[List] artis cowok korea dengan umur yang masih muda

Tes tes tes *kok kaya suara ujan?*
tes tes satu dua tiga *uhuk!*

Assalamualaikum wr wb!
Kembali saya nge-blog dengan membawa judul yang pasti bikin mata fangirl merem melek.

Sebenernya ini judul agak enggak sesuai gitu sih, harusnya aku ngasih judul “artis cowok korea ≦94 line” tapi ya gitu, ribet.

Nah, sebenernya aku bikin tulisan kayak gini karena aku pernah nyari ini di google, dan enggak ada sama sekali! Yang ada malah artis cilik korea! Artis cilik yang lahirnya ≦2000 gitu!

Aku tegasin kalau yang dimaksud cowok di tulisan ini adalah artis remaja korea. Bukan artis cilik korea (sebenernya terserah yang lihat sih!).

Bukan juga maknae sih, tapi “artis muda” kan enggak lucu kalo Kyuhyun n changmin masuk, walaupun maknae, tapi udah t. . . #galanjut (●´∀`)v

Dan dan dan! Ingat! Coba lihat tanggal postingannya! Ayo lihat! Ini aku bikin di tahun 2013! Oke! Jadi kalo besok ada yang lihat tulisan ini di tahun 2020/2030 anggep aja tulisan ini enggak ada! (?)

Kan enggak lucu kalo mereka yang 95 line terus dilihatnya tahun 2030 lah mereka udah umur 35 tahun! Masa yang gitu masih muda! Kan enggak etis (?).

Yaudah lah, ketimbang saya berucap tanpa arti (?) yuk mulai,

Cusss daftarnya!

1. Jeongmin (Boyfriend)

Real name: Lee Jeong Min (이정민)
Stage name: Jeongmin
Birthday: 2 Januari 1994
Height: 173 cm
Weight: 60 kg
Blood type: B
Position: Lead vocalist
Fans club: Reflection
Education: School Music
High School
Speciality: piano, vocal
Twitter: @G_Boyfriend (twitter bersama)

Yang pertama ada si kece Jeongmin dari Boyfriend. . . Tau muka Jeongmin kan? Yang Gatau berarti kamse (?). Tau suaranya kan? Yang gatau kamse again! Suaranya si Jeongmin ini uh, , , bikin ah, udahlah ya! Lama jelasinnya, walaupun di Boyfriend aku lebih suka suara Hyunseung, tapi suara Jeongmin ga kalah kok! Dan mukanya itu keceh badai ulala tsunami gempa genteng bochor (?). Apalagi di mv Boyfriend yang I Yah! Tau kan? Yang gatau berarti . . . . . #galanjut

Matanya sipit gitu terus kalau senyum yah tambah matanya jadi cuma segaris! Kadang kadang aku mikir “kok AGAK mirip junho 2pm ya?” #ditampar

Menurut fakta fakta yang beredar di mbah google, Jeongmin ini orangnya serius tapi santai n kocak, dia juga di juluki “pangeran kaca” karena suka ngaca. Harusnya sih ga perlu ngaca ya ? Orang ganteng dilarang ngaca! Entar kacanya iri! #apabanget

Boyfriend sendiri debut sekitar akhir mei 2011 jadi otomatis Jeongmin debut dengan Boyfriend saat dia berumur 17 tahun. Masih dalam batas kewajaran lah ya, umur segitu debut! He he he. . .

2. Kai (EXO-K)

Real name: Kim Jong In (김종인)
Stage name: Kai
Birthday: 14 Januari 1994
Height: 182
Weight: unknow
Blood type: A
Position: Lead rapper, main dancer
Fans club: Teleporters (unofficial)
Education: School Of
Performing Arts Seoul
Speciality: Ballet, Jazz, Hiphop, Popping, Locking dances
Twitter: –

Si mesin joged Jongin ini yang kedua, ga tau kai? Jongin? Ah, plis! Pasti tau dong?

“Sebenernya kai kan main dancenya EXO-K, lah kenapa dia yang dijuluki Dance Machine? Kenapa bukan si maknae Sehun yang notabene (?) lead dance EXO-K?” itu pertanyaan yang selalu terngiang ngiang dalam rongga otakku yang terdalam (?) tapi yah terserah yang ngasih julukan lah ya, toh aku juga enggak terlalu banyak berkecimpung di dunia 12 alien ganteng itu.

-kembali ke Kai-
Sebenernya aku ngikutin perkembangan Exo dari mulai sebelum debut sih, cuma ngikutin, enggak sampai bener bener mantengin! Nah, pas teasernya kai yang item putih itu loh, yang teaser per member! Yang nge-zoom muka doang. (yang nggak tau coba cari di google) Pertama itu aku langsung mikir “bibirnya itu loh?” ha ha ha. . .

Denger denger nih, si Kai ini yang punya teaser debut terbanyak timbang yang lain. Kalo nggak salah sih 12 teaser dari berapaaa gitu! #plisnganggukaja

Terus dia juga salah satu artis SM yang suka tidur toples! o_O! Bukan tidur bareng toples, tapi maksudnya telanj*ng d*d* #sayamasihdibawahumur
Dan si Sehun suka ngeliat badan kai itu! #plis

Satu lagi, pasti tau dong dengan kai nge-rap di MV mama, yang mukanya kaya abis di gambar sama arang (?)
Wow, itu cool babe!
Apalagi tulisan 2012 di dadanya itu. #apayangbagus?

Pokoknya kesimpulannya si mas kai ini keceh tak terkalahkan kecuali sama Donghae dan Minwoo! #promobias

3. Youngjae (BAP)

Real name: Yoo Young Jae (유영재)
Stage name: Youngjae
Birthday: 24 Januari 1994
Height: 178 cm
Weight: 65kg
Blood type: AB
Position: Lead Vocalist
Fans club: Brainboxe’s
Education: Politic Industry High School
Twitter: @BAP_ Youngjae

Sebenernya kalo tentang BAP, aku enggak seberapa ngikutin, apalagi detail membernya, paling yang bener bener aku pantau (?) tuh Daehyun dan Himchan.
Berarti sekarang aku yang kam . . .#gajadi.

