[FF] JUG (Kentut Pertama di Hari Kelulusan)

[FF] – JUG (Jungkook Udah Gede) – (Kentut Pertama di Hari Kelulusan)

Cast:

– member BTS

– managernya (nggak tau siapa namanya)

Genre: Comedy garing, ngawur, friendship

Rating: PG-12

Length: ficlet – Serial

Author: Mujtahidatul Alawiyyah (Tae Hee-Da)/ @Mujtahidatul_A

Disclaimer: Jungkook milik yang berhak memiliki termasuk saya. Semua setting milik saya. Maaf kalo ada kesamaan ya nggak sengaja. Ff ini Cuma buat hiburan

===

Annyeong, ADA YANG TAU HARI INI HARI APPAAAA??? Yup. Hari ultah Jungkook dan FF ini aku dedikasikan buat Jungkook yang semakin gede. Aku niat buat ff ini seminggu sekali, harinya nggak tentu, itu kalo nggak sibuk, ini kayak ff serial gitu hehhh… au ah, mian entar ini ceritanya nggak nyambung dan amburadul. Cekidot ajalah

kentut pertama di hari kelulusan

===

Jungkook udah gede (Kentut Pertama di Hari Kelulusan)

Hari ini jungkook seneng banget, dia udah lulus SMP. Hyungdeulnya pada dateng di upacara kelulusannya. Jin sebagai hyung tertua normal bawa sebuket bunga buat jungkook, Namjoon alias Rapmon sebagai leader somplak sepanjang masa bawain mic buat jungkook. Niatnya biar entar BTS disuruh nyanyi, tapi sekolah jungkook ogah nyewa BTS soalnya kemahalan bajetnya #eeeaaa. Suga dengan bangganya bawa lampu senter bekas MV We are bulletproof yang aslinya nempel di topi, nggaktau buat apa. Jimin sama Hope nggak bawa apa-apa, sedangkan Taehyung yang notabene kopel duo maknae bawain jungkook makanan lengkap #stresdia.

Ceritanya ini lagi acara belum mulai.

Jin: Selamat ya kookie-ah, kamu udah lulus. Entar hyung traktir ice cream dehhh #lagibaik
Jungkook: ia hyung, makasih. Untung aku udah pake alat perekam suara hyung, jadi kalo aku nagih entar hyung gaboleh ngelak. #maknaecerdas

Setelah perbincangan yang cukup rumit antara tetua dengan maknae, jimin, hope, suga, v, dan rapmon dateng dateng udah ngerusuh.

Jimin: Kookie-aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh……. #tereakpakespeaker chukkae udah lulus, berarti aku dapet traktiran dong nih!
Suga: *ngos ngosan langsung ngadep didepan JinKook* nih, hyung bawain nih, liat tuh si Jimin dia itu teman macam apa? Pergi kamu dari rumah ini! *salah* liat tuh si Jimin dia itu temen macem apa? Masa kamu lulus dia nggak bawa apa apa! *nyodorin lampu bekas MV*
Jungkook+Jin+Jimin: -_-
Rapmon: Jungkook-guuuunnnnn…… chukkae, kamu udah lulus!
Jungkook: mana kadonya hyung? *perasaan udah nggak enak*
Rapmon: mian, tadi sebenernya hyung udah mau beli di toko biasa, Cuma harganya murah murah, masa kamu mau hyung beliin yang murah murah? Kamu ganteng kook, mau pake barang murah? Kita itu nggak level pakek itu, *nyodorin mic* jadi hyung gak jadi….
Jin: CUKUPPPPP!!! Hentikan semua ini! *sambil pegangin pipi rapmon dengan tampang meyakinkan lebay*
Jungkook: mana V hyung sama Hoseok hyung?
V+Hope: KOOOKKIIIEEE-AAA… *lari slow motion* gdabruk, *kesandung kabel*
Jungkook udah nodong kado ke V sama Hope…. tapi… eng ing eeenggg… prreeettt.
Hope: ini kook, tadi hyung udah mau beli, cumannn… *cekerin tanah* cuman harganya murah gitu, jadinya hyung gajadi beli, masa aku mau ngado dongsaengku tersayang sama barang murah? Kan nggak mungkin! Nggak level getooohhh. *watados*
Jimin+Jungkook+Jin+Suga+: *pelototin Rapmon* kemudian Rapmon sama Hope saling pandang memandang
V: RAMEEEE!!!! *V hentikan adegan GJ member lain*. Udah Kookie-ah, selama ada V (Vreeet) semua akan beres dalam sekali bilas *eh. Nih, aku bawain makanan buat kamu, aku tau kamu belum makan kook, jadi hyung bawain sesuatu yang bisa kamu makan. *V mulai gelar tiker terus keluarin makanan yang kayaknya banyak banget*
Jungkook+Jin+Jimin+Hope+Rapmon+Suga: JANGAN MALU MALUIN!

