
-_-
Semua member diem saat itu juga, memikirkan pertanyaan Jimin yang belum menemukan titik temu *?
Jin: V, aku mau kresek dong!
“…”
Jin: VVVV,,,, aku mau kantung kreseeekkk!!!
Jimin: V apa sih hyung? V nggakada! *watados*
Jin: HAHHHHH V nggakada?????
Padahal saat itu V udah melampaui batas ke-oon-an, tapi ternyata, Jin lebih oon!!! Dia langsung buru buru keluar mobil dan teriak teriak “V!!! V!!!” dan pada saat itu juga semua orang ngeliatin Jin dengan tatapan aneh. Dan beruntung yang disitu Cuma ada orang tua, anak anak mereka kan pada tes, jadi kayaknya kemungkinan untuk bertindak anarkis sangat kecil. Tapi untung banget Jin masih pake masker, tapi yang namanya fans, mau idol pake masker ato karung beras sekalipun ya pasti tau. Orang orang sekitar melongo liat Jin, bentuk mukanya juga macem macem. Mungkin mereka mikir, yang pertama yang keluar imut unyu unyu, yang kedua, matanya ganteng *? Dan rambutnya kuning kuning coklat campur item kece, yang ketiga sekarang si Jin yang au ah suram banget. Dan baru aja Jin sadar dari ke-oon-annya, terus dia lanjutin aja jalan cari V, mumpung lagi oon, di oon-in terus aja, kan biar total (?)
Lanjut si Jin yang nyyariin V, Rapmon yang masih ada didalem mobil nenengin semua member, dengan tingkat dramatitas (?) yang ti nggi, Rapomon berkata “kalian tenang aja, mereka kan Cuma ber3, yakin deh kalo mereka bisa jaga mereka, mereka kan udah gede.
Hope: iya hyung. Udah gede, tapi otak masih mengkeret nggak berkembang
All: (y)
Disisi lain, alhamdulillah Jin udah nemuin V yang lagi ngintip di luar ruangan Jungkook. Bukan malah ngajak balik, tapi si Jin malah ngikut ngintip. Jungkook yang ngeliat dia di “fighting fighting-in” hyungnya ya masa bodoh darimana si yung hyung bloonnya bisa keluar mobil.
V: Hyung, ngapain kesini
Jin: nyariin kamu lah V!
V: terus kita sekarang ngapain disini?
Jin:kita harus balik, entar keburu banyak orang yang kenal sama kita. #waras
V: eh, liat deh hyung, Jungkook kok tidur itu?
Tapi naas sungguh naas, belum sempet Jin jawab pertanyaan V, satu suara cempreng nan membahana memenuhi koridor “KYAAAAAAAAAAAAAAA VVVVVIIIIIIIIIII”
V: mati kita hyung
Jin: terus ini gimana?
V+Jin: kaburrrrr
Mereka ngibrit lari, dan pelajar cewe yang abis teriak tadi kayaknya sasaeng fans. Masa rela keluar kelas demi liat idolanya #biasaanget
Jungkook membatin: kan, ini hyungdeul oonnya udah kelewat batas manusia normal siiih
TTTTEEEEEEEEETTTTTT….. bel pulang udah bunyi. Jungkook keluar kels dengan watados dan sesekali nyengir yengir balesin oang orang yang nyengir ke dia. Jungkook langsung masuk mobil
Jungkook: INI KENAPA KOBIL KOSONG? ORANGNYA PADA KEMANA?
Jungkook langsung keluar mobil dan secuil detik kemudian KYAAAAAAAAAAAAAA semua member dateng dan langsung nabrak Jungkook, semuanya masuk ke mobil tengah saling tindih menindih dengan Jungkook yang paling miris, ditindih 6 orang gede gede diatasnya. “HYUUUUUUUUNNNNGGGGG AKU GEPENGGGGG”
Dan entah gimana caranya alhamdulillah semua member kembali ke posisi semula. Hope dan Jimin sila diatas tumpukan baju, kepala mereka rada rada mentok atap.
Jungkook: kalian ini habis ngapain aja sih hyung… tadi katanya nggak boleh keluar!~ sekarang malah keluar sendiri, terus bikin ricuh kan aku jadi malu hyung! Terus tadi siapa yang kasih aku pil flu? Kenapa pilnya bikin aku ngantuk? Bikin nggak konsen ngerjainnya , #manyun
All:……
Semua member diem aja liat si maknae yang mungkin udah jengkel kelewat batas. Keterlaluan banget hyung hyungnya. Dan semua member juga ngaku salah. Tapi mau gimana lagi? Oon tetaplah oon. Bingung juga cara ngilanginnya. V kedip kedip serib sama Jin , Jin yang sudah berada dala keadaan noral ngerti maksud V.
Jin: mianhae Kookie-a, tadi V hyung khawatir sama keadaan kamu waktu tes, jadi langsung keburu buru nyusul, dan Hyung juga khawatir sama kamu dan V, jadi hyung tanpa fikir panjang langsung keluar mobil. Dan tadi semua member jadi ikutan keluar mobi. Mianhae Jungkkok-ah, hyung minta maaf (all: ngangguk ngangguk) . terus yang masalah pil, mianhae hyung nggak tau.
All: mianhae Kookie!
Jungkook nggak tau mau bilang apa. Ngeselin sih, emang bener, tapi tujuan mereka nyentuh banget. Rasanya Jungkook pengen banget peluk mereka dan bilang makasih satu satu. Tapi bentar, kalo diinget inget kejadia yang tadi lagi, si Jungkook mah ogah banget meluk meluk mereka
Jungkook: gomawo sudah menghawatirkanku hyung, mianhae
Jin dan V yang ada di pinggir Jungkook langsung peluk Jungkook erat banget, Rapmon ngelirik dari depan sambil ngacakin rambut Jungkook, Suga ngeliat grup tengah itu lewat cermin mobil sambil tersenyum grup belakang nepuk nepuk bahu Jungkook. “Aku sayang kalian semua hyung!!!”
#end#
Lanjut part 3? Sibuukkk… ini FF mianhae ngadat 3 mingguan. Nun tasinnya aja ini jam 2 malem 

Iklan

4 thoughts on “[FF] JUG (Daftar SMA Dong!!!)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s