[FF] Kalian Masih Kecil

Cast:

– Oh Sehun

– Lee Sangjin (OC)

– Xi Luhan as Oh Luhan (marga disamain Sehun. XD) – Han Soora (OC)

Genre: Friendship, romance dikit, Comedi tapi nggak (?), sedikit yad*ng. Dikit doang tapi. [><]v

Rating: PG-15

Length: One Shot

Author: Mujtahidatul Alawiyyah (Tae Hee-Da)

Disclaimer: Nggak tahu ada virus apa diotak ini. Mungkin udah kebanyakan liburan, jadi ya otak sedikit sengklek hingga bikin yang agak agak NC. Tapi nyantai aja sih. Ini bukan ff nc yang menegangkan. Aku kasih genre comedy soalnya aku pas baca ulang ini ff malah ketawa ngakak. Entah pembaca nanti ketawa apa enggak.

Baca selebihnya »