Karena ke oonan V, member BTS kecuali Jungkook beres beres dalem ruangan kelulusan, dan saatnya pun tiba, JRENG JRENG

“Jeon Jungkook” Jungkook naik panggung dengan tampannya AAAAA (author numpang teriak) Jungkook make jas almamater sekolahnya, terus toga item yang sedikit mirip jubahnya Harry potter, bedanya toganya Jungkook ga bisa ngilangin benda. Jungkook dipasangin topi sama kepala sekolahnya, terus talinya diputer (ini Indonesia banget) dan selesaiii… karena fans udah mulai berdatangan, Jungkook langsung disuruh pulang sama manager hyung. Yang tentunya setelah foto foto sama gurunya yang entah berapa ratus satu satu. Alhamdulillah semua gurunya Jungkook ARMY. Tapi hari ini manager hyung lagi baik pake banget, dia mau traktir BTS, awalnya Cuma mau traktir Jungkook aja, tapi karena manager hyung nggak mau di anggep mengucilkan yang lain karena yang lain udah pada lulus (SMP) akhirnya manager hyung traktir semua member aja sekalian. Sekalian buang duit juga #eeeaaa

Mereka udah nyampek di tempat tujuan yaitu di rumah makan yang mahal dan lengkap (bayangin sendiri)

Mereka semua pesen makanannya masing masing. Jungkook juga inget banget janji si tetua, dan dia narik saat itu juga. Kesiannya, si Jin malah harus traktir semua member karena member yang lain pda gerebek dompet Jin #kesian.

Suga: makasih manager hyung traktirannya *nyomot lontong gado gado*
Jimin+Hope+V: ia hyunwnwg kwiwtwaa twerimwa kwaswih bwangwet
Jungkook: *ngangguk ngangguk masih tetep konsen sama nasi krawunya* Jin hyung juga ya! ^_^
Jin: ia, kalo sama kamu ikhlas, kalau yang lain, hanya tuhan-lah yang tahu (?)
Jimin+Hope+V+Suga: YEEEE *lemparin duit rupiah gambar orang utan*
Jin: bentar, ini kayaknya ada yang ngganjel! *masukin perkedel ke idung #lagibingung* Woyyyy!!! Disini managernya siapa? Udah traktir?
Suga+Jimin+Hope+V+Jungkook: manager hyung *tunjuk manager*
Jin: terus, member tertua siapa? Udah traktir?
Suga+Jimin+Hope+V+Jungkook+manager: Jin, udah traktir *makin bingung sama pertanyaannya Jin*
Jin: lah terus, leader BTS siapa? Udah traktir?

Reefleks semua langsung pada noleh ke Rapmon dengan tatapan yang macem macem. Rapmon yang diliat masih nggak sadar dan terus jilatin sisa sisa bumbu sate ayam di piringnya hingga tetes terakhir.

