[Puisi] Pensil Kehidupan

pensil-warna_2

Annyeong! ! ! Huaaah, gaya2an nih aku pake bikin puisi. Wkwkwk

Jangan kaget kalo puisinya ngga banget. Dan ini mungkin lebih tepatnya Quote panjang, bukan puisi. Kacangan banget!

Sebenernya ni mau aku selipin ke FF terbaru! *prok prok* coming soon lah!!! (abis UN maksudnya) ha ha ha

Cekidut (●≧艸≦)

===================

Tangisan pertama itu bak pemberitahuan adanya kertas putih baru . . .

Namun lambat laun kertas itu memiliki noda. . .

Noda berbekas yang di tinggalkan sang pensil. . .

Bukan, bukan noda, tapi suatu ukiran kenangan yang membuat satu nafas saja begitu berwarna. . .

Memberi coretan coretan indah pada kertas itu. . .

Namun tak bisa di pungkiri jika sang pensil bisa saja membuat secuil kesalahan. . .

Dan sekeras apapun kita ingin menghapusnya, pastilah terdapat cercaan bekas. . .

Dan lambat laun pensil juga akan semakin tumpul. . .

Tak akan pernah runcing jika tak kita raut, Tak akan pernah utuh jika kita tak mencari bagian tanggalnya, tak akan pernah datang jika kita tak mencarinya. Penuh dengan kerja keras.

Dan ahirnya pensil itu kembali lancip. . .

Siap untuk melukis berbagai kebahagiaan di atas kertas. Juga siap untuk memberi segaris noda. . .

Noda kesalahan itu tak pernah salah, karena dengan noda kita bisa berusaha menghapusnya.

Karena dengan noda kita bisa memperbaikinya.

Karena dengan noda kita bisa mengenangnya.

Kenangan tentang warna warni kehidupan. . .

===================

Semoga pesannya nyampek! #amin

Iklan

One thought on “[Puisi] Pensil Kehidupan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s