Pertama kenal BAP sih udah dari dulu, tapi mengenal.nya (?) itu dari MV mereka yang no mercy. Dan wow! Itu keren gila! Dan dari situ aku ngikutin perkembangan info mereka dan mencoba utak atik google. Apalagi pas liat MV mereka yang one shot ! Gila Itu keren tumpeh tumpeh! Dan saat ini aku masih dalam tahap pengenalan dengan BAP, jadi untuk mas Youngjae sabar aja enggak aku jelasin detail. Kalau aja yang masih muda tu bebeb Daehyun atau bebeb Himchan , pasti kan aku bisa jelasinnya! Tukeran umur gih ! #siapague

Denger denger (?) Youngjae ini orangnya kalem. Kalem kalem woles gitu yeee. . . . Tapi aku enggak yakin dia itu orangnya kalem, kenapa? Soalnya coba cek wajah si Youngjae dimana mana. Dia itu menurutku mukanya sangar banget plus muka muka brutal membabi buta hati setiap wanita gitu (?) #makingila (kecuali MV stop it ya, *itu manis banget*)

Cewek idealnya itu orang yang mencintai dia dengan sepenuh hati (?) ya, gitulah pokoknya #apasih

Untuk lebih lengkap, cari aja fakta dan mukanya di google, yang pasti dia itu keren! Kece! Badai jos gandos (?)! De el el.

Ohya, aku masih kepengen protes, kenapa yang jadi lead vocal itu Youngjae tapi yang sering tereak tereak itu Daehyun? Kenapa? Kenapa? #Plis

BAP debut sekitar akhir januari 2012, jadi Youngjae debut dengan BAP itu saat umur 18 tahun. Ini juga sangat wajar jika debut sekitar umur segitu!

4. Sehun (EXO-K)

Real name: Oh Se Hoon (오세훈)
Stage name: Sehun
Birthday: 12 April 1994
Height: 181 cm
Weight: 64
Blood type: O
Position: Lead Dancer, Vocalist, Rapper, Maknae
Fans club: WhirlWinds (unofficial)
Education: School of
Performing Art School
Speciality: Dancing, acting
Twitter: –

Akhirnya member favorit aku di EXO-K muncul!
Sebenernya pertama kali aku liat Sehun itu “UNYU BANGET!” lihat aja di teaser debutnya Sehun yang pake topi item ala ala pesulap itu! Omo! Enggak hanya unyu, tapi juga keren.

Eh, pas ngikutin perkembangannya dan foto fotonya yang beredar, aku bingung ngeliat setiap ekspresi yang di tampakkan Sehun, rasanya itu “ini orang watados (wajah tanpa dosa) banget sih?”

Dan emang ternyata kayak gitu orangnya, sebenernya menurut aku wajah Sehun itu unyu, tapi ekspresinya itu sangar, jadilah seorang berwajah innocent seperti Oh Sehun!

Sehun kalau senyum itu menurutku sih enggak bisa lebar, pasti cuma mesem kecil. Tapi mampu membuat bumi berhenti berotasi (?).

Ada yang tau foto ijazah SMA nya Sehun enggak? Semoga tau deh! Nah, itu sangar banget. Bukan innocent juga bukan unyu, Tatapannya itu tajam banget dan nggak ada senyum. Tapi wajah kece mah mau sangar, innocent, keren, bawaannya yah bagus aja! #apasalahnyamujipacar

EXO ini debut sekitar awal tahun 2012, jadi Sehun saat itu berumur sekitar 17 tahun. #wajar. Tapi sebenernya sebelum debut, aku udah kenal sama luhan, sehun, dan kai di W apa sih lupa #garuklutut yang sama Yoona dan Seohyun. Tapi dulu masih belum tau namanya.

Sehun ini punya couple yang juga favoritku. Namanya itu HunHan (Sehun dan Luhan). Pasti udah tahu kan?

-sama sama unyu
-sama sama kece
-sama sama lead dance
-sama sama favorit saya! #enggaknanya

Tapi yang pasti wajah Luhan lebih ekspresif daripada wajah Sehun! Ha ha ha (poker face)

5. Jongup (BAP)

Real name: Moon Jong Up ( 문종업 )
Stage name: Jongup
Birthday: 6 Februari 1995
Height: 176 cm
Weight: 66 kg
Blood type: B
Position: Sub- Vocalist & Main Dancer
Fans club: Cheetos
Education: Hanlim Arts High School
Speciality: dance
Twitter: @BAP_Jongup

Jongup adalah member BAP (yaiyalah). Aku sebenernya masih bingung kalo panggil Jongup (secara lisan) itu tetep ‘jong-up’ atau ‘jong-ap’ #sokinggrisgue

Sebelum aku nge-review muka (?) Jongup, buat yang enggak tau Jongup coba liat MVnya BAP yang warrior. Cari yang rambutnya putih 😄 | rambutnya putih semua woooy | oke oke, ralat.

Coba liat MV no mercy yang pakai jaket item. Yang kepalanya ditutup sama topi jaketnya (?). Dia nyanyi yang bagian “Ije algesseo? Jabiran eobseo! Bla bla” (yang udah tau ngangguk aja ye! ;))

Dan masih di MV no mercy, Jongup ini yang bagian nge-dance di tengah tengah. Tau kan? Itu cool bwangeddd! C to the O O to the L!
Tapi kenapa yang joged di tengah bukan zelo yang notabene lead dancenya BAP? Kenapa Jongup yang main dance? | mungkin si Zelo udah kebanyakan part nge-rap cepet ampe bibirnya bedarah darah kali ya? (ini aku dari tadi protes mulu ya?)

Dia itu penggemarnya Chris Brown. Dia itu orangnya pemalu #inilebihenggakyakin

Dia debut di BAP itu waktu umur 17 tahun.

Tipe cewek idealnya itu dia enggak punya kriteria yang bener bener eh (?) sih, jadi free semua boleh daftar! Dari balita yang giginya masih 2, nenek nenek janda ompong pun boleh daftar (?)

Ah, aku makin ngaco nih deskripsiin Jongup.

Put ur Jongup put ur Jongup up up up up up #apaini
#sedangbernyanyi.

6. JR (Nu’est)

Real name: Kim Jonghyun (김종현)
Stage name: Jr
Birthday: 8 June 1995
Height: 176 cm
Weight: 58 kg
Blood type:
Position: Leader, dancer
Fans club: unconfirmed
Education:
Speciality: rap, dance
Twitter:

Yeah, akhirnya nuest muncul (?). Nuest ini setahap lah ya, sama bap. maksudnya setahap aku mempelajarinya (?). Pertama liat profilnya nuest itu aku langsung menganga sambil mendelik lebar karena leadernya line 95!!!!!!! Lah difikiranku gini “leader aja 95 line, gimana membernya?” tapi ternyata ada si Aron yang 93 line, sendirian pula *kesian* #ditabok.