Rapmon: Apa? *muka bego*
BRUAK JDUS CIIITTT KRIEEEKKK JRENG KTOPLAK PRANG CESSS…

Ya, mereka bertindak anarkis, nggak ada lagi jalan lain, kasih kado Jungkook aja enggak, apalagi traktir.

Dan alhamdulillah keadaan menjadi tenang lagi.

Jungkook: uhuk uhuk
Jin: kenapa Kokk?
V: ini minum *nyodorin mangkuk buat cuci tangan*
Jin: *toyor pala V*
Suga: *nyodorin minum*
Rapmon: udah enakan Kookie-ah? *tumben bener*
Hope: ini, makan *nyodorin perkedel tempe ke mulut Jungkook*
Jimin: *nggak mau kalah, nyodorin perkedel jagung*
V: *nyodorin daging asep*
Rapmon: *nyodorin semur jengkol*

BHUOOOKKOKOKOKOK

Jungkook nyemburin semua yang ada di mulutnya yang nggak sempet ketelen, semuanya munchrat ke muka masing masing member kecuali Jin, Suga, sama manager hyung. Sesuatu banget kalo semburannya Jungkook bisa pilih pilih muka menurut amal ibadah masing masing. Dari butiran nasi, potongan potomngan perkedel, juga potongan semur jengkol tertata rapi di muka mereka.

Jungkook: aku bisa makan sendiri hyuuung!
All: tapi kita hawatir samaa kamu
Jungkook: masa makan sendiri kalian anggep aku nggak bisa!
Jin: gini lo Kookie-ah, kita semua sayang sama kamu, kalau kamu nanti ada apa apa gimana? *jin meluk Jungkook. #JinKookMomenteeeaaa*
Jungkook dalem ati: kalo kalian gitu gue malah sengsara, bukan malah jagain -_-. Tapi aku kan udah gede hyung, aku bisa sendiri.

Sekarang semuanya malah diem nggak ada yang ngomong satupun, kecuali manager hyung yang tetep nggak bisa dipisah sama rujak cingurnya. Jungkook ngeliatin semua hyungnya bergantian, dia bingung, kenapa semuanya matung gitu? ‘apa salah gue?’ kemudian keheningan tadi udahan gara gara Jin yang sengaja hembusin nafas kuat kuat. Lalu semua member meluk Jungkook. Manager hyung yang ngeliat Cuma geleng geleng aja terus lanjutin jilatin bumbu rujaknya.

All: aku sayang kamu Kookie-ah…
Jungkook: kalian kenapa sih hyung?
manager hyung: kalian ngapain sih, udah yoook, kita pulang! Dua jam lagi ada pemotretan sama majalah Gaul
V: majalah apaan tuh hyung?
manager: majalah Indonesia, habis ini kita berangkat ke Indonesia, ada interview sama tabloid gaul.

@mobil

Bruuummmm….. brummm….. ngengggggg

Baru setengah perjalanan, Jungkook udah muntah muntah, untung V selalu sedia kresek. Dan dengan baik hatinya Jimin ngasih minyak ke Jungkook.

Jungkook: makasih hyung!

Manager yang berada di bangku supir ngerasa ada yang aneh.

Manager: siapa nih yang pake minyak nyong nyong?

Semua geleng geleng karena ngerasa nggak ada yang pake minyak nyong nyong, mereka ngendus ngendus kemudia sampelah hidung mereka di badan Jungkook. Jungkook langsung ngambil minyak yang dikasih Jimin, dan ternyta itu adalah “Casabl*nca Aqua” JIMIIIIIINNNNNN…. BUAGHDORRRPRANGCIATTTKREEEKKKKSRUUUUTTTT

Kali ini jimin kena aksi anarkis anak anak BTS kecuali jimin sendiri yg digebukin, juga Jungkook yang semakin muntah muntah. V langsung dengan sigap ngeluarin kantung kreseknya, padahal kresek yang V pake itu bekas tapi masih bagus. Soalnya V suka banget kumpulin kresek bekas, itu merupakan bagian dari hidupnya.

