[Puisi] Apa kau tahu?

Aku kembali dengan puisi (lagi). Jangan heran puisinya aneh dan tidak memenuhi kaidah pembuatan puisi (?). Dan sekali lagi ini kayak quote panjang. Bukan puisi. Jadi jangan bingung. Aku kalo bikin puisi emang suka aneh aneh. ヽ(*´∀`)ノ

==============

 

→ Apa kau tahu, saat kau dilahirkan kau sudah memiliki garis takdirmu?
Ya, aku tahu.

→ Apa kau tahu, saat kau tumbuh kau memiliki keinginan kecil untuk menjadi seseorang?
Ya, aku tahu.

→ Apa kau tahu, saat kau menginjak remaja pikiranmu bimbang untuk menentukan suatu impian?
Ya, aku tahu.

→ Apa kau tahu, ketika kau beranjak dewasa kau sudah memiliki pandangan hidup kedepan?
Ya, aku tahu.

→ Apa kau tahu saat kau berupaya mewujudkan satu titik pandangmu itu?
Ya, aku tahu.

→ Dan apa kau pernah mewujudkan pandangan hidupmu itu? Ketika semua orang berjabat tangan denganmu? Ketika semua orang menghormati keberadaanmu? Ketika semua orang mengindahkan kehadiranmu? Ketika semua orang patuh akan segala perkataanmu?
Tidak.

Tidak

Tidak

Aku tidak akan bisa mewujudkannya.

Tidak

Tidak akan.

Tidak bisa.

Dan tidak pernah.

Kala diri ini masih enggan untuk bertawakkal pada-Nya,

Kala jiwa ini masih sulit untuk meminta ridho pada-Nya,

Kala hati ini masih tak mampu untuk bersyukur atas segala nikmat-Nya,

Kala raga ini masih ragu untuk bersujud pada-Nya.

==============

Endingnya mungkin nggak jleb. Tapi semoga pesannya nyampe. Amin. . .
ミ^・.・^彡

Tinggalkan Balasan