“kenapa enggak sekalian leadernya aron?” lah itu protesku, kan betapa hati si Aron ini tersayat sayat karena dia yang paling tua tapi nggak dijadiin leader| ya terserah yang nunjuk dong! | *seketika diem*.

Tapi cocok juga sih kalo Jr yang jadi leader, karena wajahnya emang menurutku paling dewasa. (dewasa loh ya, bukan tua) 😄

Rasanya nggak afdol kalo kita mau mengenal suatu boyband atau sekedar membernya aja tapi nggak tau mukanya. Jadi sekarang coba download MV MV nya nuest atau bb yang lain sebelum baca postingan ini lebih dalam (?) |kenapa nggak bilang dari tadi? | ingetnya sekarang [>_<]v

Coba liat MV nya nuest yang Hello. Apa yang anda pikirkan disitu? *perasaan nggak enak*. Tau kan yang adegan yang itu? Yang itu? Yang itu? | apasih?| yang k*ss scene huahahahahaha.
Yang melakukan “itu” kan si jr ini!!!! Mentang mentang leader, terus ngerasa tua, terus ngelakuin “itu”, terus terus terus nabrak 😄 | terus harusnya siapa? Aron? | jangaaaan! *ceritanya dia member fav gue*. Cukup disitu aron tersakiti karena jr nge-chu cewek mereka! Hahaha, ini dari tadi kenapa aron selalu tersakiti oleh jr? Tadi leader, sekarang rebutan cewek di MV, | emang lu aja yang lebe | udah diem ah! *lebih baik jangan dibaca*

Walaupun aku nggak tau posisi dia selain leader itu apa, tapi kayaknya sih dia bagian ngerap sama Aron #aronlagi.

Jr ini punya nickname 초록이 (Greeny), dia hobby baca komik *semoga bukan komik sinchan atau doraemon. . . Kan nggak lucu*

Aku dulu juga sempet ngakak waktu liat jr di MV face, coba liat hairstyle nya itu loh- itu semua rambutnya dibawa kedepan gitu . . Hahaha

Udah mungkin segitu aja jr nya, udah banyak banget dan makin ngaco si aron juga numpang ngeksis mulu . .. xi xi xi

7. Baek Ho (Nu’est)

Real name: Kang Dong Ho (강동호)
Stage name: Baekho
Birthday: 21 July 1995
Height: 179 cm
Weight: 63 kg
Blood type: AB
Position: Lead vocal
Fans club: unconfirmed
Education:
Speciality: vocal
Twitter:

Baekho nama aslinya ternyata Dongho hahaha *lirik U-Kiss* menurutku sih ini Baekho itu member yang mukanya ‘paling cowok’ secara rambut mohawk spike-nya itu! #sotoy

Suara Baekho juga punya ciri khas tersendiri gitu kalo lagi teriak teriak. Mungkin semua lead vocal grup/penyanyi itu emang gitu kali ya, ga jauh jauh contohnya aja yesung, itu dia kalau mangap (waktu nyanyi) itu punya ciri khas, kayak jonghyun, Daehyun, Kyuhyun, Baekhyun, *kenapa jadi serba Hyun?* mangapnya aja khas, gimana suaranya? Iya nggak? Ho ho ho

-kembali ke Baekho-
Baekho ini adalah center grup, nggak tau maksudnya center itu apa, mungkin pledis buat boyband dengan formasi pemain basket kali ya, guard, forward, center. Wkwkwk

Dia punya nickname Baby tiger. Berarti mungkin maksudnya unyu unyu ganas gimana gitu ya! #nyimpulinsendiri

Dari tadi mungkan-mungkin mulu?| Serah gue

Nuest sendiri debut sedikit sebelum Exo (?) , menurutku sih strategi pledis bagus banget karena ngeluarin bb dengan member yang rata rata umurnya muda, jadi masa depannya lama *ini cuma menurutku* *eh tapi nggak menjamin juga sih* kan, jadi ribet sama omongan sendiri (?)

Udahlah Baekhonya, keburu aron muncul dan numpang ngeksis lagi (?).

8. Jo Twins (Boyfriend)

– Jo Youngmin

Real name: Jo Youngmin (영민)
Stage name: Youngmin
Birthday: 24 April 1995
Height: 180
Weight: 55
Blood type: A
Position: Vocalist, Visual
Fans club: Neverland/ Royalties
Education: School of
Performing Art
School
Speciality: vocal, acting
Twitter: @G_Boyfriend (twitter bersama)

– Jo Kwangmin

Real name: Jo Kwangmin (광민)
Stage name: Kwangmin
Birthday: 24 April 1995
Height: 180
Weight: 54
Blood type: A
Position: Main Rapper
Fans club: Champions
Education: School of
Performing Art
School
Speciality: rap, acting
Twitter: @G_Boyfriend (twitter bersama)

Yah, akhirnya si kembar kece ini ! Aw aw aw!
Bingung banget ini aku mulai dari mana, soalnya mereka ini ah h h h! Mungkin penjelasan singkat Jo Twins dulu kali yeee!

Sebenernya antara jo Twins ini yang jadi kakaknya adalah Youngmin. Dan yah menurutku cocok sih, kalo Youngmin yang jadi kakak, aura tuanya keliatan emang. #digampar

Kalo di Boyfriend Youngmin jadi visual, (sebenernya kalo aku boleh protes sih visualnya mereka berdua karena mirip! Ha ha ha) dan kwangmin yang nge-rap sama si my lope lope minuuuu.
Pertamanya sih aku kira visualnya itu Minwoo, karena menurutku dia yang terkece, tapi ternyata aku salah! ! ! #abaikanlebihbaik

Kalo dilihat dari warna rambut sih gampang ya, Youngmin yang putih dan Kwangmin yang item, tapi coba lihat teasernya fotonya jo twins yang Janus, itu bedanya cuma poni keatas sama poni kebawah, nah loh apalagi rambutnya sama sama item kan? He he he emang susah banget sih bedainnya.