Hoek Hoek…

Manager: ni, aku ada minyak kayuputih

Mereka bareng bareng ngecek bungkusnya, jangan sampe salah kayak Jimin, ato jangan jangan yang dikasih manager hyung malah rapika sekali semprot langsung ngacir (?) kan makin berbahaya, mereka ngecek bungkusnya detail banget sampe baca barcodenya yang sebenernya nggak ada fungsi untuk kelangsungan hidup mereka juga.

Setelah ngerasa bener bahwa itu adalah minyak kayu putih, Jungkook langsung gosokin tu minyak ke perutnya (jadi pengen jadi minyaknya *?) abis itu Jungkook tidur dengan pulas dikelilingi hyungdeulnya. Semua hyungnya nggak tau lagi kesambet apaan kok suka banget perhatiin Jungkook kemudian mereka semua tersenyum dan tidur di mobil.

 

@J-Hope Dream

“kumohon, jangan usir hamba dari istana ini Ayah! Aku mencintainya dan juga kerajaan ini!”
“tinggalkan wanita itu atau kau yang harus meninggalkan istana ini”
“aku tak bisa memilih ayah!”
“kalau kau tidak bisa memilih, lenyaplah kau dari dunia ini!”
raja menyemprotkan racun pembunuh yang dsangat dahsyat ke muka J-Hope, dan PSSSTTTT “TIDAAAKKK”

Jin: eh, bau apaan nih?
J-Hope: bau bangke yang mati (?)
Jimin: ini ketek Rapmon hyung aja kalah dahsyat *kibas kibas*
V: hoek hoek *muntah di kreseknya sendiri*
Rapmon: jijay banget ini bau apaan?
Suga: *buk jendela*
manager: jangan dibuka jendelanya, jangan jangan ini Cuma strategi saseng fans. Jangan lengah dengan sekitar! Kita mendapat serangan!
V: hyung, baunya ngendap, kita bisa mati ini! Hoek Hoek
Jimin: iya, kalau kita mati disini nggak bakal ada yang mau ngubur kita hyung! Ini bau banget!
Jin: eh, menurut indra penciuman tampan gue (?) ini merupakan bau hasil proses alam yang terjadi dalam perut kemudian dikeluarkan berupa udara yang menjadi busuk, lah tingkat kebusukannya tergantung jenis makanan yang dimakan. Kalian tahu apa namanya?
all: KENTUUUT!!!
Jin: katakan sekali lagi?
all: KENTUUUTTT!
Jin: lebih keras!!!
all: KEEEEENNNNNTTTTTUUUUUTTTTT!!!!!
Jin: siapa yang melakukannya?
all: molla
Jin: bagaimana jika kita tanyakan pada peta! Katakan Peta!
all: -_-
V: kayaknya ni kerjaannya si maknae deh, liat tuh bau udah busuk membahana gini masa dia nggak bangun bangun.
YA YA YA SETUJU!!!

Jungkook: apasih hyung rame banget?

Baru mereka mau bertindak anarkis, Jin langsung nyegat, kasian kan masa maknae dianiaya gitu!

Jin: kamu mau abis makan apa aja?
Jungkook: tadi makan sate ayam, terus dikasih hope hyung perkedel tempe, dikasih Jimin perkedel jagung, V hyung ngasih daging asep, terus dikasih Rapmon hyung apa tadi tuh namanya Jongkong? Apa hyung?
Rapmon: Semur Jengkol!!!
all: lah, itu diaaaaaa
Jin: karena kesalahan nggak sepenuhnya karena Jungkook, maka yang dapet bogeman adalah….

DUAR BRUG CIAT JDOR NGEEEKKK KRINGKRING JDUAK PRUUUTTT…

#end#

 

Lanjut part 2? Tinggalkan jejak dulu! 🙂

Iklan

11 thoughts on “[FF] JUG (Kentut Pertama di Hari Kelulusan)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s