Sebenernya aura Youngmin dan kwangmin itu beda banget loh pemirsah (!)
Enggak tau kenapa aku lebih suka Youngmin, kalo disuguhin MVnya Boyfriend (terlepas dari warna rambut dan nge-rap atau enggak) aku mungkin langsung bisa milih Youngmin #berartijodoh

Aku suka banget sama senyumnya Youngmin ini, dia itu kalo senyum sederhana banget, coba cek MVnya Boyfriend yang be my shine pas lagi adegan membernya senyum senyum itu.

Demi apa itu senyumnya Youngmin gila! Gila! Gila! Kecil tapi efek buat yang lihat itu gede banget! Itu manis banget!
Dan lagi coba cek MV nya Boyfriend yang dance dance dance itu pas Youngmin ngaca. Sumfeh demi afeh itu kece akut gileh! Ah!

Kalo Kwangmin di MV be my shine mah dia di shoot langsung senyum lebar, enggak ada tahapan tahapan gimana dia senyum (?) tapi itu senyumnya juga bikin semua orang meleleh, mencair, menyublim, melebur, dan me me me yang lain.

Menurutku sih model rambut jo twins ini enggak seberapa menantang (?) apalagi si kwang, dari jaman orok juga rambutnya item lurus berponi gitu, paling yang beda itu di Janus (item berponi tapi lurus rus rus dan rambutnya di keatasin) sama i Yah (rambut biru ala ala obat nyamuk aroma lavender gimana gitu! XD) eh tapi di MV dance dance dance balik lagi tuh dia kayak di jaman Boyfriend.

___ lama lama ini kenapa aku jadi kayak lagi
nge-review MV coba? ___

Menurutku nih ya, Kwang kalo nge-rap kenapa ngotot ya? Enggak kayak Minwoo yang nge-rap-nya woles tapi cepet gitu. Si kwang itu terlalu keburu buru dan agak maksain gitu. (ini menurut saya loh ya!)

Okeh yang terakhir deh, Boyfriend debut pertama kali di M! Countdown 26 mei 2011 dengan single debutnya- Boyfriend. Berarti Jo twins ini debut dengan Boyfriend sekitar umur 16 tahun! #agakkemudahanmenurutku

Ohya, yang terakhir |terakhir mulu!| Jo twins ini artis cilik lo! Mereka membintangi drama serial The
Twins.

Mereka juga dibilang mirip Kim Hyun Joong *enggak tau siapa yang bilang LoL* menurutku sih enggak mirip banget! Apanya yang mirip! Yang ada itu Youngmin mirip Kwangmin dan Kwangmin mirip Youngmin! #masukakal

9. Ren (Nu’est)

Real name: Choi Minki (최민기)
Stage name: Ren
Birthday: 3 November 1995
Height: 179 cm
Weight: 56 kg
Blood type: O
Position: Maknae
Fans club: StaRen (unofficial)
Education: Korea Arts High School
Twitter:

Ren? Siapa dia? Plis siapa yang nggak tau? Dia adalah cowok tercantik yang pernah saya lihat! ! !

Aku juga sempet bingung apa jangan jangan sebenernya Ren ini ketuker sama amber? Bisa jadi #digebukin

-Dari wajah dia udah dasarnya cantik
-matanya bagus dan kayaknya dia pake make up mata yang menurutku 11-12 hampir kayak make up cewe (apalagi di MV face)
-rambutnya panjang
-bibirnya bagus banget! ! ! Bergelombang gimana gitu.
Lah dari beberapa analisis wajah ren diatas bagaimana? CEWE BANGET kan? Yah, buat fangirl nya ren sabar aja karena pada prinsipnya nyesek adalah ketika bias lebih cantik dari fansnya. *nilai100*

Atau jangan jangan pledis menyembunyikan sesuatu tentang nuest bahwa ren emang cewe tapi pura pura jadi cowo seperti halnya Hana Kimi dan to the beautiful you? *jangan dibaca* #mendadakdepresi

Aku jadi kepengen si ren rambutnya di itemin terus pake model Mohawk spike terus nge-gym sampe kotak kotak terus coklatin kulitnya ala ala 2pm, ha ha ha. . .
Terus terus terus. . . Wassalam.

Tapi karena cantiknya ren juga cinta fans itu tumbuh. Nggak perlu mengubah ren kayak gimana karena itulah yang membuat dia berbeda. Dan membuat dia di cintai fans fans nya. . . *tumben beuh bahasanya*

Pokoknya ren ini cantik! Cukup!

10. Dongho (U-Kiss)

Real name: Shin Dong Ho
Stage name: Dongho (동호)
Birthday: 29 Juni 1994
Height: 178 cm
Weight: 58 kg
Blood type: B
Position: Vocalist, Lead Dancer, Rapper, Maknae
Fans club: DongHolics
Education: Seoul Yonggang Middle School, 2010
Speciality: acting, modeling
Twitter: @Dongho94

Dongho ini member U-Kiss favorit saya! ! ! #selainkevin *akhirnya*

Kalau kata google onew mirip song jongki, lain halnya dengan saya *bahasanya* yang menganggap bahwa Dongho lah yang mirip sama song jong ki,
Silsilahnya Onew-Song jongki-Dongho
Berarti kesimpulannya Dongho mirip onew #darimananya?

Dongho ini bisa banyak bahasa yaitu Cina, Korea, Jepang, Inggris dan sedikit bahasa Spanyol. *prok prok* #pacarpintar

Dongho ini PINKY BOY loh, sehati sama Uming dan emak saya Key. Ha ha ha.

Dongho ini debut tahun 2008, berarti dia debut waktu usianya masih 14 tahun! GILAAA! atdwnjgaktgjndwmk
#abaikan

Kalo lagi malu, telinga Dongho bakal memerah. *Kayak taecyeon Yah?*

Dia juga pernah bilang dia nggak pernah punya pacar. . . *kpopers jomblo merem melek*
N dia juga pernah bilang kalo udah punya pacar, dia akal masal bareng pacarnya n makan bareng waktu hari valentine. . *to tuit*

Kayaknya udah ah Donghonya, prediksi kalo ngomongin Dongho nggak bakal kelar kelar. Mukanya itu loh unyu bwangeddd! Nih aku kasih daftar drama + film yang dibintangi Dongho.

=Royal Family (MBC, 2011)
Royal School (MBC, 2011)
I Am Legend (SBS, 2010)
Oh! My school special
sports idol Nation
Holy Land with Hoon

=Film
My Black minidress (2011)
The Villan of the Second Floor
Mr. Idol (To which
recorded a U-Kiss OST)
Hong Gil Dong 2084 (Voice)
Do not cry Mommy

11. Niel (TeenTop)

Real name: Ahn Daniel
Stage name: Niel (니엘)
Birthday: 6 Agustus 1994
Height: 177 cm
Weight: 54 kg
Blood type: unknow
Position: Main Vocalist
Fans club:
Education: Heungjin High School
Speciality: football
Twitter:

Yang kelima yaitu Niel Teentop. Sebenernya pertama kali aku kenal Teentop itu waktu mereka heboh hebohnya rilis no more perfume on you. Nah, dari situ juga aku pertama kali kenal Niel. Bukan kenal sih, tapi mungkin wajahnya Niel ini yang pertama aku kenal di Teentop tapi enggak tau namanya.

Wajahnya Niel itu pertama kali kalo aku liat “bibirnya!” ha ha ha. Tau bibirnya Niel kan? Itu s*xy ! Ini aku bahas Niel Teentop ya! Bukan Niel 1 D!

Dan lambat laun, dari foto foto Niel yang beredar (?) wah, senyumnya itu lebar banget kayak kwangmin Boyfriend. Tapi beda!

Dan daniel ini juga punya suara yang bikin orang inget terus. Kalo aku bisa mendeskripsikan (?) suaranya itu mungkin bakal aku share! Tapi sayang aku enggak bisa! Coba aja download lagunya Teentop terus cari lirik yang ada nama membernya. Nah, coba dengerin baik baik pas bagiannya Niel! Dan deskripsikan sendiri! o_O

Niel ini suka main sepak bola, dia juga orangnya sangat menghargai musik! #patutdicontek
*prok prok prok*

Waktu audisi, Niel nyanyi lagunya Shinee yang replay *noona neomu yeppo! O o o* #sedangbernyanyi
Wah, keren mungkin ya! Apalagi yang nyanyi kan dasarnya emang keren! *tunjuk mas mas Shinee.

-kembali ke Niel-
Teentop sendiri didirikan pada tahun 2010 oleh Andy Lee dari boy band shinwa. Mereka debut sekitar juli 2010, nah berarti Niel ini debutnya pas dia berumur 15 TAHUN!!!
Gila! Masih muda banget kan? Mungkin traineenya enggak lama kali ya! Kan enggak lucu kalo misalnya ditrainee 7 tahun debut 15 tahun, berarti audisinya pas dia 8 tahun. Sekitar kelas 2 SD! Kan enggak lucu banget kalo kayak gitu! Ha ha ha

12. Min Hyun (Nu’est)

Real name: Hwang Min Hyun (황민현)
Stage name: Minhyun
Birthday: 9 Agustus 1995
Height: 181 cm
Weight: 65 kg
Blood type: O
Position: Main Vocalist, Face of The Group
Fans club: unconfirmed
Education: School of Performing Arts Seoul
Speciality: vocal
Twitter:

Minhyun! Unyu! Pertama kali aku liat nuest ya ini problemnya nggak bisa bedain antara Minhyun dan aron. Eh pas udah kenal #sokkenal ternyata beda banget! Dan aku jelas lebih nge-eh ke Aron dong! Tapi Minhyun ini unyu badaaaai! ! ! !

Aku suka banget Minhyun di MV face, mukanya cowo banget. . . Tapi yang di MV hello aku juga suka banget mukanya super unyu! Tapi sayang adegannya digampar gitu. Kalo aku yang jadi model cewe nya ma mending cium dari pada nampar *penonton mengangguk*

Aku juga suka banget sama Minhyun di MV sandy, kalo nggak salah sekitar detik ke 6 sampe 8 itu dia ganteng banget! ! ! ! ! . . .

13. JR (JJProject)

Real name: Park Jin Young (박진영)
Stage name: Jr
Birthday: 22 September 1994
Height: 178
Weight: 63
Blood type: O
Position: vocalist
Fans club:
Education: Kyunggi High School
Speciality: acting, vocal
Twitter: @Jrjyp

Wah kalo yang ini pasti udah pada tau, tapi mungkin aku jelasin lagi deh! Jr ini yang main di dream high 2. Dia berperan menjadi siapa itu namanya lupa kalo ga salah namanya uibong ato siapalah lupa. Walaupun bukan tokoh utama utama banget, tapi jujur aja, dari semua Cast dream high 2, muka dia yang pertama bikin mataku merem melek dan idung kembang kempis(?).

Sebenernya sebelum ada dream high 2, aku udah tau JJ Project yang anggotanya Jr and Jb dari temen aku yang JYP Stand.
Eh, pas liat MV mereka yang bounce itu. Beuh, jujur aja ya, mata ku buta akan ketampanan mereka! (?). ‘jelek dan aneh’ #mainfrontal

Eh, pas dream high 2 muncul itu aku langsung kejang tingkat internasional waktu lihat mukanya Jr. Lalu aku berusaha googling dan jeng jeng! . . .
‘Ternyata dia anggota JJ Project yang dulu gue hina itu?’ nyesel beribu ribu nyesel karena dulu aku langsung bilang gitu! Ya, mungkin dandanan mereka itu masuk konsep MVnya kali ya #kesimpulanpribadi
Ternyata wajah asli si Jr ini aduh, , , aduh, , ,

Keunyuan Jr ini menurutku terletak pada matanya, coba liat mata Jr waktu lagi senyum. Matanya itu berbentuk sabit dengan kerutan kerutan kecil di sudut sudutnya (?). Lucu lah pokoknya.

Sekeras apapun dia mencoba ber-pose sangar, tetep enggak bisa dan dia tetep unyu! . . .

Dan walaupun udah tau cara sebut nama Jr itu “jei-arrr” #benergasih? tapi enggak tau kenapa aku selalu nyebut “jhe-er” dengan logat medok jawa gitu! (?)

. . . Semakin kesini aku malah curhat terus yeee? . . .

#okesip

14. Zelo (BAP)

Real name: Choi Jun Hong (최준홍)
Stage name: Zelo
Birthday: 15 Oktober 1996
Height: 182 cm
Weight: 63 kg
Blood type: A
Position: Maknae, Lead Rapper, Lead Dancer
Fans club:
Education: Sungdae Middle School
Speciality: Rap, dance, beatbox
Twitter: @zelo96

Zelo, muda, unyu, berbakat, keren pokoknya. Pertama kali tau kalo Zelo 96 line, aku lebih kaget dari pada tau kalo leadernya nuest line 95. Gile! ! Dengan umur semuda itu udah debut? W to the O to the W!

Zelo ini traineenya 6 tahun (nggak tau ini trainee udah termasuk trainee grup atau cuma trainee pribadi). Coba kita anggap 6 tahun itu trainee pribadi, berarti dia sekitar umur 10 tahun, belum lagi trainee grup biasanya nyampe 2 tahunan. Lah betapa kerennya dia masih kecil tapi udah keterima audisi, kan berarti bakatnya luar biasa! He he he

Dia sebelum sama bap udah debut duluan sama yongguk dengan ‘never give up’.

Bap menurutku agak aneh sih, aneh dengan jarak umur leader dengan maknae. Yongguk ’90, Zelo ’96 selisih 6 tahun woy, jauh kan? Jadi kayak Boyfriend. Donghyun ’89, Minwoo ’95. SJ aja Leeteuk ’83 Kyuhyun ’88 selisih 5 tahun aja agak ribet kan, gimana selisih 6 tahun? *biarkanlah agensi masing masing yang mengurus*

Aku paling suka nge-rap nya Zelo yang di Warrior. Gila, yang pas ‘ Simjange
ullineun ne mari nimalgwa dareuni Hwaganani deuro samadi jansori ‘ kalo aku itung itu enggak sampe 2 detik sih, 2 detik kurang dikit Zelo bisa mengucapkan 64 huruf! Wow wow wow! Daebak! Super sekali!

Pertama kali aku denger suara Zelo itu aku mikir gini “sejak kapan GD di BAP?” ha ha ha. . . Soalnya suaranya rada mirip, kecil membahana gimana gitu [!]

Ohya, Zelo yang di MV rain sound tau kan? Dia yang paling mewek disitu, dan aku ngeliatnya bukan ikutan sedih tapi malah ngakak, mukanya pas nangis lucu sih, enggak kayak himchan yang matanya di zoom itu aku suka banget! Na nggak tau aku ngerasa Zelo lah yang paling mewek. Ha ha ha ha. Cukuplah Yah, semakin kesini bahasannya makin nggak penting.

15. JB (JJ Project)

Real name: Im Jae Bum (임재범)
Stage name: JB
Birthday: 6 Januari 1994
Height: 179 cm
Weight: 63 kg
Blood type: A
Education: Sewon high school
Speciality: dance, acting, vocal
Twitter: @jbjyp

JB ini kembaranya JR (?). Pertama liat jb ini ya sama kayak liat jr. Eh nyesel di akhir. Ternyata ganteng ga ketulungan (?)

Artis favorit jb itu Michael Jackson, India Arie & Javier *gue ngga tau siapa mereka. Cuma MJ doang*
Dancer favoritnya Keone Madrid & Daniel Cloud Campos *yang ini lebih nggak tau* φ(。・c_,・。)φ

Jb ini juga main di DH2 sama kayak JR. Walaupun dia jadi pemeran utama (kayaknya), tapi pas ending nasibnya tuh pada mengenaskan! (?) ha ha ha. . .

Dia hobi koleksi sepatu. *untung nggak kauskakinya* ♪(* ̄ω ̄)v

16. Ricky (Teentop)

Real name: Yoo Chang Hyun
Stage name: Ricky
Birthday: 27 Februari 1995
Height: 172 cm
Weight: 55 kg
Blood type:
Position: vocal
Fans club: unconfirmed
Education: Namgang
Middle School
Speciality: acting, piano
Twitter:

Aku bingung mesti jelasin dari mana, walaupun Teentop boyband lama, tapi aku enggak mempelajari ilmu ke-Teentop-an, bingung banget ini! BAP aja masih bingung, gimana Teentop, Sudahlah seadanya saja!! *mupeng asli*

Tapi kalo Ricky sih aku kenal! #sokenal (lagi). Ricky tu member yang wajahnya paling bulet. Ha ha ha. oyi kan?
Pokoknya kalo kata saya, wajah member Teentop yang paling langsung nemplok di mata waktu first sight (?) itu Niel, Ricky, sama member terunyu, terkece, terbadai, halilintar, thunder, rain, sunny (?) yaitu Chunji! #sayangorangnyagamasuk ゚ヽ(´∀`。)ノ゚

Selalu bahasannya nyasar

-kembali ke Ricky-

Menurutku sih Ricky tu paling ngegemesin kalo hair style nya itu pake poni full semacem poninya bieber gitu (unyu banget soalnya). Tapi yang paling baru kan kalo nggak salah dia pake rambut yang model kayak ice cream itu (check MV miss right). Ha ha ha.

Dia debut waktu umurnya masih 15 tahun. We, O bulet, We lagi. Jadi wow! Wow! Wow! Wow! Muda banget. #dulu *plak!*

Ricky juga muncul di Seo Taiji’s HUMAN DREAM MV. Aku nggak tau MVnya gimana tapi yah berdasarkan fakta yang beredar (?) bilangnya gitu. Ya saya nurut aja. #mupeng

17. Sung Ha Jung

Real name: Sung Ha Jung (성하정)
Stage name: Sung Ha Jung
Birthday: 2 September 1996
Height: 175 cm
Weight: 48 kg
Speciality: guitarist
Twitter: @jungsungha

Sung ha jung. . . Pertama kali denger namanya pasti yang ada di otak adalah petikan gitar yang indah dan menusuk raga (?). Sungha ini gitaris cilik korea, walaupun cilik, tapi bakatnya luar biasa. Coba aja check di official youtubenya > http://youtube.com/jwcfree
Disitu semua petikan petikan Sungha termuat (?) sebenernya itu youtubenya bapaknya, tapi sekarang jadi punya Sungha.

Aku suka banget Sungha yang main Payphone nya maroon5 soalnya hair stylenya kece banget! ! ! Gayanya waktu main gitar itu juga keren dan asik banget. Bikin yang dengerin meleleh seketika.

Sungha ini taun kemarin konser di indonesiaaaa . . . Sayang aku nggak liat. *nasib orang kere(n)*

18. Seo Young-Joo

Real name: Seo Young-Joo (서영주)
Stage name: Seo Young-Joo
Birthday: 16 Februari 1998
Height: 173
Weight:
Blood type: O
Speciality: taekwondo, sky

Kyaaaa. . . . . Dia seumuran sama aku! | terus kenapa ><

Pertama kali aku liat dia main di drama can you hear my heart. Dia kece banget disitu. Tapi perannya rada dingin gimanaaa gitu. Dia juga sempet jadi perebutan (?) temen temen rumpiku di sekolah. Ha ha ha. . .

Tapi btw dia tinggi banget!! Ga nyampe! *apanya?*. Dia juga sempet aku bikin cast ff. Check > https://iidonghae.wordpress.com/2013/01/20/math-makes-one/

Ni aku kasih beberapa daftar film atau yang lain yang di bintangi Youngjoo.

=Drama
May Queen (MBC, 2012)
Fashion King (SBS, 2012)
Gye Baek (MBC, 2012)
Can You Hear My Heart (MBC, 2011)
First Marriage (SBS, 2010)
Hero (MBC, 2009)

=Film
Crime Boys (2012)
Murder River (2009)
A Frozen Flower (2008)

19. Minwoo (Boyfriend)

Real name: No Min Woo
Stage name: Minwoo
Birthday: 31 Juli 1995
Height: 174
Weight: 60
Blood type: A
Position: Lead Rapper,
Main Dancer,
Maknae
Fans club: Romeo/Illumination
Education: School of Performing Art
Seoul
Speciality: Acting,
Swimming and
hapikdo
Twitter: @G_Boyfriend (twitter bersama)

Akhirnya, Minwoo. . . . . Dia adalah alasan kedua (setelah Donghae) kenapa aku masih jomblo (?) *mulai gila*

Kalo dibilang nge-bias sih kayaknya enggak, karena menurutku bias itu semacem member favorit di fandom. Tapi jujur aja aku bukan bestfriend/girlfriend jadi kalo dibilang bias sih salah. Nggak tau bilang apa.

Sebenernya kenal Boyfriend itu waktu mereka debut 2011 tapi hati nemplok ke Minwoo itu nggak selama itu. (?)

Nggak tau kenapa aku suka banget waktu Minwoo senyum, matanya jadi sipit parah! Tapi unyu nggak ketulungan.

Minwoo ini artis cilik. Dia pernah main (entah drama entah film) sama sulli f (x). Dia lucu banget waktu kecil! Gedenya apalagi. Wkwkwk

Mungkin untuk fakta fakta Minwoo bisa cari di google aja yang lebih lengkap, soalnya kalo aku jelasin nggak bakal kelar kelar. Tapi sampe sekarang aku masih bingung sama fakta yang beredar (?) tentang warna favorit Minwoo. Ada yang bilang dia suka warna merah, ada yang bilang juga dia suka warna hitam dan putih. Bingung jadinya. Tapi yang pasti dia nggak buta warna (nyambung kemana?)

Nama “Minwoo” sendiri banyak banget di dunia entertainment korea #bahasanya. Diantaranya:
– No Minwoo – TRAX/Actor (ini marganya pun sama)
– Lee Minwoo – Shinwa
– Ha Minwoo – Ze:a
– Hwang Minwoo – Dancer (dia biasa disebut little PSY).
Dan mungkin ada Minwoo-Minwoo yang lain. Tapi tetep hati tak bisa berdusta. Karena kebenaran hanya ada satu. #Quoteconan #nyambungkemana

Mungkin itu aja tentang Minwoo. Bingung jelasinnya sambil bayangin muka Minwoo otak langsung buntu buat nulis dominasi muka unyunya di otak.

Ni aku kasih daftar Serial TV/Film yang pernah di bintangi Minwoo.

Amnok River Flows
(SBS, 2008)
Wife and Woman is
Kwon Seung Il (KBS2,
2008)
Ghost Chul Kim Pang
Pang is Doo (SBS,
2007)
My Sweetheart My
Darling (KBS1, 2005)

20. Kang Chan-hee

Real name: Kang Chan-hee (강찬희)
Stage name: Chan-hee
Birthday: 17 january 2000
Blood type: A

=Drama
To the Beautiful You (2012)
The Innocent Man (KBS2 2012)
Heaven’s Garden
Can You Hear my Heart (MBC, 2011)

Iklan:
Auction
Tun tun Junior

Aku kenal Chanhee ini juga dari drama can you hear my heart. Dan usut punya usut ternyata can you hear my heart itu debut akting perdananya. Hehehe

Kalo untuk wajah nggak perlu diragukan ke-unyu-an nya. Dan aku suka banget sama dagunya yang panjang.

Ngomongin Chanhee aku jadi inget dulu waktu study tour ke bali, nah aku nemu cowo yang mirip sama Chanhee. Rambutnya lurus dan janggutnya pun sama sama panjang. Kyaa!! Apa jangan jangan itu emang Chanhee? *pletak* #curhatlewat

Mungkin Chanhee ini bakal jadi cowo termuda di tulisan aku kali ini [!] hello dia 00 line! #adagitu. Bisa bisa ni tulisan jadi ngomongin artis cilik! Hahaha

ini ada beberapa artis lagi yang nggak aku jelasin detail dan infonya juga sangat Minim.

21. Hyuk (VIXX)

Real name: Han Sang Hyuk (한상혁)
Stage name: Hyuk
Birthday: 5 July 1995
Height: 181 cm
Weight: 62 kg
Blood type: B
Position: Maknae, dancer
Speciality: dance, “Cutie” in the group
Twitter: @HSangHyuk

22. Seunghwan (A-Piece)

Real name: Kim Seunghwan
Stage name: Seunghwan
Birthday: 1 January 1994
Height: 189 cm o_O
Weight: 62 kg
Position: Rapper
Speciality: Rap, lyrics, design, violin.

23. Sehyun (A-Piece)

Real name: Oh Se Hyeon
Stage name: Sehyun
Birthday: 8 March 1994
Height: 182 cm
Weight: 58 kg
Position: vocal
Speciality: piano

24. DuHwan (A-Piece)

Real name: Hwang Du Hwan
Stage name: DuHwan
Birthday: 30 January 1994
Height: 187 cm
Weight: 65 kg
Position: dancer
Speciality: Dance, Exercise

25. Young-Uk (A-Piece)

Real name: Jeong Young-Uk
Stage name: Young-Uk
Birthday: 14 mei 1995
Height: 182 cm
Weight: 62 kg
Position: dancer
Speciality: Dance, Hitobokkusu song

26. Chaejin (MyName)

Real name: Chae Jinseok (채진석)
Stage name: Chaejin
Birthday: 26 december 1995
Height: 176 cm
Weight: 56 kg
Blood type:
Position: vocalist, maknae
Education: High school of Performing Arts Seoul
Speciality: vocal

27. Geon Woo (Taken)

Real name: Kim Geon Woo (김건우) / Alex (알렉스)
Stage name: Geon Woo
Birthday: 24 june 1994
Height: 183 cm
Weight: 70 kg
Blood type: A
Position: Rapper, maknae
Education: Hallim Entertainment Arts High School
Speciality: Rapping, Writing Lyrics
Twitter: @acealex94

28. Sungmin (Speed)

Real name: Choi Sung Min
Stage name: Sungmin
Birthday: 7 december 1995
Height: 172 cm
Weight: 49 kg
Blood type:
Position: Lead Rapper, Lead Vocalist, Main Dancer, Maknae
Education: Unnam Middle School
Speciality: Popping, drummer, rap, dance, vocal
Twitter: @coed_sm

29. Heechun (Twilight)

Real name: Heechun (희천)
Stage name: Heechun
Birthday: 2 september 1994
Height: 183 cm
Weight: 60 kg
Blood type: B
Position: maknae

30. Jay (The Boss)

Real name: Jeon Ji Hwan
Stage name: Jay
Birthday: 31 March 1994
Height: 170 cm
Weight: 45 kg
Blood type: A
Position: Main Dancer, Rapper, Maknae
Speciality: rap, dance
Twitter: @jay940331

31. SulHu (X-5)

Real name: Kim Jinwan (김진완)
Stage name: SulHu
Birthday: 7 September 1995
Height: 188 cm
Blood type: AB
Position: Lead Rapper, Maknae
Speciality: rap

32. Sung Jae (BtoB)

Real name: Yook Sung Jae (육성재)
Stage name: Sungjae
Birthday: 2 May 1995
Height: 180 cm
Weight: 68 kg
Position: rap, vocal
Education: Hanrim Arts High School
Speciality: Vocals,
Snowboarding

33. Changju (Teentop)

Real name: Choi Jong Hyun (최종현)
Stage name: Changju
Birthday: 16 November 1995
Height: 177
Position: maknae
Education: ChunCheon Soyang Middle School
Speciality: Self defense

34. Yua (BoM)

Real name: Yoo Kyung Mok (유경목)
Stage name: yua
Birthday: 20 july 1994
Twitter: @Yua94

35. Ilhoon (BtoB)

Real name: Jung Ilhoon (정일훈)
Stage name: Ilhoon
Birthday: 4 October 1994

Sekian postingan kali ini. Mungkin ada beberapa biodata yang nggak terisi, yang tau bisa komen. Atau mungkin ada kesalahan fakta. Aku minta maaf. Juga tulisan ini banyak mengandung opini sedikit fakta. Saya menerima kritik, saran, pujian, sumbangan, sembako, duit, semua aku terima (?)

Postingan ini bukan menyarankan kalian kalian untuk berselingkuh (?) dari idol lama yang mungkin sudah menempati remaja tahap akhir. Tapi hanya untuk hiburan semata. Apabila ada kesamaan pemain . . . Bla bla bla *apa ini*

Tapi sedikit curhat nih, sebenernya niatnya aku bikin tulisan ini yang ≦1993 line biar si Tetem masuk, tapi ternyata banyak banget. Eh, gajadi. Pas udah nulis ternyata semua member favoritku nggak masuk. Dari mulai Taemin, Daehyun, Aron, Chunji, P.O, Gongchan, de el el. *rombongan*

Cukup curhatnya, cukup juga tulisannya. Yang udah baca harap komen. “Take Out With Full Credit” #sokinggris (。・_・。)σ iidonghae.wordpress.com

Sekian! Pai pai!

 

POSTINGAN INI TELAH DI UPDATE KEDALAM VERSI YANG LEBIH SINGKAT (?)

LIHAT KE >>>

[List] UPDATE!!! Artis Cowok Korea dengan Umur yang Masih Muda

Iklan

33 thoughts on “[List] artis cowok korea dengan umur yang masih muda

  1. *mati ketawa* kyaaaaa anakku(?) Jo twins dan bebekku(?) Eh bebebku NO MINWOO kecetar membahana ulala hlilintar kwangmin nikah Ƨàª˚♏˚ªa pikachu cetarrrrr masuukkkkk >< #stresmendadak. Min saya М@̤̈♓ sudah sering selingkh kok. Tuh postingan semanya selingkuhan saya #plak

  2. Seru,lucu,kocak,menghibur,dan sedikit agak banyak ngeselinw (pas kwang di bilang model rambut obat nyamuk aroma lavender*itu mah Domestos*)…tapi emang iya siiiih,,
    bikin blog lagi dong kak.Tp yg ngebahas soal Boyfriend…
    Gomawoooo…

  3. Protes, komplein, Demo demoooo bawa banyak masa -_-

    Bebb, Please dehh…

    Niel, daniel TeenTop yg punya bibir sexy badai..
    itu 16 agustus…
    #samakekgua :3

  4. yg Jongup itu bacanya Jongeop…. Akdong musician g masuk ya? Lee Chanhyuk 12 september 1996… adeknya Lee Soohyun 4 mei 1999…

  5. Whoaahhh! Kai sama Sehun termasuk! hihii..
    Diantara yang disebutkan diatas, aku udah nge-fans sama Kai, Sehun, Lee Jeong Min >.<
    Fyi, Sehun ultahnya sama kayak aku (12 April) beda tahun doang, aku '99 dia '94. 🙂

  6. Main dancer itu posisinya emang lebih tinggi dari pada lead dancer chingu jadi main dancer itu dancer utama di group itu kenapa main dancer punya porsi dance lebih banyak dibanding member lain/dance ditengah”/dance sendirian.
    Jadi main dancer itu yang pertama dan lead dancer yang ke 2, sama aja sama vocalist bagian nyanyi main vocal itu lebih banyak dibanding lead vocal atau member” lain di group itu.
    Wah ada yang komen ultahnya sama kyak sehun, kalo aku ultahnya sama kayak kai 14 januari dia 94 aku 98

  7. Maaf tpi jr itu ngak dibaca “je er” tapi “Junior” beda dgn jb. krna jr nma aslix sma dengan ceo jyp yg artix jinyoung kedua. .
    member got7 juga donk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s